dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

dhz blogs

Blog yang sekarang sedang teman-teman kunjungi ini adalah primary blog saya. Di beberapa blog platforms lain, saya juga aktif ngeblog. Untuk apa punya blog banyak-banyak? Bukannya 1 saja cukup? Bagi saya sih 1 aja ga cukup hihi. Lagipula, di blog dengan platform lain, ada beberapa keunggulan yang tidak dimiliki blog ini. Saya jelaskan 1 per 1 di bagian masing-masing ya :)

The Blogs


1. Wordpress
 


This blog is made for the sake of archiving useful information or things I get interested in. As the tagline of this blog is: “ada ilmu yang disimpan dan dibagikan di sini” which means I am not only keeping it for myself but also sharing the information to you. So I’d be super glad if the things I share are useful for you too :)

2. Tumblr
 


Yang saya suka dari tumblr adalah: tampilannya yang oke especially to post quote serta ada aplikasi mobile, meskipun belakangan, tumblr for Blackberry sudah tak bisa beroperasi lagi. Somehow, halaman tumblr ini saya gunakan untuk posting pics, links dari blog ini, reblog beberapa kalimat-kalimat dan gambar-gambar keren dari beberapa akun keren. Begitu.

3. Blog.com



This is the blog which I mention as my second primary blog, but recently I don't focus much there. Blog ini khusus menampung curhat-curhat saya dalam Bahasa Inggris, baik curhat yang eksplisit, dan lebih banyak yang implisit :D Ada juga artikel-artikel yang saya ambil dari halaman situs luar negeri, yang sebagiannya saya gunakan untuk bahan siaran. Oh, di blog ini, teman-teman juga bisa mendengar rekaman siaran saya saat menjadi host English Teletalk loh :)


4. Edublogs

Blog terbaru yang saya buat dalam rangka mewujudkan judul riset saya di kemudian hari. Sementara ini, berhubung saya masih belum punya kelas, blog ini saya gunakan untuk posting tugas-tugas kuliah. Siapa tau besok-besok diperlukan lagi, tak hanya untuk saya sendiri, siapa tau juga untuk orang lain :D And voila, jadi deh 1 blog di edublogs. Disilakan ke diniehz.edublogs.org :)

Sebetulnya masih ada beberapa blog saya di halaman lain seperti di blogdetik, dagdigdug yang sekarang sudah tak ada, juga di platform blogspot: Sharing Idea, Sharing Things. Yang terakhir saya sebut itu, fungsinya agak-agak mirip lah sama blog wordpress saya.

Nahaaaa, those they are. Untuk mengunjungi blog-blog saya, tinggal klik aja di gambarnya masing-masing. So, there I am, with this primary blog I care more ^^


4 comments:

  1. blog.com?
    kok baru tahu ya, ok dah mbak Dini, saya coba dulu ya :)

    ReplyDelete
  2. blog dot com sidebar widgetnya belum jadi, sering error kalo dikasih html :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang sering error platform yang 1 itu.. kadang bisa kadang nggak hehe

      Delete

Because sharing is caring