dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Friday, 25 January 2013

Pamit Sejenak


Bismillahirrahmaanirrahiim..

Alhamdulillaah, Allah karuniakan saya dan suami dengan limpahan rezeki sehingga memampukan kami untuk berangkat ke tanah suci dalam rangka melaksanakan ibadah umroh :)

Insya Allah, besok (Sabtu, 26 Januari 2013) pagi, saya dan suami akan berangkat ke Jakarta untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Madinah - Mekkah - Jedah.

Maka, sebelum berangkat, kami, khususnya saya pribadi, memohon maaf yang sebesar-besarnya pada teman-teman jika pernah melukai hati selama interaksi kita di dunia maya. Semoga dengan dibukakan pintu maaf dari teman-teman, Allah perkenankan taubat saya.

Saya sekalian izin absen blogwalking ya teman-teman. Doakan perjalanan dan proses ibadah kami lancar serta bisa kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal'afiat, dan dalam kondisi taqwa dan iman yang bertambah :)

186 comments:

  1. alhamdulillah, selamat ya mbak, semoga perjalanan Umroh ini menjadi pintu untuk meningkatkan ibadah dan ketakwaan kepada ALLAH dan menjadikan kehidupan yang lebih baik dalam pandangan ALLAH...salam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Terimakasih mas yanto :)

      Delete
    2. Wah pertamax disabet sama mas Hariyanto hiehiehiehiee. Gagal lagi pertamax saya kali ini. Weh miss Syahdini mangcappsssssssss. Doakan kita kita semuanya ya, Biar nyusul segera hiheiheiheiehiee. Ditunggu oleh oleh liputannya, puasti buanyak voto voto ne

      Delete
    3. kebiasaan komen di sini jangan dipraktekin dulu di sana ya?

      Delete
    4. kang asep, hehehe congrats mas yanto :D aamiin, insya Allah kang :)

      pak zach, xixixi siap pak komandan!

      Delete
    5. Bukan Pak Komandan, tapi Pak RT!

      Delete
    6. oh iya, SIAP PAK RT!

      Delete
    7. Alhamdulillah bisa melaksanakan umroh ya mba...
      selamat jalan mba diniehz dan suami,semoga ibadahnya berkah.
      berangkat dengan selamat pulang pun dengan selamat....terus nggawa jajan buat kita2....hehehe

      Delete
    8. semoga selamat mbak dan dapet berkah dari Allah.. Amin
      jangan lupa doain kita semua disana ya mbak. biar bisa berangkat umroh seperti mbak dini dan suaminya..hehehe

      *ko' malah minta doa. bukanya minta oleh-oleh.

      Delete
    9. bisa saja nich mas Asep Haryono..... :)

      Delete
    10. aamiin.. makasih doanya kakak2.. saya udah balik :D

      Delete
  2. alhamdulillah yah sesuatu... semoga umrohnya lancar yah mak :D
    sama entar kalo udah pulang beliin oleh-oleh dari sana langsung, jangan yang beli di pasar Ampel (kalo ga salah) Surabaya hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ma'acih azim.. hehehe jauuhnya mpe surabaya ziim

      Delete
    2. ahhh siapa tau sekalian mau jalan2 bulan madu... *ehh ngomong apa*

      Delete
  3. Aminn yaa Rabb...
    Semoga ibadah umroh Mbak Dini bisa membawa berkah yaa..... :)

    Hiks.... hiks .....
    Mbak Dini mau pergi .... hilang satu sementara anggota KPK yang meramaikan kotak komen dengan kekupu-kupuan deh...
    :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hm...
      nggak komen ahh, yang soal binatang bersayap itu.

      Delete
    2. aamiin makasih ya mas indra, mungkin selama saya absen, mas indra bisa gantiin saya ngomongin kupu2 ;p

      *lirik2 pak zach

      Delete
    3. Miss Syahdini liat liatin kupu kupu Arab. Jangan jangan lebar lebar sayapnya. Hiheiheiee

      Delete
  4. Alhamdulillah. Kabar yang begitu menyejukkan hati, Mbak. Semoga perjalanan Mbak Dinie dan Suami dalam menjalankan ibadah umroh ini dilancarkan oleh Allah SWT. Dan seboga membawa barokah. Amiin.

    :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin ya rabb.. makasih banyak senior2 :')

      *ambil tissue*

      Delete
    2. Kami kami yang di Indonesia selalu mendoakan semoga ibadah Umrah Miss Syahdini dan suami diberkahi Allah SWT, dan pulang kembali ke tanah air dengan segudang ilmu, pengalaman, dan travel notenya.

      Selama umrah di Mekkah kalaw Miss Syahdini di sana liat PANCI pasti ingat kita kita. Ingat PANCI Ingat KPK. Kalau liat PANCI pasti ingat kita kita. Good luck ya.

      Delete
    3. aamiin, bunch of thanks kang Asep.. Insya Allah..

      hehehe, iya semoga ntar banyak panci2 berseliweran di sana ya biar mudah inget sama teman2 KPK hihihi

      Delete
    4. emang ke Arab mau bawa panci?

      Delete
    5. #ngebayangain Mbak Dinie ke Arab sambil nggendong panci

      #gedek-gedek

      Delete
    6. Ya Allah.. klonteng2an ntar..

      Delete
    7. disana ada orang jualan klepon gak?
      kalau gak ada bawa aja dari rumah mbak..

      Delete
  5. Blogwalking bos makasih dah diijinkan masuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata anak buah yang dateng...

      Delete
    2. sesama buah dilarang saling mendahului

      Delete
  6. Hihihi asikkk... Selamat umroh ya mbak :D :D

    ReplyDelete
  7. selamat berjuang sob, semoga selamat sampai tanah air lagi.

    ReplyDelete
  8. semoga rencana'a sampai ke tanah suci, lancar ya mba dari awal hingga akhir #amien

    ReplyDelete
  9. Selamat menjalankan ibadah umroh ya mbak, smoga lancar,,, :)

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah ya mbak, semoga perjalanannya lancar,,, dan InsyaAllah kami juga menyusul

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, makasih mas sabda.. aamiin ^^

      Delete
  11. Huaaaaa.. selamat ya mba. Semoga aku bisa segera menyusul kaliaan :)

    ReplyDelete
  12. semoga menjadi amal dan ibadah yg diridhoi....
    amiiin...
    :)

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah...meskipun belum kenal tapi saya ikut seneng dan mendoakan smg semuanya lancar...barakallah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, jazakillah khoir kak dya :)

      Delete
  14. selamat yahh mbak... :)
    semoga semua berjalan lancar tanpa hambatan...
    wahh umroh...bakalan jadi perjalanan terindah sepanjang hidup mbak... :)

    mbak...ada titipa nihh... lihat disini yahh.. :)
    http://favouritesix.blogspot.com/2013/01/sunshine-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, makasih Rita, double thanks buat awardnya yak ^^

      Delete
  15. waaah selamat ya mbak.
    semoga dilancarkan sgala kegiatan maupun ibadah saat di tanah suci :)
    amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. terimakasih rara :)

      Delete
  16. alhamdulillaah, kami ikut bersyukur dan berbahagia.
    semoga selalu dikaruniai kesehatan, keselamatan, dan keberkahan.
    sukses Mbak. doa kami menyertai perjalanan ke tanah suci.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dengan kang zach: semoga sehat, sebut namaku di sana yah!!

      mumpung disini sekalian mo ngasih tau link blognya tak taro di"BLOGROL TERPANAS" ng'ceknya pulang dari mekah azh.

      Delete
    2. supaya manggilnya ngga semua warga desa, panggil saya TUVLIHADI ya neng...moga masih sempet buka blognya
      #..beneran ngarep banget

      Delete
    3. @pak zach, aamiin, makasih pak :') doa yg sama utk bapak n temen2 di sini.

      @kang tuvlihadi, hehehehe maaf kaaang, kmaren2 gak tau nama aslinya :p okeoke makasih beud kang hadi :D

      Delete
    4. baru ketauan identitasnya nih si Akang, setelah Mbak dini mau umrah.

      Delete
    5. Yeeee...Kang Tuvlihadi. Tapi kayaknya namanya belum diperpanjang deh, perpanjang dong Kang, mumpung ada Pak RT disini.

      #kedip-kedip Mas Zah

      Delete
    6. iya, ayo member KPK buruan urus KTPnya.. mumpung Pak RTnya masih member nih..

      Delete
    7. ssstttt....itu nama khusus untuk dipanggil oleh neng dini saat didepan Ka'bah nanti, tidak untuk yang lain.
      #sambil mlengos...

      Delete
    8. jangan lupa pulang bawa unta.

      Delete
    9. UNTA itu kata dasar gUNTAra ya?

      Delete


    10. aamiin ..
      mbak diniehz sukses aja semoga lancar perjalnannya :) .

      Delete
    11. gak bawa unta bapak2 ;)))

      aamiin, makasih miztia, alhamdulillah lancar :)

      Delete
  17. Alhamdulillah ..
    semoga selamta sampe tujuan ya

    ReplyDelete
  18. amieeennnnn :) semoga sehat selama umroh kakak :)

    ReplyDelete
  19. semoga sukses dan bisa kembali dengan tdk kekurangan suatu apapun mbak Dini

    ReplyDelete
  20. Semoga umrohnya di terima Allah ya bu. Dan kembali ke tanah air dengan selamat:)

    ReplyDelete
  21. keren nih si mbaknya , moga moga umrohnya mabrur n berkah ya :D

    ReplyDelete
  22. Alhamdulilah, saya kapan yah? *garuk-garuk kepala*

    ReplyDelete
    Replies
    1. segera, ayo minta undanganNya :D

      Delete
  23. kakak alhamdulillah ya bisa umroh, smg barokah ya.. jgn lupa oleh2nya ya :) hiihii

    ReplyDelete
  24. duh senengnya bis ajaid tamu disana, semoga entar gue juga nyusul. semoga selamat sampai tujuan dan kembali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, aamiin.. makasih bay..

      Delete
  25. Alhamdulillah, Selamat ye kak diniehz, doakan kamek bise nyusul nanti, amiiinn :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin..

      oyeh-oyehnye mbak... :D #DiLemparinTuguKhatulistiwa

      Delete
    2. @rigil, same2 gil.. aamiin ya rabb

      @agus, iye oleh2 postingan ye gus hihihi

      Delete
    3. bruakakak, ade agus rupenye, oleh-oleh berupe foto pun tak ape mbak :p

      Delete
    4. hihihi sip deeh ^.^b

      Delete
    5. minta foto onta kak....

      Delete
    6. tak dapat bek u,u telat ngeluarkan kamera waktu onta2 lewat huhu

      Delete
  26. Alhamdulillah.., titip doa ya kak, sy minta kebaikan/kebahagiaan dunia dan akhirat.., awas jgn lupa lho! *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe siaap, insya Allah ^^

      Delete
  27. Alhamdulillah..,titip doa ya kak.., sy minta kebahagiaan/kebaikan dunia dan akhirat.., awas lho jgn sampe lupa *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. nih forum komentar sudah mulai error nih.
      perlu d buat blog maintenance...

      Delete
  28. Alhamdulilah bisa dikasih kesempatan buat umroh. keren :)
    Semoga selamat sampe tujuan dan balik lagi ya.

    ReplyDelete
  29. Alhamdulillah yah, semoga pulang membawa iman yang lebih joss lagi ya mba :D

    titip doanya aja deh ya di sana, hehehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, makasih bang stumon :D

      hehe, siaap.

      Delete
  30. ALhamdulillah mbak.
    Hati2 dijalan ya, smoga slamat smpai tujuan dn sllu dlm lindungan Allah swt :)

    ReplyDelete
  31. wah, Alhamdulillah ya mbak, sesuatu! :D

    semoga dimudahkan selama di tanah suci, dan sehat² aja sampai balik ke tanah air, amin amin,,

    nitip doa mbak, biar aku cepet hamil, hihihi (jangan lupa lho!) #maksa :P
    eh doain juga aku "dimampukan" sama Allah ya ;)

    *peluk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin ya rabb, makasih mbak bunga *hugs*

      siaap laksanakan, semoga temen2 yg komen di post ini, especially yg belum ke tanah suci, dimampukan Allah untuk menuju Baitullah :')

      Delete
    2. mbak bunga lagi sensi hari ini. menyebalkan! hihii..

      Delete
    3. @mb diniehz : amin amin... makasih ya mbak :) *peluklagi*

      @Pak Zach (kapok tak panggil Pak!) : *lempar helm*

      Delete
    4. hihihi sama2 mbak..

      jangan pake helm mbak, dah biasa pak zach.. lempar kupu2 aja *senyum sumringah*

      Delete
    5. bang Zach kan dah biasa pakai helm.
      lempar aja pakai panci...

      Delete
    6. kupu-kupu sama helmnya, takrebus semua di dalam panci

      Delete
  32. Alhamdulillah, selamat jalan mbak semoga selamat sampai tujuan.

    semoga semakin bertambah Imannya sepulang dari sana dan diterima ibadahnya, Amiin,,

    eh iya, titip salam sama Sheikh Abdurrahman As-Sudais dan Sheikh Abdullah Awad Al-Juhany yaa mbak kalau ketemu, wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasih mas fian :)

      huahaha aamiin, semoga beneran ketemu :D

      Delete
  33. hati-hati ya mbak... semoga lancar dan selamat sampai rumah...

    ReplyDelete
  34. selamat menunaikan ibadah umroh ya mbak, semoga selamat sampai tujuan dan balik lagi ke Indonesia

    ReplyDelete
  35. huihhhhhh hati-hati dai jalan ya mba. jaga semuanya. jadi pengen nangis deh :(((((

    ReplyDelete
  36. firdaniiswaJanuary 25, 2013

    Moga Allah lancarkan yah kakak sayang, semoga suatu saat anis bisa nyusul.. Allahumma aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, jazaakillah khairan adikku sayang *hugs*

      aamiin ya rabb, insya Allah nyusul nis :)

      Delete
  37. Semoga sehat selalu selama di perjalanan ya mbak.

    ReplyDelete
  38. Alhamdulillah, hati-hati mbak. semoga mendapat keberkahan untuk seterusnya, amiin. Jangan lupa oleh-oleh, hehe.

    ReplyDelete
  39. Mbak? Semoga dilancarkan segala urusannya ya..
    آمِّينَ آمِّينَ...يَرَبَّلْ علَمِّينْ

    ReplyDelete
  40. alhamdulillah....
    semoga nanti aku juga bisa nyusul kesana ya.... pngn bnaget rasanya bisa ikutan kesana. :)

    ReplyDelete
  41. selamat menjalankan umroh nya...semoga selamat sampai tujaun dan kembali lagi.. Amin

    Regards
    -venomia-

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. alhamdulillaah sudah kembali :)

      Delete
  42. waw keren mbak dini mau umroh, iya saya maaf kan, dan titip salam buat onta2 arab ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaah gak sempat disampein nem.

      Delete
  43. Have a safe flight, Kak. Barakallah. :))

    ReplyDelete
  44. komen saya dah di post di atas. jadi gak komen lagi.

    *takut dopost

    ReplyDelete
  45. semoga lancar selalu aja mb
    aamiin

    ReplyDelete
  46. selamat menunaikan ibadah umroh ya kak......semoga di lancarkan di sana....
    titip doa nya.....

    ReplyDelete
  47. alhamdulillah..
    sapa tau dengan memposting ini.. jadi banyak yg punya kesempatan yg sama..
    entah kapannya sii.. santai :p
    hehehe..

    ReplyDelete
  48. (saat saya post komen disini, mbak Dien lagi di Mekah ya?)
    Alhamdulillah..senang sekali dengernya! Saya juga pengen kembali kesana. Ibadah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi..khusyu dan berkesan!
    Semoga bisa disusul dengan ibadah Haji ya mbak? aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak popi, sekarang sih udah pulang hehehe..

      aamiin, makasih doanya mbak

      Delete
  49. Selamat ya ? jangan lupa doakan saya dari Mekah.

    ReplyDelete
  50. alhamdulillah.. selamat ya... ^^
    doaku sama ama tmn2 yg lain.. mo ditulis lg kok kebanyakan.. hihihi

    ReplyDelete
  51. waduuh.. jadi nglier nih.. kepingin berangkat juga ah.. tapi.. blom ada dana nih hehe.. mudah-mudahan nyusul ya InsyaAllah.. Amiin

    ReplyDelete
  52. Subhanallah, semoga sgla ibadahnya disana menjadi berkah dan dierima oleh Allah Swt. Mbak :)
    mau nitip do'a dong supaya lulus tahun ini.. hehe :D
    plus dpt jodoh yg soleh juga, plus dpt i-phone 5 juga..
    plus plus plus... :D

    ReplyDelete
  53. aamiin, semoga dipermudah perjalannya dalam beribadah, mohon do'akan semoga saya juga cepet menyusul...aamiin

    ReplyDelete
  54. slamat ta mbak...
    ni knjungan perdana saya...

    ReplyDelete
  55. Yaah sepertinya zy telat titip salam sama Rasulullah di tanah kelahirannya :(
    Aminin doa pertamanya :)

    ReplyDelete
  56. janganlupa doa nay sob yaa....supaya kami nyusul juga...

    ReplyDelete
  57. Replies
    1. sudah pulang sejak 2 bulan lalu mas :)

      Delete
  58. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Because sharing is caring