dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Wednesday, 10 April 2013

Selalu Untuk Bapak




Pria itu...

Yang tak pernah sanggup berpisah jauh dari semua anak-anaknya,
Yang selalu berusaha semaksimal mungkin penuhi permintaan saya,
Yang sangat sabar menghadapi kelakuan anak-anaknya yang beragam,



Pria itu...

Yang memalingkan wajah karena tak ingin matanya yang berkacakaca tampak oleh saya,
Yang mencucikan baju terakhir saya sambil menangis sebelum saya pindah,
Yang menelpon anak perempuannya yang telah menikah itu dengan berlinang-linang airmata,

Pria itu....

Yang senantiasa berbagi cerita di selasela waktu sibuknya,
Yang dengan bahagia bagibagi pulsa untuk anak-anaknya bahkan ketika tidak diminta,
Yang rajin mengingatkan agar rajin bersedekah,
Yang berpesan pada saya:

“Berdoa, ya berdoalah. Tapi minta pun jangan ngotot, macam merintah Allah, kayak ndak percaya Allah pasti ngasi yang terbaik”

Pria itu...

Yang amat sangat menginginkan saya untuk menjadi PNS,
walaupun saya tak ingin...
Yang berusaha keras menjalankan tugasnya sebagai abdi negara,
dengan kelebihan dan kekurangan yang dia punya...

Pria itu...
Bapak kami tercinta.

Yang kami cintai setiap hari.
Yang kami doakan setiap hari.
Yang saya rindukan setiap waktu.
Yang saya kagumi selalu.

Hari ini, 10 April, bertambah usia Bapak.
Semoga Allah berkahi kehidupan kita sekeluarga.
Istiqomah di jalan dakwah hingga husnul khotimah.
Allah naungi dengan rahmatNya hingga akhir hayat.
DisejahterakanNya dengan rezeki halal berkah nan melimpah.
Bahagia dunia sampai akhirat.
Sehat jiwa dan raga, lahir hingga batin.

Semua doa terbaik dari kami untuk Bapak. Setiap hari. Tak hanya hari ini saja pak :')

Aamiin, Allahumma aamiin...
Teruntuk Bapak yang sangat saya sayangi.


51 comments:

  1. Dapat mensien dari Twitternya Miss Syahdini, langsung cek ke TKP dan memang benar adanya. Jadi untuk sementara saya cuma bilang

    "Sorry ye bang pak Kakak Om Tante, saya Pertamax"

    ReplyDelete
  2. Tidak semua anak yang ingat hari ulang tahun orang tuanya, jadi berbahagialah ayahanda Miss Syahdini yang memiliki putri yang cerdas, full of energy, setia dengan suami, dan berbakti kepada kedua orang tuanya. Amazing. Awesome.

    Saya sekeluarga di Komplek Duta Bandara, Kubu Raya, Pontianak, saya, istri Rudi Maryati, anak Abbbie Muhammad Furqan Haryono dan Tazkia Montessori Putri Haryono : Kami sekeluarga Mengucapkan Selamat Hari Jadi buat Ayahanda Miss Syahdini.

    Semoga senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan usia, dan senantiasa dalam lindungan dari Allah SWT. Amin Amin Amin ya Robbal Alaminnnnnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya
      alhamdulilah aku selalu ingat ulang tahun mama dan papa , meskipun gak ngasi apa apa.. tapi aku tetep bersyukur dan seneng bisa bikin mama dan papa tersenyum sepanjang harii, bukan cuma di hari ulang tahun. kalo kado gak mesti dihari ulang ngasinya.. bisa juga pas gajian ya kan .. :D ..biasanya mama dan papa gak suka kado, tapi suka di ajak makan makan ^^ .


      selamat ya :) .

      Delete
    2. kalo aku malah lupa ulang taun ncip dan ncip dan ibunya juga
      ga pernah pake ngerayain sampe hari itu selalu lewat begitu saja...

      Delete
    3. aamiin untuk doa2nya ^^

      Delete
  3. selamat hari lahir untuk ayahanda Syahdini,
    semoga sehat bahagia dan senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT...amiiinnn

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun buat bapak kak dini

    semoge sehat panjang umur murah rejeki :)

    ReplyDelete
  5. selamat ulang tahun buat ayahanda Jeng Dini.. smoga slalu sehat 'n bahagia lahir batin.. :)

    ReplyDelete
  6. selamat milad untuk bapak, semoga sehat dan bahagia selalu dan ceria setiap saat....aaammiiin

    ReplyDelete
  7. sebenarnya aku juga ga pengen jauh dari anak-anak
    tapi gimana ya tuntutan masa depan mereka membuatku menjauh

    pokoknya selamat ulang tahun buat bapak, ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya tidak menyentu. jangankan nyentu, pegang aja nggak.. *ehh...

      Delete
    2. --'

      makasih manteman ^^

      Delete
  8. selalu tak sanggup berkata-kata kalo di depan bapak..

    met ultah buata bapaknya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk ayahanda, Mbak

      Delete
    2. terimakasih bapak2 ^^

      Delete
  9. mbak sifat ayah kan judes juga tapi hatinya baik hahahaha
    >,</

    ReplyDelete
  10. saya jadi ingat almarhum bapak saya.
    banyak kesalahan yang saya perbuat kepada beliau.
    maka itu, saya tak akan mengulanginya untuk ibu

    ReplyDelete
    Replies
    1. awas kalau ngulangi lagi. tar di jewer loh....xixixi

      Delete
    2. :') sip pak zach d^.^b

      Delete
  11. Salam ke bapak ya mbak, selamat ulang tahun..
    Semoga panjang umur dan sehat selalu.. :)

    ReplyDelete
  12. Allahumma aamiin untuk setiap doa yang tulus ini :)

    ReplyDelete
  13. Ya ampun mba doanya.... kok ya saya yang tersindir "Tapi minta pun jangan ngotot, macam merintah Allah, kayak ndak percaya Allah pasti ngasi yang terbaik". Menyenangkan sekali memiliki Ayah yang amat bijaksana dan penyayang sehingga sebagai anakpun akan selalu terkenang akan beliau

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhehe apalagi saya mbak..

      iya alhamdulillaah :')

      Delete
  14. Amiinn...Mudah2an bapakNy sehat & sejahtera slalu mbak ya..
    Saya jadi terharu bacaNy. Kdang kita sbagai anak lebih mmperhatikan ibu ktimbang bpak kita. :)

    ReplyDelete
  15. semoga bapak nya diberi kesehatan..
    dan selamat ulang tahun ya pak..

    *bener apa nggak ya saya komen

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi beneeer aja ah :p

      makasih bli :)

      Delete
  16. rabbighfirliy waliwalidayya warhahuma kama rabbayaaniy shaghiiraa :)

    mbak dini bila berkenan mohon untuk memfolbek :)

    ReplyDelete
  17. Aaamiiin,mudah-mudahan bapaknya sehat selalu mbak.

    ReplyDelete
  18. maaf telat....

    tp smpaikan salam saya kpd Ayahandanya ya...
    smoga selalu di lindungi oleh Allah SWT.....
    amin...

    ReplyDelete

Because sharing is caring