dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Monday, 17 March 2014

Many Happy Returns


Siapa tau ada teman-teman Sherlock fandom yang belom tau bahwa ada prequel ini, bolehlah ditonton ya. Dianjurkan untuk menyaksikan mini episod ini sebelum menonton Sherlock Episod 1 Season 3 yang The Empty Hearse. Kalau sudah terlanjur kelar nonton episod itu sampai selesai, ya ditonton aja sih. Udah nonton prequel ini juga? Yaudah sih, nonton lagi aja kalo gitu hihi.

Selamat menonton :D

1 comment:

Because sharing is caring