dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Friday, 15 March 2013

Barokallahulakuma, Fika dan Andi

Alhamdulillaah, hari ini, Jumat 15 Maret 2013, salah seorang sahabat saya, Fika Ayu Rizqia telah sah menjadi istri. Artinya, kini sudah 3 Gaby Corp members yang statusnya istri : Saya, Linda, Fika :D


Setahun lalu, yang resmi menjadi istri adalah Linda Budiarsih. Pernah saya tuliskan juga prosesi akad nikahnya looh tahun lalu ^^



Dan hari ini, giliran Fika dan Andi yang menjalani prosesi akad nikah. Alhamdulillaah, prosesi berjalan lancar pagi tadi di Masjid Mujahidin Pontianak. Sayangnya, saya tak bisa ambil momen ijab qabul dan lain-lain karena di depan udah rame sama tamu-tamu lain, selain juga karena ketika ijab qabul, saya dan Gaby Corp member lainnya: Linda, Sussi, Elisa, Wawa, Wawa, dan Renna sang penyusup *peaceee ah ren :p* menemani Fika di ruangan terpisah. Serupa ketika proses akad nikah saya 2 tahun lalu, pengantin wanita keluarnya setelah ijab qabul terlaksana dan pasangan pengantin dinyatakan sah sebagai suami istri :)

Setiap prosesi akad nikah, selalu haru yang saya rasakan. Pun pagi tadi. Sebagai perempuan melankolis *uhuk*, sempat netes juga airmata, terutama ketika bagian bacakan doa untuk kakek dan papanya Fika yang telah meninggal dunia. Sedih dan haru iya, senang pun iya. Campur aduk pisan lah pokoknya suasana hati ini. Senang dan bahagia karena sahabat saya kini sudah sah menjadi istri, senang dan bahagia karena ngumpul komplit sama teman-teman Gaby.

Untuk Fika dan Andi Sepfrianto, Barokallahulakuma wa baroka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoiir :')


75 comments:

  1. Kirain Mbak yang married lagi, wkwkwkwkw... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. manis asam manis rame rasanya :-)

      Delete
    2. busyet merid lagi. Masa seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

      Delete
    3. Ya Allah ya Rabb, semua berharap cuma sekali.

      Delete
    4. huahahaha =))

      iya bang uzay, Insya Allah sekali saja ^^

      Delete
  2. Replies
    1. komennya juga bagus nih

      Delete
    2. Tanda tanda Mba Una akan menyusul. Ntah mau menyusul kemana? Kalau menyusul ke Cilacap atau Bogor, ketemu sama Bang Zachflazz nanti dikasih soal matematikan. Kalau ke Pontianak nanti dapat Bubur Ayam. Enak ke Amerika Saja. Bisa ketemu sama Pak Obamah

      Delete
    3. kalau ke kediaman kang asep dikasih oleh-oleh panci.

      Delete
    4. iya na, bagus dan cantik :)

      ini komen2 yg lain juga bagus2 nih.. KPK banget lah euy.. *sodor panci 1-1

      Delete
    5. saya jadi pengin pake topi panci sekarang.
      huhh

      Delete
  3. aamiin, ikut mendoakan, semoga menjadi yang sakinah.

    wah ada Gaby Corps ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gaby Corps katanya mau kolaborasi sama KPK troops. Ntar liat seperti apa kerja samanya, minimal berbagi informasi blogger bening buat jomblowan dan jomblowati di KPK yang masih mempertahankan diri untuk tetap cool Jomblonya

      Delete
    2. aamiin.. ada pak, keren kan? :p

      kang asep, mihihihi gaby corps yg rajin ngeblog cuman saya seorang kang, hehe

      Delete
  4. selamat ya buat fika dan andi, semoga menjadi keluarga yang samara,
    salam :-)

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Siapa dulu tukan riasnya.
      Pasti bukan sayah

      Delete
    2. hey hadiiii... iya di, kalo pengantin lelakinya ganteng hehe

      kang asep, hahaha.. tukang riasnya = yg ngerias saya waktu nikah dulu :D

      Delete
    3. Jadi ingat waktu saya di rias waktu nikah dulu 11 Desember 2005. Mba yang merias saya jaraknya hanya beberapa centi dari wajah saya. Saya sampai menahan nafas. HIhihihihihihihi. Kalau ingat waktu itu jadi malu

      Delete
  6. waah...selamat yaa buat sahabatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat juga buat kang pacul yang udah kasih ucapan selamat di sini.

      Delete
    2. Kirain mau kasih hadiah atau bingkisan berupa PACUL satu set lengkap dengan buku manualnya.

      Delete
    3. hehehehee selamat selamat... semoga gak bosen2 maculnya

      Delete
  7. Alhamdulillah, selamat berbahagia kepada Fika dan Andi, semoga menjadi keluarga yang selalu menjadi kesayangan-NYA selalu.

    ReplyDelete
  8. semoga sahabat-sahabatnya yang lain juga segera menyusul - mendapatkan suami yang taat pada perintah agama,

    ReplyDelete
  9. copas ahh:

    Alhamdulillaah, hari ini, Jumat 15 Maret 2013, salah seorang sahabat saya, Fika Ayu Rizqia telah sah menjadi istri. Artinya, kini sudah 3 Gaby Corp members yang statusnya istri : Saya, Linda, Fika :D

    Setahun lalu, yang resmi menjadi istri adalah Linda Budiarsih. Pernah saya tuliskan juga prosesi akad nikahnya looh tahun lalu ^^

    Dan hari ini, giliran Fika dan Andi yang menjalani prosesi akad nikah. Alhamdulillaah, prosesi berjalan lancar pagi tadi di Masjid Mujahidin Pontianak. Sayangnya, saya tak bisa ambil momen ijab qabul dan lain-lain karena di depan udah rame sama tamu-tamu lain, selain juga karena ketika ijab qabul, saya dan Gaby Corp member lainnya: Linda, Sussi, Elisa, Wawa, Wawa, dan Renna sang penyusup *peaceee ah ren :p* menemani Fika di ruangan terpisah. Serupa ketika proses akad nikah saya 2 tahun lalu, pengantin wanita keluarnya setelah ijab qabul terlaksana dan pasangan pengantin dinyatakan sah sebagai suami istri :)

    Setiap prosesi akad nikah, selalu haru yang saya rasakan. Pun pagi tadi. Sebagai perempuan melankolis *uhuk*, sempat netes juga airmata, terutama ketika bagian bacakan doa untuk kakek dan papanya Fika yang telah meninggal dunia. Sedih dan haru iya, senang pun iya. Campur aduk pisan lah pokoknya suasana hati ini. Senang dan bahagia karena sahabat saya kini sudah sah menjadi istri, senang dan bahagia karena ngumpul komplit sama teman-teman Gaby.

    Untuk Fika dan Andi Sepfrianto, Barokallahulakuma wa baroka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoiir :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gejala baru bang Zachflazz mengkopi paste. Kambuhan lagi. Maksudnya apa nih kira kira? Perlu ditelusuri motifnya. Apa karena Klepon? Atau Bubur? Yang jelas bukan kedua duanya. Kebiasaan baru bang Zachflazz. Ngopi (paste). Saya suka Ngopi Susu karena saya suka SUSU

      Delete
    2. ke'nya imbas terlalu akrab bergaul dan keseringan ngobrol dengan kang asep, jailnya anak SMA banget....halaaaah

      Delete
    3. sama kang Rawins juga. Mas Rawins spesialis Manjat Tower sekarang punya kesenangan baru membina anak magang - ABG dan imbasnya kepada kita kita jadi merasa remaja, dan Gaul. Kalau kata Bang Zachflazz enaknya di "gauli". Nah siapa yang mau jadi anak GAUL dan di "gauli" sama bang Zach?

      Delete
    4. copas ah

      Gejala baru bang Zachflazz mengkopi paste. Kambuhan lagi. Maksudnya apa nih kira kira? Perlu ditelusuri motifnya. Apa karena Klepon? Atau Bubur? Yang jelas bukan kedua duanya. Kebiasaan baru bang Zachflazz. Ngopi (paste). Saya suka Ngopi Susu karena saya suka SUSU

      ke'nya imbas terlalu akrab bergaul dan keseringan ngobrol dengan kang asep, jailnya anak SMA banget....halaaaah

      sama kang Rawins juga. Mas Rawins spesialis Manjat Tower sekarang punya kesenangan baru membina anak magang - ABG dan imbasnya kepada kita kita jadi merasa remaja, dan Gaul. Kalau kata Bang Zachflazz enaknya di "gauli". Nah siapa yang mau jadi anak GAUL dan di "gauli" sama bang Zach?


      Delete
    5. *membaca komen2 copas*

      *kemudian senam*

      Delete
    6. saya jadi pengin bobok nih pagi-pagi

      Delete
  10. Barokallahulakuma...semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, serta dikarunia keturunan yang menyejukkan hati dan pandangan orang tua. Amiin.

    ReplyDelete
  11. Menikah adalah momen yang spesial dan istimewa namun demikian yang namanya silaturahmi dan persahabatan tidak akan lekang dan atau hilang hanya karena menikah. Memang sih sudah tidak bisa se "merdeka" atau "bebas" seperti dulu lagi karena statusnya sudah menikah.

    Kalau dulu waktu masih "jaya" (baca : single) bisa bebas teriak teriak, lompat lompatan dan jingkrak jingkrak di Mall, kini sudah harus bisa membatasi diri walau yang namanya Hobi atau kesukaan tetap bisa dilakukan walau sudah menikah. Hanya cara dan waktunya saja yang berbeda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooo ini mah komentar kan?...kirain kopas juga.

      #cling ngilang.

      Delete
    2. Komentar saya aseli seaseli aselinya. Tidak menggunakan bahan pengawet apalagi zat pewarna. Komentar saya mengenyangkan, boleh pake kerupuk, boleh juga tidak. Paling enak disantap panas panas, dan ditambah dengan potongan ayam goreng dan boleh pake kacang dan cakwe. Bubur Ayam khan?

      Delete
    3. TOP! Setuju sekali kang, menikah tidak menjadikan orang2 jadi sulit untuk membangun persahabatan + silaturahim. Karena memang ada loh yg setelah menikah, jadi sulit untuk berbagi waktu dengan teman-teman.. porsinya jelas beda, tapi bukan berarti jadi tidak sama sekali kan.. :)

      kang asep mah komentarnya keren2 kang hadiii

      Delete
  12. Selamat ya, semoga rukun dan ayem sampai kakek-nenek. Berkah dan barokah.

    ReplyDelete
  13. saya tambahin ya,selamat buat mba fika ya,seemoga menjadi keluarga yang sakinnah mwahdah warohmah.aamiiiin

    ReplyDelete
  14. Semoga menjadi ladang ibadah untuk keduanya ya mbak..

    Saya permisi dulu sebelum ditakol yang punya blog gara-gara ikutan rusuh hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha gpp bang uzay :p

      aamiin untuk doanya :)

      Delete
  15. aku kapan ya ... *ehh*

    itu sama seperti mbak gua lhoh ya... kemaren emBak gua juga keluar dari kamar pengantinnya setelah ijab qabul lho

    *versiELUguA

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekolahnya beresin aja dulu zim.. nanti kalo udah ada yg bisa dilamar, nah langsung dilamar, jangan digantung2...

      Delete
    2. mirip jemuran ya digantung2 :D

      Delete
  16. barakallah.....semoga di jadikan keluarga yg sakinah,mwaddah,warahmah...aminnn

    ReplyDelete
  17. Semoga menjadi keluarga yg sakinah warohmah dan mawaddah. Aamiiin
    **Foto pengantinnya sebelah kiri kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin..

      hahahaha.. yg kiri udah pengantenan duluan

      Delete
  18. senengnya..
    ikut mendoakan semua rumah tangga kita semua awet diridhoi Allah SWT. amin...

    ReplyDelete
  19. aku berdoa, semoga yang terbaik dalam pernikahan tsb, serta menjadi keluarga yang sakinah mawadah waromah :)

    ReplyDelete
  20. ALHAMDULILLLAHHHHH>>>> SEMOGA BAHAGIA DAN PUNNYA ANAK YANG CERDAS

    ReplyDelete
  21. heloo gan, ane udah follow blog agan, follow back jika berkenan :)

    ReplyDelete
  22. Barakallah untuk keduannya, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadda warrahmah. Aamiin...

    ReplyDelete
  23. Selamat ya buat temannya kk dini, semoga jd keluarga SMW, amin ^^..


    Kapan ya? kapan? *jalan sambil nunduk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nunduk sambil liat kali aja ada duit di jalan

      Delete
    2. mayan bisa beli bakso

      Delete
    3. aamiin..

      semoga segera kak nina :D

      hihihi yg laen ini mah =))

      Delete
    4. Kang Asep : alhamdulillah kang dapat duit :D

      Mbak Indah : bukan bakso mbak, tapi bubur ayam ama klepon :D

      kk dini : Aminn Ya Allah *dengarkan doa saya Ya Allah :D hihi

      Delete
  24. ckckckck... genk nya namanya Gaby Corp :) huehehe..
    Selamat dee iia buat temannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren kan? hihihi

      makasih mas sotosop :)

      Delete

Because sharing is caring