dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Monday, 22 April 2013

Yuk, Ikut Kontribusi



Alhamdulillaah, saya bahagiaaaa banget menjadi bagian dari KPK Blogger Community. Meskipun belum pernah kopdar beramai-ramai, namun nilai kepercayaan dan kebersamaan yang dimiliki sungguh erat sekali. Salah 1 buktinya, yang sudah teruji dan terbukti dalam kontribusi perdana kami, adalah pembukaan Rekening KPK Peduli yang kemudian disalurkan untuk membantu meringankan biaya pengobatan Teh Pipiet Senja.
Nah sekarang, kami *saya dan teman-teman KPK* ingin mengajak rekan-rekan blogger untuk kembali berkontribusi, mewujudkan kata 'Peduli' dalam akronim KPK edisi Rekening KPK Peduli: Kami PEDULI Kawan, dengan cara membantu Nenek Wastiyah.









Nenek Wastiyah tidak memiliki keturunan sehingga saat sakit tidak ada yang merawatnya atau menunggunya kecuali hanya suaminya. Dan lebih memprihatinkan lagi, suaminya tidak memiliki penghasilan layak. Pendapatan kesehariannya dari hasil memungut sampah karton atau botol mineral.

Nenek Wastiyah menderita diabetes kering, stroke dan darah tinggi yang mengakibatkan anggota badan sebelah kiri tidak berfungsi atau dengan istilah umum, mati separo. Keterbatasan dana untuk cek-up, yang akhirnya suaminya hanya mampu memberikan obat bodrex dan obat penghilang rasa nyeri sendi tulang. Sangat memprihatinkan.

Maka, untuk teman-teman yang ingin ikut berkontribusi dalam bentuk dana, disilakan untuk menyalurkannya lewat Rekening Peduli KPK:


BRI KCP Sekadau
2081-01-001656-53-5
a/n Dini Haiti Zulfany

Konfirmasi bantuan bisa langsung dikirim via e-mail: hazelniez[at]gmail[dot]com atau SMS ke 085750690001. Tuliskan nama dan total uang yang teman-teman transfer yaa. Penting pisan euy buat laporan keuangan hehe.

Bantuan teman-teman nanti akan diantarkan langsung oleh mas Djangkaru Bumi ke Nenek Wastiyah yang beralamat di Sukapura, Jakarta Utara. Jika ada teman-teman yang berdomisili di Jakarta ingin ikutan nemenin mas Djangkaru Bumi menyerahkan bantuannya, langsung kontak mas Djangkaru aja yes.

Sampai dengan hari ini, total saldo yang sudah masuk ke rekening KPK adalah Rp. 955.225. Bantuan dari teman-teman untuk disalurkan ke Nenek Wastiyah saya nantikan sampai Kamis ini yak.

“Orang yang mengusahakan bantuan (pertolongan) bagi janda dan orang miskin ibarat berjihad di jalan Allah dan ibarat orang shalat malam. Ia tidak merasa lelah dan ia juga ibarat orang berpuasa yang tidak pernah berbuka.” (HR. Bukhari)

46 comments:

  1. smg nene lekas sembuh.., dan org2 yg membantu biaya pengobatan nenek diganjar pahala yg setimpal. Aamiin....
    salut tuk KPK...!

    ReplyDelete
  2. ikut prihatin Mbak.. moga2 beliau cepet sembuh, dan moga2 yang beramal, menjadikan ini sebagai ladang pahala. aamiin.

    ReplyDelete
  3. mudah-mudahan kita semua bisa berkontribusi, termasuk saya amiin....

    ReplyDelete
  4. semoga nenek lekas sembuh dan apa yang dilakukan Mbak Dini bisa jadi contoh buat yang lain. Semangat mbak Din!:)

    ReplyDelete
  5. kenapa baru mampir kesini saya y...ini sih gara2 UN, jadi kesel terus menerus..masalahnya tahun ini, salah satu jagoanku ikut didalamnya, jadi campur aduk perasaan ngeliat UN yang semrawut.

    nyess kan hati ah disinih.

    ReplyDelete
  6. semoga lekas sembuh..

    ReplyDelete
  7. Apa yang teman-teman Blogger KPK lakukan adalah bentuk kemanusiaan, salut dengan teman2 KPK

    ReplyDelete
  8. Semoga cepat sembuh yah Nek doa kami menyertaimu.Amin

    ReplyDelete
  9. Mantap mbak... semoga makin banyak yang tergalang ya :D

    ReplyDelete
  10. ikut serta mendoakan yg terbaik untuk nenek :')

    ReplyDelete
  11. Semoga cepet sembuh nenek wasiyah..

    ReplyDelete
  12. Alhamduluillah, sudah terkumpul satu jutaan lebih.

    ReplyDelete
  13. asyik, bermanfaat juga yah kegiatannya :)

    ReplyDelete
  14. hadir kembali mencari tuan rumah..kemana gerangan :-)

    ReplyDelete
  15. Mbak Dini dimana dirimu ?

    ReplyDelete
  16. Masya Allah pergerakan kita semakin nyata ya mbak Din KPK ini. Alhamdulillah...

    ReplyDelete

Because sharing is caring