dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Wednesday, 17 April 2013

Cinta Kerja Harmoni

Pengen pamer pajang design suami aaah. Temanya: Cinta Kerja Harmoni, dalam berbagai bahasa. Yiiihaaa...

Edisi Bahasa Indonesia



Edisi Bahasa Belanda v.1

Edisi Bahasa Prancis 

Edisi Manchester City

Edisi Bahasa Inggris
Edisi Bahasa Belanda v.2
Edisi Bahasa Jerman

Ingin sekali sih sebetulnya dibikinin yang edisi Bahasa Arab, Korea, Jepang, Taiwan, China, daaan seterusnya, tapi suami saya bilang, susye euy copy huruf-hurufnya. 

Mau yang edisi Bahasa Jawa, Bahasa Sunda, dan bahasa-bahasa lain dari seluruh Indonesia, yang saya tau hanya Bahasa Melayu saja. Cinte Kerje Harmoni hihihi. Kalo Bahasa Jawa apa ya? Bahasa Sunda apa? Bahasa dari daerah teman-teman, apa? Tulisin di komen doong ^^


56 comments:

  1. aku pilih bahasa yang mudah aku pahami saja dech :-)

    ReplyDelete
  2. Bahasa jerman paling saya suka itu Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena suka tim jerman kah? hehehe

      Delete
  3. 사랑해..
    일해...
    하르모니..

    ReplyDelete
    Replies
    1. boyband pacul ^^ .

      Delete
    2. ahiahiahi korea ya? hayook siapa yang mau bikinin design versi koreaaa

      Delete
  4. maybe TRISNO MAKARYO HARMONI.. hahaha...

    nggak tau juga akyu..

    ReplyDelete
  5. tresna
    makarya
    salaras

    kata-kata yang apik dan memotivasi mbak din...

    ReplyDelete
  6. mau komeng apa yah...salam tiga jari aja deh hihi....

    ReplyDelete
  7. belum di pahamin nih mba artikel nya , terlalu sulit :D

    ReplyDelete
  8. saya cuma mau nampang dulu ya, komen artikel besok :P

    ReplyDelete
  9. ahli soto nih suami nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ahliii.. sekedarnya aja

      Delete
  10. wah jago suaminya mbk :)
    titip dong bikin yang bahasa korea, wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketahuaan niih ga baca mpe abis tulisannya hehehe

      Delete
  11. wow ....suaminya mbak dini pinter design juga nih. kapan2 bisa pesen banner.....asik gratis . hahahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak pinteeer, sekedarnya aja, cukup lah buat bayar parkir *loh

      Delete
  12. tolong buatin dong...untuk kado ultahnya istri...itung2 promosi gituh...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ye kang ubi so sweet bgt :D

      Delete
    2. aaiihh...miz tia potonya makin kentara euy, gangguin ah

      Delete
    3. cikiciiieeewww... rikwesnya sama belajar sotosop jugak kang hadi :D

      kapan istrinya ultah? cihuuy

      Delete
  13. wahh mantap.. saiia pokus di kupu-kupunya.. buatan suami.. keren!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagaaak itu mah dia palingan copas entah darimana ahihihi masih jauh laah dibanding kang belajar sotosop :)

      Delete
  14. kalau untuk bahasa sunda ada nggak mbak,he..he...lumayan khan bisa untuk promosi untuk orang jawa barat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho oh, apa yak bahasa sundanya?

      Delete
  15. Ciee,, ciee... Berhubung saya jatuh cintanya sama Medina Azzahra dan Al Hambra di Granada, saya pakai ini aja

    " El amor, el trabajo, la armonía "

    ReplyDelete
  16. cakep bener bikinannya ^^

    kalo gitu aku pake bhsa jawa deh..

    cintong kerjong harmonong => ??!!.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bwahaha...dosor soblong(baca: dasar sableng)

      Delete
    2. muehuehuhehuhe =))

      Delete
  17. Waaah, enaknya yang suaminya jago graphic design. Btw, salah satunya ada dipajang di dinding rumah kah, Din?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... ga sampe dipajang di rumah sih kak, dini pengen cetak di kaos kak :D

      Delete
  18. berarti ditunggu dengan versi bahasa yang lain mbak din, bahasa di dunia kan banyak banget hehe

    ReplyDelete
  19. ternyata mirip2 ya mbak, saya kenal yang bahasa france, kalo inggris pasti,,, gimana kalau edisi daerah juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, daerah yg tau bahasanya daerah saya doang u,u

      Delete
  20. Assalamu'alaikum
    Salam kenal mb dini
    saya penggemar blog mb lho..
    ga tau knapa,, pdhl ga kenal sblmnya,, tp sy cukup sering lihat2 di blog mb..
    eye catching banget..

    ^^

    oya,, menjawab 'tantangan' mb, iseng2 saya bikin versi koreanya nih,,
    http://nafidzahaulia.blogspot.com/2013/04/amatir-cinta-kerja-harmoni.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumussalam warohmatullah..

      waaah alhamdulillaah senangnya :D

      siiip segera meluncur ke tekapeh ^^

      Delete
  21. Mbak Dini..bgmn mengenai hak cipta desainnya? Sy pengen cetak di kaos...
    Thank's

    ReplyDelete
  22. Assalamu'alaikum,
    Izin copy paste ya mba dini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam silakan akh :)

      Delete
    2. alhamdulillah,

      syukron mba :)

      Delete

  23. 工作
    和谐

    Ài
    Gōngzuò
    Héxié

    bahasa mandarin mba.. kalau sussah hanzi nya, pinyin nya aja juga boleh. hehehehe..
    desain'in yaa minta tolong sm bojo mba :D

    ReplyDelete

  24. 工作
    和谐

    Ài
    Gōngzuò
    Héxié

    siapapun, bikinin versi mandarinnya dong.. kalau hanzi nya susah, pinyin nya jg gapapa.. hehehe.. ^_^

    salam kenal ya semua.. terutama utk mba dini.. designnya keren2 :-)

    ReplyDelete
  25. Salam 3 Besar Mbak #Eh :-P

    ReplyDelete

Because sharing is caring