dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Tuesday, 14 March 2017

Hotel Aston Bandung, Solusi Penginapan Strategis di Jantung Kota



Sejumlah pengunjung me-review hotel Aston Pasteur sebagai satu rekomendasi akomodasi yang tepat,  terutama ketika berkunjung ke Bandung. Apakah Anda ingin jadi salah satunya?

Dekat dengan Jakarta, tidak heran jika Bandung menjadi salah satu destinasi liburan pada akhir pekan. Pun itu sebabnya, Anda yang ingin berkeliling Bandung saat weekend haruslah siap dengan macet yang melelahkan. Pada banyak kasus, macetnya bahkan bisa lebih parah dari Jakarta, lho!

Alih-alih banyak menghabiskan waktu di jalan protokol yang padat, ada baiknya untuk memilih penginapan di area yang tidak terlalu ramai. Nah, satu rekomendasi yang bisa Anda coba, yakni Aston Primera Pasteur, Bandung. Adapun dari pintu keluar Tol Pasteur, hotel ini dapat dengan mudah Anda temukan. Tampilannya, berupa bangunan putih besar yang dapat dikatakan “tampak baru” ketimbang hotel-hotel lain.  

Lokasi strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner yang memanja lapis lidah. Tidak heran, jika  pada akhirnya hotel bintang empat ini menjadi hotel favorit banyak orang. Oh ya, pada waktu-waktu tertentu, hotel ini juga kerap kali digunakan oleh para turis maupun pelancong bisnis. Dikenal sebagai hotel di Bandung yang pertama kali punya IPTV, Aston Primera Pasteur Hotel & Convention Center ini menyediakan beragam fasilitas yang menarik, mulai dari restoran dan kolam renang outdoor, jaringan internet (wifi), hingga layanan transfer ke bandara terdekat.

Setidaknya, ada sekitar 204 kamar yang tersedia di sana. Anda, bisa menjajal beragam nuansa yang ditawarkan, seperti halnya nuansa Mediterania, Timur Tengah, klasik khas Eropa, minimalis, hingga perpaduan unsur modern dan tradisional. Adapun seluruhnya, dijamin dengan beberapa fasilitas modern, seperti penyejuk udara (AC), brankas, bar mini, TV kabel layar datar, dan furnitur penunjang seperti meja tulis dan tempat tidur nyaman. Pada kamar mandinya, dapat Anda temui shower air panas-dingin, bathtub, alat pengering rambut (hair dryer), serta perlengkapan mandi. Untuk meningkatkan kepuasan pengunjung, Aston Pasteur Bandung juga melengkapi fasilitasnya dengan layanan resepsionis selama 24 jam, jasa penitipan bagasi, serta laundry. 

TERLETAK DI JANTUNG KOTA

  
Anda dapat menjangkau Hotel Aston Primera Pasteur Hotel and Convention Center, selama sepuluh menit (kurang lebih satu kilometer) setidaknya dengan titik tolak Bandara Husein Sastranegara. Bisa dikatakan, lokasinya sendiri amat strategis, yakni dekat dengan pusat perkantoran, niaga, serta hiburan.

Berikut adalah beberapa lokasi wisata yang dapat Anda kunjungi, ketika menginap di Hotel Aston Bandung.

1. Cihampelas Walk 

Berjarak sekitar 2,2 kilometer dari hotel, Cihampelas Walk (Ciwalk) merupakan satu pusat perbelanjaan mewah di Kota Bandung. Adapun mal ini berdiri sejak tahun 2004, dan menawarkan satu sensasi belanja yang berbeda; terutama soal kebersihan dan kenyamanannya.  

2. BTC Fashion Mall

Bandung Trade Center--atau yang populer dengan singkatan BTC--menjadi salah satu surga  belanja yang berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan No. 143 - 149. Anda dapat menjangkaunya, sekitar 500 meter, dari pintu keluar Tol Pasteur. Terdapat banyak tenant yang mengisi mal berlantai empat ini, mulai dari aksesori, kafe, fashion, wahana bermain, elektronik, pusat kecantikan, hingga sekolah musik.

3. Lactasari Mini Dairy Farm

Peternakan mini ini berada di bagian atap Mal PVJ. Secara umum, ini adalah solusi bagi Anda yang ingin berbelanja dengan nyaman, sembari membawa anak-anak. Didesain sedemikian rupa agar menyerupai peternakan, Lactasari Mini Dairy Farm terbagi ke dalam empat area, yakni area kambing, domba, sapi, dan kelinci. 

4. Paris Van Java Mall

Populer dengan nama Paris Van Java Mall, sesungguhnya pusat perbelanjaan ini bernama Paris Van Jawa Resort Lifestyle Place. Tergolong baru (diresmikan pada bulan Juli 2006),  Anda dapat menemukan konsep bangunan yang kental dengan desain Eropa; pun dengan pemandangan burung-burung hias yang terbang bebas. 

Sembari berkeliling, PVJ terbagi ke dalam beberapa area, mencakup first floor, ground floor, upper ground, serta lower ground. Masing-masing lantainya, diisi oleh beragam tenant kenamaan; serta jajaran kafe-kafe yang memanja lapis lidah. Terdapat pula, satu wahana permainan baru, yakni ice scating rink Gardenice, yang terletak di lantai satu. 

BEBERAPA CATATAN TENTANG HOTEL ASTON BANDUNG

  
Dapat dipesan langsung via Traveloka, berikut adalah beberapa catatan terkait Hotel Aston Bandung yang harus Anda ketahui. 

1. Terdapat fasilitas extra bed, yang hanya berlaku maksimal untuk satu orang (sudah termasuk sarapan pagi).
2. Anak berusia di bawah lima tahun (maksimal satu orang), dapat tidur satu kamar bersama orang tua, tanpa tambahan biaya (tidak termasuk sarapan pagi). 

3 comments:

  1. Wahhh recomended kalau Hotel Aston ..........
    Pelayanannya TOP !!!

    ReplyDelete
  2. Wah menarik ulasannya mbak Dini... Patut dicoba nih kalau main ke Bandung. Hotel yang ramah keluarga juga, karena bawa anak balita tidak kena tambahan biaya lagi. :D

    ReplyDelete
  3. Kamarnya kok ya lumanyan banyak banger 204. Sungguh luar biasa.

    ReplyDelete

Because sharing is caring