dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Wednesday, 27 March 2013

A Sweet Reminiscence

Time Flies. It's been 2 years already. And as the time goes by, sometimes I forget that I once had a post-wedding session 3 months after our marriage. Till one day, when I accompanied my husband to his cyber cafe, I found an interesting file named "Wedding" in the cyber cafe PC folder. Voila! It contained lotta lovey dovey pics of us. 

Here are some of them..











Those pics have successfully been a reminiscence of our sweet sweet sweet moment...

So we prove what Barbara de Angelis said: "Marriage is not a noun, it's a verb. It isn't something you get. It's something you do. It's the way you love your partner everyday."

84 comments:

  1. Manas-manasin aku ini mah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak nina, mana mbak nina..

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. jadi kepengen cepet nyucul..!!

      Delete
    5. jadi pengin nyusul lagi.
      halahh, salahh
      maksudnya jadi panas..
      panas hati bukan... panas empedu ajah

      Delete
    6. itu komunitas bhumi muda itu mas indra salah akun yak? :p

      hayok buruaan nyusul.. deket kok itu foto2nya

      Delete
    7. oh iya..

      diniehz boleh minta tolong kan?

      tolong buatkan 'sign' untuk blog sdftyujklvbn pls :)

      cth: http://sdftyujklvbn.blogspot.com/p/unikers-eksis.html

      'cuma tulis di kertas doang ko'

      Makasih yaa :*

      Delete
    8. cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee mesra e

      Delete
    9. kirain bang Zachflazz mau Nikah lagi.

      Delete
    10. kalau Bang Zach mau nikah lagi pasti seru...

      Delete
  2. *tutupmuka*
    *ngintipsedikit*
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah ngintip2, liat aja gpp, dipajang ini :p

      Delete
    2. #ngintip dari tengah lapangan sepak bola#

      Delete
    3. itu lapangan softball bukan sepak bola :P

      Delete
    4. dari Monas pake sedotan hehe...

      Delete
    5. jadi pengin nyelam, lalu ngintip pake periskop

      Delete
    6. kirain pengen nyilem..

      Delete
  3. wedeh, jadi iri nih..so sweet lah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kang El kepanasan juga kah?

      Delete
    2. bang muroi dah punya istriii, gak bakalan kepanasan beneran tauuk =))

      Delete
    3. saya ngirii beneran, suami pemalu klo diajakin poto narsis...hehehe

      Delete
    4. hehehe gpp mbak, yg penting pas berdua tetep sweeeeet ^^

      Delete
  4. Replies
    1. hehehe jangan galau kakak..

      Delete
    2. saya jadi ngakak, kakak

      Delete
    3. gak boleh gitu, PAK..

      Delete
    4. ada banyak kakak di sini.
      Lama lama jadi Burung Kakak Tua Hinggap Di Jendela
      Itu bukan kata saya loh. Itu katanya Desi Anwar

      Delete
  5. sumpah.. walaupun saya nggak ngerti dengan bahasa inggris, tapi dari foto foto yang ada, sepertinya manas manasin saya nih.. mamer mamerin saya.. awas ya ntr kalu saya dah nikah, gantian tak pajang foto foto saya wkwkwkwkwkw.

    nasib nasib, jadi jomblo kok hampir permanen..hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa semuanya merasa dipanas2in wkwkwk

      siip, saya tungguin fotonya masnady ntar ya.. barengan sama mas rudy kalo bisa :p

      Delete
    2. Pasti bisalah. Soulmate

      Delete
  6. post wedding memang lebih halal dan malah bernilai ibadah.
    fotonya bagus mbak

    ReplyDelete
  7. cieee so sweet banget ya...:D

    ReplyDelete
  8. wedingnya bagus apalagi MP-mya yah,hi...hi...mantap.

    ReplyDelete
  9. Semoga sampai kakek nenek kayak gitu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin ya muttakabbir

      Delete
    2. sampai akhir hayat insya Allah.. aamiin

      Delete
  10. kalo udah saling mencinta begitu, dunia terasa seperti bumi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gak saling cinta, terasa pluto gitu ya pak?

      Delete
    2. Sayangnya PLUTO sudah dihapus.
      Planet yang lain aja. Planet baru di tata surya. Planet KLEPONIC. Bahasanya KLEPONIAN. Konon aliennya sudah ada di Bumi.

      Delete
  11. Mesra banget yah :)

    Moga langgeng yah :)

    ReplyDelete
  12. namanya juga udah saling mencinta, dunia seakan milik kita... yang lainnya cuma ngekos..

    #aaiissshhhh........ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, sampe pacaran di timeline pun bisa lupaa kalo followersnya ikut baca *ehh :p

      Delete
  13. ya ampuuunn so sweett bner, jadi ngiri, kapan aku nikah??? #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Iva Mairisti : Di kantor saya banyak yang JOMBLOWAN dan JOMBLOWATI. Dari yang ganteng, kulit putih, baik hati, dan Tajir juga ada. Ganteng, baik hati, sederhana dan belum kaya malah lebih banyak.

      Dari yang Gadisnya, maksudanya karyaan wanitanya juga banyak yang JOMBLOWATI, manis, ada yang kaya ada juga yang biasa saja. Malah JANDA juga ada. Tinggal berminat yang mana wahai para Jomblowan jomblowati KPK

      Delete
  14. Bikin iri dan rasanya ingin segera dipelaminan dan berbulan madu :)

    ReplyDelete
  15. cie2... yg keingetan masa2 nikahan gara2 file dicyber cafe suaminya... fotonya bikin nyesek yg jomblo *pasti*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciyeeeh yg nyesek ciyeeeeh *pukpuk azim*

      Delete
  16. hwaaa romantisnyaaaaa :) nikah, nun-nya ni'mat, kaf-nya kafa, ha'-nya hamla

    ayooo segera punya momongan biar kebahagiaan semakin sempurna :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aiwaa :)

      aamiin, terima kasih doanya mbak :)

      Delete
  17. "Marriage is not a noun, it's a verb. It isn't something you get. It's something you do. It's the way you love your partner everyday."

    ommo...it makes me melted, mbak..hahaha
    love is not a noun, it is a verb, it isn't something you get, instead, something you do and prove...hopefully you two can love each other until the end. Aamiin :)

    ReplyDelete
  18. untung saya ngga ngerti bahasa inggris, jadi ngga perlu baca artikelnya...mana modem juga ngeselin, ngga kebuka deh tuh gambarnya.
    salam sehat selalu azh deh.

    ReplyDelete
  19. biar kagak ngerti al hasil..mabruk..mabruk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe aamiin.. kalo udah pak ustad yg doain aminin aja pak.

      Delete
  20. tak paham lah saye kalao udah bahase cam ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. BEtanggaye bang Agus ni.
      Ni postingan bagos. Hhiheheiee.

      Tada ngerti kah? Same lah.

      Delete
    2. agus, tapi foto2nye paham kan gus? *ehh :p

      kang asep, aaah masa kang asep gak ngertiii hihihi

      Delete

Because sharing is caring