dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Monday 23 February 2009

Pak H.N.W

Setelah sekitar 3 bulan saya memajang Polling, sekarang saatnya saya ganti pertanyaan pollingnya, karena isu yang beredar sekarang sudah beda, baru lagi.

Polling yang lalu sebenernya saya tutup bulan April tanggal 9 nanti. Tapi karena ada dinamika berbeda dan menarik itu tadi, maka saya ganti deh pollingnya. Survey sebelumnya berbunyi: Setujukah Anda jika Hidayat Nur Wahid menjadi calon presiden 2009?

Hasilnya: 80,9% setuju, 14,3% tidak setuju, dan 4,8% abstain. Lengkapnya, di sini nih.



Nah, gimana ya dengan polling yang sekarang? Ikutan isi ya, kawan...

Wah, rupanya HNW jadi rebutan ya. Wajar... wajar... Bersih, Peduli, Professional, gitu kan... Tipikal pemimpin peduli umat. Amien.

Smoga, siapapun nanti yang akan menjadi presiden untuk negara ini, entah itu wajah baru atau lama, tujuannya tetap untuk memakmurkan negara Indonesia tercinta, mengantarkan rakyat-rakyatnya sejahtera.

Thursday 19 February 2009

Mengepos Nafas


Pyuwh... Recently, saya capeeee' banged aja kayaknya. Kakinya sering pegel-pegel. Lehernya suka keram-keram. Kepala pusink-pusink. *Sigh* gapapa deh. Itu pertanda saya masih normal hehe... Kalo ga normal lagi, kan yang pusink bukan kepala, tapi kaki.

Mulai dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang harus saya buat setiap kali akan masuk kelas *karena memang begitu kan idealnya?*, lalu program semester yang tabelnya bikin pusing di awal-awal *tapi setelah itu, jadi rebutan buat dipinjem sama temen-temen hehe*, sampai koreksian yang tiap hari ga bisa berenti aja deh kayaknya. Mereka semua membuat saya semakin ingin jadi ibu rumah tangga saja.



Anyway, tulisan ini muncul karena lagi pengen menuhin isi blog aja. Cerita tentang pengalaman praktek lapangan saya bersama 9 orang temen saya yang unik, sepertinya saya bungkus di dalam memori saya sendiri aja deh ya. Kecuali nanti kalo ada hal-hal tertentu yang menurut saya, layak saya ceritakan di sini.

Uwm, seperti judulnya juga, persinggahan saya hari ini hanya sekedar numpang mengeposkan nafas saja. Nanti, saya titip dikirim ke orang-orang yang mengerti betapa nafas saya di dunia ini sebetulnya masih sangat diperlukan, untuk saya hidup di muka bumi ini, untuk melanjutkan perjalanan bersama orang-orang yang berjuang untuk kebenaran.

Pos nafas, pyuuuuwh... Lega. Makasih ya dah baca.

Sunday 15 February 2009

Dinie HZ

Nyontek postingan Puspa, hehe akhirnya saya mampir juga ke rujukan yang dikasi. Setelah mencari tau tentang diri saya di beberapa situs dan saya jabarkan sebagian di halaman ini, kali ini saya tertarik juga untuk tau, kayak gimana siy seorang Dinie HZ a.k.a Dini Haiti Zulfany menurut situs ini.

Well, thing that I love much is: paulsadowski menyatakan, my number is: 8. Horay, nomer delapan euy. Idup nomer 8! Jabarannya, bisa dibaca deh, ini:



You entered: Dini Haiti Zulfany

There are 16 letters in your name.
Those 16 letters total to 89
There are 7 vowels and 9 consonants in your name.

Your number is: 8

The characteristics of #8 are: Practical endeavors, status oriented, power-seeking, high-material goals.

The expression or destiny for #8:
Your Expression is represented by the number 8. The 8 Expression is well-equipped in a managerial sense. You have outstanding organizational and administrative capabilities. You have the potential for considerable achievement in business or other powerful positions. You can expect to receive the financial and material rewards. You have the skill and abilities to establish or operate a business with great efficiency. You have good judgment when it comes to money and commercial matters, and you understand how to build and accumulate material wealth. Much of your success (or lack of it) may come due to your ability (or inability) to judge character. With the number 8 Expression, you exercise sound judgment in most of your affairs; you are realistic and practical in your approach to business matters.

The positive 8 Expression produces individuals that are very ambitious and goal-oriented. If the 8 energy is not in excess in your makeup, you will no doubt express these traits to some extent. No one has any more energy that a person with the 8 Expression who has a plan laid and is starting to work. No one has any more self-confidence, either. If you are expressing the positive qualities of 8, you are an outstanding manager because you can plan, initiate, and complete projects; you are very dependable and determined.

As it always happens, there can be too much of a good thing. If you have too much of the 8 energy in your makeup, you may express some of the negative attitudes. A negative 8 can be very rigid and stubborn. Ambition sometimes has a way of becoming over-ambition, and you may express an unreasonable impatience with the lack of progress. If your negative side is showing, you may be too exacting, both of yourself and of others. Sometimes this can even becomes a case of intolerance.

The number 8 is very materialistic and also very desirous of status and power. Neither of these drives are inherently negative unless they are taken to an extreme. You must avoid the tendency to strain after money, material matters, status, or power, to the detriment of the other important factors in your life.

Your Soul Urge number is: 5

A Soul Urge number of 5 means:
The 5 soul urge or motivation would like to follow a life of freedom, excitement, adventure and unexpected happening. The idea of travel and freedom to roam intrigues you. You are very much the adventurer at heart. Not particularly concerned about your future or about getting ahead, you can seem superficial and unmotivated.

In a positive sense, the energies of the number 5 make you very adaptable and versatile. You have a natural resourcefulness and enthusiasm that may mark you as a progressive with a good mind and active imagination. You seem to have a natural inclination to be a pace-setter. You are attracted to the unusual and the fast paced.

You may be overly restless and impatient at times. You may dislike the routine work that you are engaged in, and tend to jump from activity to activity, without ever finishing anything. You may have difficulty with responsibility. You don't want to be tied down to a relationship, and it may be hard to commit to one person.

Your Inner Dream number is: 3

An Inner Dream number of 3 means:
You dream of artistic expression; writing, painting, music. You would seek to more freely express your inner feeling and obtain more enjoyment from life. You also dream of being more popular, likable, and appreciated.

Thursday 5 February 2009

Tersenyum Ke[m]bali


Wah, dah masuk bulan Februari. Terasa kan ya perubahan saya? Hehe. Iya, terasa. Blognya, tiap awal tahun kayaknya lebih sering kosong daripada diisi sama tulisan sendiri hehe. Banyak faktor, kawan. Antara lain: males, males, dan males hehe. Yeah, out of case jaringan internet rumah yang kadang pas mood nulis muncul, eeeh dianya gak ada. Giliran jaringan baik-baik aja, sayanya yang males. Nah, petang ini, mumpung dua-duanya sama-sama oke-oke *duwh, berapa kali dobel?* aja kayaknya, maka saya sempetin deh untuk isi lagi blog saya yang cukup kering aja belakangan.

Sebenernya, kemanakah saya selama ini?



Ga kok, ga kemana-mana. Di sini-sini aja. Cerita akhir bulan, awal tahun, tengah bulan januari, dan akhir januari, saya simpen sendiri di kepala saya. Sebagian saya bagi-bagi juga dengan orang-orang. Kalo biasanya saya sharing sama sahabat saya Dita, belakangan ini kayaknya dah ga pernah lagi. Selain sayanya yang emang sengaja ga mau cerita sampe detail seperti bulan-bulan sebelumnya, Dita juga sekarang dah mulai sibuk deh sepertinya. Udah jarang nelpon saya lagi. Hmmm, kena sindrom 3 bulan kayaknya tu orang hihihi.

Well, then. Anyway, hari ini saya totally mulai bisa merasa seneng lagi setelah sepanjang Januari lalu saya memilih untuk menyiksa diri dengan merasa sengsara. Ahahahahahaha *ketawa sampe puas, ngetawain kebodohan sendiri*. Bulan Februari ini, tentu saja harus lebih baik dari bulan lalu. No more mapping for certain month. Tiap bulan, saya harus merasa seneng. Harus pilih seneng. Kalo emang harus terpaksa seneng, ya udah hehe. *gimana cerita ya seneng terpaksa?*

Yeah, saya mau tersenyum kembali, setelah apa yang kualami, hilangkan sedih dalam hati... Sedih, seneng, kan datengnya gantian ;)