dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Sunday, 20 October 2013

Proposal Pembangunan TKIT Salsabil dan SDIT Ar Rayyan

“Sesungguhnya orang-orang yang membaca kitab Allah, mendirikan shalat, menafkahkan sebagian dari yang telah Kami rezekikan kepada mereka, baik secara sembunyi atau terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi.” (Fathir : 29)



Kepada Yang kami hormati,

Para Dermawan yang dimuliakan Allah Subhanallahu wa ta’ala

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subhanallahu wa ta’ala atas semua limpahan rahmat dan hidayah-Nya. Salawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam, keluarga, sahabat, dan kita semua. Amin.

Kami dari Forum Pemuda Islam Sekadau (FORPIS) Kalimantan Barat, alhamdulillah telah terbentuk sejak tahun 2007 yang bergerak khususnya di bidang pendidikan. Pendirian Taman Kanak - Kanak Islam Terpadu dan Sekolah Dasar Islam Terpadu adalah di antara kiprah kami. Dalam rangka memenuhi tuntutan orang tua/wali murid dan masyarakat untuk dapat dibentuknya TKIT/SDIT, maka mulai tahun ajaran 2010-2011 kami telah mendirikan TKIT SALSABIL dengan jumlah siswa 24 orang pada saat itu.

Alhamdulillah hingga saat ini minat orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya di TKIT SALSABIL semakin meningkat. Pada tahun ajaran yang baru 2013/2014 tercatat 65 orang siswa telah terdaftar, dimana sebagian pendaftar terpaksa kami tolak karena keterbatasan tempat.

Melihat keinginan yang kuat dari masyarakat untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan berkelanjutan pasca Taman Kanak-Kanak, maka pada tahun ini juga kami mendirikan SDIT AR-RAYYAN untuk menjawab keinginan tersebut.

Saat ini proses belajar mengajar TKIT SALSABIL masih menumpang di salah satu rumah pengurus FORPIS sehingga ketersediaan ruangan sangat terbatas. Sementara SDIT ARRAYYAN juga menumpang di SMP PGRI Kab.Sekadau. Melihat hal tersebut, pembebasan lahan dan pendirian gedung TKIT/SDIT adalah salah satu tahap yang menurut kami sangat penting untuk direalisasikan secepatnya.

Pada tahap awal, proses pembebasan lahan telah didapatkan sebidang tanah seluas 20 m x 35 m. Dengan rincian tanah seluas 20 m x 20 m telah dilunasi menggunakan dana wakaf dan infaq dari masyarakat pada tahun 2012 yang lalu. Sementara sisanya 15 m x 20 m masih belum dilunasi karena kekurangan dana.

Untuk itu kami mengundang dan memberikan kesempatan kepada Bapak/lbu/Sdr/i dapat berperan serta dalam pembebasan lahan dan pendirian bangunan ini pada program wakaf tunai dan infaq yang kami gulirkan kembali pada tahun 2013 ini.

Partisipasi dari para donatur dalam gerakan wakaf tunai & infaq ini dapat dilakukan secara langsung menghubungi pengurus FORPIS yang tercantum pada lampiran proposal ini. Selanjutnya kami akan menerbitkan sertifikat wakaf tunai atas nama Bapak/lbu/Sdr/I sekalian.

Semoga Allah memberi balasan dengan sebaik-baik balasan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Forum Pemuda Islam Sekadau

Sekadau, 1 Ramadhan 1434 H

Gusti Abdurrahman Hermy



Ketua


=====================

Proposal lengkap bisa diunduh dengan mengklik link berikut ini:



Sumbangan bisa ditransfer ke:
Bank Syariah Mandiri
No.rek 0250060688
a/n Dini Haiti Zulfany

Konfirmasi transfer bisa dilakukan via e-mail/whatsapp/SMS ke:
Dini Haiti Zulfany
089681453534
diniehz[at]gmail[dot]com


1 comment:

  1. saya follow ulang deh, biar jadi partisipannya blog Mbak Dini ini.

    ReplyDelete

Because sharing is caring