dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Friday, 18 January 2013

Goodbye, Mimi Snack Noodle

Masih ingat dengan Mimi Snack Noodle? Kalo yang angkatan 90an dan rajin jajan jananan berMSG dijamin masih inget hihihi. Kalo lupa atau tak tau, saya kasi tau deh, ini nih Mimi Snack Noodle:


Pertengahan tahun lalu saya pernah menulis tentang betapa inginnya saya makan Mimi Snack Noodle. Saking pengennya sampe kebawa mimpi. Akibat mimpi tersebut, saya sampai googling facebook page perusahaan yang memproduksi snack ini: PT Khong Guan Indonesia.

Dan ternyata ketemu!
Saya pun posting di wall fbnya pada 25 Juli 2012, seperti ini:

Klik supaya keliatan

Weleh, gak dibales sama adminnya. Pantang menyerah, saya pun mencari-cari akun Khong Guan di twitter, dan ketemu. Langsung deh saya mention pake akun twitter  @blogdhz yang dulu namanya @dhzblogg. Dan dibales pemirsa!


Sejak saat itulah, hati saya *dan beribu-ribu fans Mimi lainnya* hancur lebur berantakan. Tak ada lagi harapan untuk bernostalgia dengan jajanan kami di jaman SD. Kami harus menerima kenyataan ini, dan harus move on.

Anyway, berkat menulis tentang Snack Mimi pada 13 Juni 2012 itu, saya jadi dapet temen baru yang tinggal Makassar loh hihihi. Berawal dari ngidam Snack Mimi, googling, nemu blog saya, trus beliau tersebut ninggalin komen kayak gini:

Komen paling bawah

Ninggalin nomor HP segala hahahaha. 

Akhirnya, berhubung saya merasa bertanggung jawab telah menuliskan tulisan tersebut tanpa memberi tau kabar terbaru tentang Snack Mimi yang sekarang sudah tidak diproduksi lagi, saya pun mengirimkan SMS kepada sang ibu hamil ini. Dari sms, mbaknya ngasih saya pin BB padahal saya gak ngasi tau loh kalo saya pake BB. Yaudah, saya invite deh. Dan kita pun akhirnya BBMan dengan riang gembira :p

Namanya Mbak Enjelia, begitu BBMan langsung update PM begini :)))

Hikmah dari menulis tentang Mimi Snack Noodle adalah: meskipun kini snack tersebut sudah tak lagi diproduksi, tapi saya jadi dapet temen baru yang langsung mau curhat sama saya hehehehe ^^v


264 comments:

  1. oh iya, makanan ini gue pernah makan juga dulu waktu kecil. Enak, makannya diancur"in gitu kan ya mbak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi kalo ga mau diancurin juga bisa sih.. ah sudahlah, jangan mengajak saya ngebayangin cara makannya sra :( barangnya udah gak ada hiks

      Delete
    2. pabriknya deket rumah saya loh

      Delete
    3. ga bisa dibujuk supaya orangnya mau produksi lagi ya pak? *ternyata belom nyerah*

      Delete
    4. malah saya suruh berhenti permanen karena tau mbak dini suka, hahaha..

      nggak koq, itu pasti karena itung2an pasarnya begitu Mbak. nggak menjangkau banyak kalangan kali ya

      Delete
    5. Kalau saya sih BB *(Bau badan) sudah lama bahkan saat BlackBerry belum diproduksi saya sudah BBM hiheiheiee. Sebutan "MIMI" dalam bahasa Sunda itu artinya "ibu" atau "Bunda". Saya sekarang memanggil ibu saya dengan sebutan Mimi, padahal nama aselinya Ibu Siti Rochayah. Mohon doanya Insya Allah tahun depan berangkat Umrah.

      Delete
    6. Tanpa bermaksud melukai hati para fans atau penggemar cemilan MIMI, saya ada pengalaman kurang 0ke sangat menyantap cemilan ini. Saya pernah sakit perut dan be-a-be begitu menyantap cemilan ini. Mungkin perut saya yang kurang cocok, atau apa saya kurang tau sama tempe. Yang jelas MIMI nya tidak masalah. Perut saya aja yang konyol marokosol

      Delete
    7. @pak zach, tega nian u,u bisa jadi sih.pak. Jangan2 banyak yg.perutnya marokosol.ikut2 kang asep :p

      @kang asep, berarti perut saya tahan banting kang hahaha

      Delete
    8. Buat miminya kang asep, aamiin, semoga ibadah umrohnya dilancarkan dan dimudahkan Allah :)

      Delete
    9. disuruh mimi susu saja lah...
      biar sehat kandungannya...

      Delete
    10. ada yg ga beres ma pak zach n mba dinie....fufufu

      Delete
    11. aku bingung dikolom komentar ini,setelah baca komen mas rawins...hahahahahaha

      Delete
  2. miminya ga dpt.. tp dpt lebih dr itu ya, dpt tmn baru :)
    klo aku dulu ingetnya yg judulnya mami klo ga salah. Bungkusnya kecil. Keknya lbh tua dr si mimi deh.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya alhamdulillah hehe.

      NAH, itu rasanya mirip banget same mimi, bedanya dia ga pake bumbu.. sekarang masih ada gak ya.. *brb nyari*

      Delete
  3. mie kremes gitu mah udah banyak sekarang, makanan anak sd banget tuh, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi rasanya beda sama Mimi u,u

      Delete
    2. hiehiehiee "Ngupil Itu Indah" hiehiehiee. Mangcappsss judul blognya. Hiheiheie Jadi penasaran nih kayak apa isinya blog NII alias Ngupil Itu Indah. Jangan jangan isi blogmu ....... Biar nda penasaran, Go to TKP ahhhhhhhhhhh.

      Delete
    3. Hohoho. Selamat nambah temen baru kang.

      Delete
  4. wah kalu begitu saya juga musti kudu jawib tinggalin no hp nich kayaknya,,,
    biar bisa di isi kan pulsa sama mba Dini Zulfany,,, (ngarep bgt pulsa hehehee)

    nanti jgan2 klwsaya n istri saya ngidam lapornya ke blog mba Dini biar bisa dapat pulsa (kok pulsa),,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. asal jangan jadi korban SMS mama minta pulsa aja ninggal2in nomer hp di sini :p

      Delete
    2. berarti yg ga boleh jadi korban SMS mnta plsa aja kan,, yg lain boleh asiiiik....

      Delete
  5. aaahhhh kangeennnnn bangeetttt ......
    itu aku kelas 1 SD suka banget looh Mimi Snack Noodle,, konon demi konon bisa dimasak layaknya mie instan biasa yah?
    Soalnya dulu lebik enak kalau diremess" gituuh,,,


    Eh mbak Dini pakai BB???
    Waahhhh ....... sayaahh ninggalin pin gak yaa enaknya,, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, jaman SD banget nih makanan.. malahan ga enak dianya kalo dimasak. lebih enak makan langsung..

      iya, sok atuh dikirim via inbox aja pinnya. kan udah temenan di fb :p

      Delete
    2. sekalian pin ATM nya..:P

      Delete
    3. oke, ditunggu ya 2-2nya..

      Delete
  6. sya angktan 91 tpi gag nemu, mungkin emang ga dijual di daerah sya ya??
    Mngenai jajan msa kecil, yg sya pling suka & kenang tuh cup-cup yg bungkusNy merah jg..
    Akhir2 ini diproduksi lgi dngan kemasan yg baru, tpi rasanya msih sama.
    Hmmmm....

    ReplyDelete
    Replies
    1. angkatan 91 masuk SD, SMP apa SMA? hehehe iyak, cup2 saya juga suka.. :)

      Delete
    2. saya angkatan batu pasir..

      Delete
    3. Mas Kstiawan #jlebb banget deh :p

      Delete
    4. Jleb ke kamu kan mas, bukan ke saya? *mikirkeras*

      Delete
    5. kan tambah bingung....baca komen mas rawins....:D

      Delete
  7. haha, kalok aq gk tau kalau adak snak mimi...
    yg aq tau, yaitu snack Fuji Mie. Sobat tau gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak tau sayanya.. kirimin dong sini hihi

      Delete
    2. saya juga mau dikirimi nih..

      *ngarep

      Delete
    3. saya tau fuji mie. dapet hadiah dong saya

      Delete
    4. yak, tolong mas nakusan, kirimkan hadiah fuji mie ke pak zach yak..

      Delete
    5. Kalo Anak Mas, pada tau gak?

      Delete
    6. nggak. itu jaman generasi emas dahulu.

      Delete
    7. @Mas rudy, iya anak mas juga. Tapi lebih enak mimiii.

      @pak zach, berarti anak batu dari jaman batu yes.

      Delete
  8. cerita zaman dulu, tapi dulu gak terlalu perhatikan kalau itu namanya mimi snack noodle. tahu makan aja sudah. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. yg penting enak ya mbak :)

      Delete
  9. owh.. ternyata mimi snack noodle toh. diriku kira mimi pipi..:D

    saya juga sempet merasakan tuh mimi. tapi lupa tahun berapa. maklum belum tua jadi sering lupa..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yang kebayang dari tadi ya krisdayanti koq

      Delete
    2. duh pak zach x_x

      ah masa iya mas kstiawan belom tua :p

      Delete
    3. Memang meragukan!

      #ngumpet

      Delete
  10. wah udah ga produksi lagi yah, saya belum pernah ngerasin hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. telat nih mas Muro. padahal enak rasanya loh..

      Delete
    2. mana ada generasi Mas Muroi dan Mas Ks kenal Mimi. itu angkatan saya yang masih muda ini

      Delete
    3. @bang muroi, ga bisa ngerasain lagi deh u,u

      @mas kstiawan, benerrr enak banget

      @pak zach, muda emang relatif ya pak..

      *buru2 kabur*

      Delete
    4. Tenang Mas Muro, anda juga masih muda kok, buktinya aku juga nelum ngerasain, apa akunya yang udah tua yak?

      Delete
    5. Ada 2 kemungkinan klo yg belom ngerasain: 1. Lahirnya kecepetan *daripada tahun lahir saya* 2. Lahirnya telat banget *dibanding tahun lahir saya*

      Delete
    6. Kayaknya aku berada pada kemungkinan kedua deh.

      #asiiik masih muda :D

      Delete
    7. Enakan tidur kalo ngantuk hehe..

      Delete
  11. I miss u too mimi

    ReplyDelete
  12. kak diniehz suka jajan yah waktu SD? aku juga suka sich tapi yang ada hanya kue tradisional. maklumlah tinggalnya di Desa yang dikit terpencil

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka dong, namanya juga anak SD :p

      sama lah, kue tradisional juga suka, sampe sekarang pun masih suka :)

      Delete
  13. kalau era 90an saya belum tahu, karena saya masih kecil masih usia 3 tahun

    ReplyDelete
  14. penggantinye mie yang pake remas yang warne putih tuh, ape yak namenye, kamek beli warong maknyah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi warong maknyah pun dah nak tutup huwaaa

      Delete
    2. abis kontrak kang u,u

      Delete
  15. zachflazzJune 13, 2012

    Kalo ada yg jual, mimpi itu teramat mahal lho. Juga belum tentu ketemu mimpi itu lagi dalam 100 tahun. Kalo disini kayaknya udah ngga ada jajanan itu, so saya terhindar dr kewajiban ngirim kesitu ya, apalagi sampe sekardus. Ini nanti mungkin yg comment dibawah, begitu ada yg bilang masih liat itu Mimi, segera aja disuruh kirim ya.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe iya, masih inget nih komennya bapak..

      Delete
  16. tuh saya copy komen saya dulu itu Mbak. hehe. udah jadi nostalgia bahkan ya, komen saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAAAK pak zach nongol di blog sayaaa :p

      kirain bapak ngambek pak gak mau mampir kemari lagi gara2 ditodong kupu2 mulu huahahaha

      *sembunyi di balik tumpukan kerdus Mimi*

      Delete
    2. Ooo, lagi pada nostalgi toh?

      #okesip

      Delete
    3. ya, disaat teman2 lain masih pada main kelereng, kita kan udah ngeblog ya Mbak?

      Delete
    4. @Mas rudy, begitulah mas.

      @pak zach, yoi pak. Orang keren emang suka gitu.

      Delete
    5. Tumben akur?

      #terheran-heran

      Delete
    6. orang keren itu bang Zachflazz, Miss Syahdini, mas Rudy Arra. Saya keren nda? Oh jelas donk kecipratan kerennya. Hiheiheiheihee

      Delete
    7. @mas rudy, cuma acting, actiing..

      @kang asep, di antara kami yg keren2 ini, kang asep lah yg paling keren B-)

      Delete
  17. Replies

    diniehzJune 14, 2012

    heheheh bisa aja pak zach.. Kata suami saya, Mimi udah ga diproduksi lagi sama Khong Guan. huhuhuhu
    :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kodok lewat. Mau saya uber dulu. Pake Jurus "kodok Mati Menahan Nafsu"

      Delete
    2. @mas rudy, pak zach telah membangkitkan ingatan dan imajinasi saya saat menikmati mimi huhuhu

      @kang asep, jgn bawa2 kodok kemari kang. Ngeriii.

      Delete
  18. Selamat ya Mbak dapat teman baru,inilah artinya blogger bisa dapat teman yang banyak dan baik hati hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, alhamdulillaah :D

      Delete
    2. Sesuatu ya,cetar membahana... :)

      Delete
    3. cetarrr menggelegar uhhlalaaa

      Delete
  19. Kok aku gak kenal ya sama Mimi, dulu aku kenalnya sama Mie Ramez ABC itu lho :D

    Tapi keren juga lho, dari usaha Mbak Dinie mencari tahu keberadaan Mimi, eh ujung-ujungnya malah dapet teman baru, biusa langsung curhat lagi...Yeheeeee...

    SELAMAT :D :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rudy Arra : Ini artinya Miss Syahdini kreatif dan rasa ingin tahunya yang luar biasa. Hal hal seperti ini mungkin tidak terlintas dalam benak keseharian kita. Hal hal semacam ini bisa membuka kontak bisnis baru atau peluang usaha baru minimal ada kesempatan memperluas networking

      Delete
    2. saya mencari tahu, kemana Wonder Woman pagi-pagi begini.

      Delete
    3. @mas rudy, she did amaze me a lot mas huahaha. Dia nyari mimi lebih masif daripada saya, sampe ke singapore nyarinya, padahal pabriknya deket rumah pak zach huahahaha

      @kang asep, ah kang asep, saya jadi ngerasa keren nih kang :">

      @pak zach, wonder woman lagi meracik bumbu utk dibikin jadi semirip mungkin sama rasa mimi pak.

      Delete
    4. Huahahahaaa...beneran deh, aku tertawa lepas saat membaca balesan komen dari Mbak Dinie. Mas Zach sih nggak bilang-bilang.

      Delete
  20. kok saya baru liat ya itu mimi snack?
    padahal sudah hidup di tahun 90-an. haha
    taunya juga mi kremez yang gambarnya kaya boboho. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti mamang miminya ga jualan mimi di tempatnya bayu hehe. Mi kremez bumbunya kurang mancappp.

      Delete
    2. Iya saya juga taunya mi kremes. Beda generasi kali ya ama kak Dini haha

      Delete
    3. iya, saya lebih muda dari Hadi :p

      Delete
  21. itu jaman
    q kecil

    harga murah terjangkau
    tanpa bayar pun bisa
    asal mau minta sama kawan

    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huwakakak, iya. Paling males kalo lagi makan mimi trus diminta sama temen, pedahal saya juga sering minta yg diujung2 kalo udah mau abis. Bumbunya enyaaak :p

      Delete
  22. ciyeee
    yang dapet tampilan ama domain baruuu..
    >,</
    salam semangat selalu aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kopsus, domainnya udah mau setaon -_- tampilannya baru beberapa.minggu sih hehehehe

      Delete
    2. ahahahha
      keren sekali ini
      :D enak ya eye cathing

      Delete
  23. gak pernah liat mimi dari kecil sampe sekarang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bersrti angkatannya.murid2 saya nih :)

      Delete
  24. gara gara neng mimi, ko jadinya jeruk makan jeruk sih ups?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiiih saya ga makan jeruk. Saya minum *ehh

      Delete
    2. berarti ng'juser dulu dong, tambah es dan susu kental m'ba supaya tambah apdol...hehee

      Delete
  25. hahahaa...emang enak banget ya mimi itu? sampai2 ngasi nomor hp segala :D
    kasian ya para mimiers, ckckc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mimiers :p

      iya, enak banget di lidah saya.

      Delete
    2. jadi penasaran, coba ada mesin waktu ya, balik ke masa lalu..wkwkw ngayal :D

      Delete
  26. tidak pernah menemukan snack ini seumur hidup, hehe

    tapi kalo mbak dini bilang enak, pasti enak,

    ReplyDelete
  27. aku belum pernah ngerasain..
    enak ya?
    jadi pengen nih.. :9
    tapi sayang, udah ngak di produksi.. :(

    ReplyDelete
  28. jadi pengen banget bangetan sama mimiiiiii~
    tanggung jawab oiiiiii :DD

    ReplyDelete
  29. ko gue ga pernah liat snack kayak gitu ya -____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. skrg udh liat kan...*gambarnya :D

      Delete
    2. bayu, nah iya bener tuh kata mbak cii hihihi

      Delete
  30. Asik juga tuh, gara-gara snack jadi dapet temen baru :))

    ReplyDelete
  31. Noodle itu mie biasa kan?? ~~.

    ReplyDelete
  32. Pantang menyerah bgt tah demi mendapatkan snack aja , apa lagi kalo buat ngedapetin cowo tyuh *ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus pantang menyerah.. kalo dapetin cowok sih biasa aja ah, dah punya suami ini haaha

      Delete
  33. wah aku kok gak pernah ya menjamah fase2 mimi hahaha, soalnya jaman ku dulu itu mie gemes sama mie boyke haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,aku juga sama kayak mas rinem.padahal aku manusia 90an-,-"

      Delete
    2. @rinem, xixixi boyke masih ada sampe skarang.

      @permai, distribusinya ga ke sana berarti..

      Delete
    3. mbak dini : hahaha bahkan dia sekarang jadi dokter spesialis titik titik hahaha

      Delete
  34. aku taunya anak mas
    yang tagline diremas remas dikocok kocok kalo gaksalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaya iklan odol dong....:o)

      Delete
    2. sepakat ma ms raw, tau'y anak mas :D

      Delete
    3. @mas rawins, masa iyaaa taglinenya gitu :0

      @kang cilembu, iyayak wkwkwk

      @mbak ci, :D

      Delete
  35. hehe, dpt tmn baru karena Mimi..
    :D
    seru jg ya ceritanya, gitu ya kalo udh ngefans tuh, bakal nglakuin apapun.

    ReplyDelete
  36. hahhahaa,,
    aq gak inget ama tu mie mie-an,, hehee

    gara2 nyari ntu snack,, jd dapet temen baru,,
    hehhehe,,^^

    ReplyDelete
  37. sy gk kenal dgn Mimi pdhl sy hidupx di tahun 80-an.., *lha iya lah Mimi kan ada thn 90-an hhehehe..., salam ukhuwah tuk mbk enjelia, sy jg dr Makassar *sapa yg nanya lo dr mana *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti masih imut2 ya *ehh :p

      oh yaa, waah jangan2 tetangga hahaha

      Delete
  38. masih inget banget..
    dulu ada mimi
    anak mame
    sama paling enak itu anak mas..keju
    ahhhh nostalgia jaman sd...

    :)

    ReplyDelete
  39. Itu makanan apa ya?? Sy yg lahir tahun 90an koq gak tau...

    Mungkin itu makanan di tahun 70an kalee ... Hahaha... :D

    ReplyDelete
  40. Wkwkwkwkwk lucu juga ya kak. Saya kayaknya belum pernah beli deh jajanan kayak begini. :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dek, kamu kan lahirnya telat :p

      Delete
    2. Wwkwkkwkw kakak atuh yang lahirnya kecepetan :D

      Delete
    3. saya yang kecepetan, tapi sekarang terlihat sama umurnya dengan kalian, wkwkwk..

      Delete
  41. baru tau nih mba...*bkn penggemar mie instan.
    sapa yg nanyak....haaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. saya fans mie instan untuk beberapa merek :D

      Delete
  42. huwaaaa,, mimiiiii,,, pengen,,, *lap iler*

    ReplyDelete
  43. wahh asyikk mbak...gak dapet mimi snack noodle malah dapet teman baru... hehehe..
    jangan khawatir mbak..kan ada indomie goreng ijo.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa rita ^^

      kyaa indomie goreng ijo hehehe.. ga pedes itu.

      Delete
  44. temen baru baru lebih asik dong dari sekedar snack :P

    iya yah, dulu kalo jajan beginian hampir tiap hari, hmmm ... diresek taburin bumbung, ajibbb hehehehe :p brp ya harganya dulu ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih asik makan snack sama temen baru bang :p

      500 bang sebungkus. hiks, udah ah.. jgn dibahas yang telah berlalu :(

      Delete
  45. rasanya kaya gimana itu ya ? saya belum pernah nyobain :" hiks

    ReplyDelete
  46. Tinggal dikasih N jadi namaku itu, MIMIN..
    Hehe...
    Sebagai gantinya maem mi remes aja mbak, drpada kbayang2.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iyaya..

      saya eksperimen pake indomie, mie remes rasanya manisss..

      Delete
  47. Aku kok belum pernah makan ya mbak . . . . ? Wah, berarti bisa mati penasaran nih. Belum pernah makan dan nggak akan pernah bisa makan. . . . . Hehehe

    ReplyDelete
  48. kok saya belum pernah tau yah, hiks hiks :)

    blogwalking ya,,

    ReplyDelete
  49. aku ngak pernah tau KG produksi mie hahaha ampe segitunya ngidam mie untung ngak ngidam berlian ...btw kayaknya ane baru pertama kali nongkrong disini jadi salam kenal yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. oke, salam kenal juga :)

      Delete
  50. saya kelahiran taon kapan yah sampe nggak kenal dg Mimi Snack Noodle.. kalo mie kremes lainnya saya tau mbak heheheh

    wah asik tuh berawal dari kesenangan yang sama menyukai Mimi Snack Noodle , akhirnya dpt temen baru... mayankaaan... nambah teman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jelas bukan kelahiran tahun bapak saya lahir :p

      iya, itulah kerennya ngeblog :D

      Delete
  51. eh, gila... gara" snack bisa knlan....
    apa bsa dpet pcar jug yak??

    ReplyDelete
  52. AKu kok baru ingat ya...
    Kalau dulu ada snack seperti itu...

    ReplyDelete
  53. ehm.. mimi yg mana ya? lupa apa aku nggak pernah liat ya? #gubrak!

    jadi ibu itu beneran lagi ngidam ya? hihihi

    ReplyDelete
  54. gak pernah tau ada mie instan namanya mimi snack nodle. kayanya enak, tapi sayang gak di produksi lagi

    ReplyDelete
  55. 90an ya? 97 aja saya baru lahir. #teruskenapa
    Saya nggak pernah tau snack ini. :(

    ReplyDelete
  56. kok belum pernah makan ini ya? hehe
    Semoga bisa move on ya Mbak :)

    ReplyDelete
  57. saya juga salah satu fans mimi snack nodle ini, inget dulu waktu kecil suka minta di beliin ama mama kalo lagi belanja ke warung, kalo sempet nggak di beliin bisa ngambek berat.....wkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  58. Saya belom pernah makan ini :-D

    ReplyDelete
  59. wah jadi laper. padahal udah makan

    ReplyDelete
  60. kalo aku sih taunya malah mi kremes GEMEZZZ itu loh mbak, kalo MIMI sih gak tau :D

    ReplyDelete
  61. bingung mau komen,biasalah klu udah telat suka tulalit sayanya :D

    kok saya gak kenal mimi ya,apa mungkin dulu saya ga pernah jajan.
    #wong dulu hidupnya dihutan,taunya singkong bakar.

    ReplyDelete
  62. weleh ... generasi emak2 :P

    aku blas ding gak kenal hhha

    ReplyDelete
  63. Aku belum prnh mkn mba, aku dulu jajan-nya mie Niki miku, yg bungkusnya orange, tp bkn itu.

    ReplyDelete
  64. betapa saktinya semua jajanan mie dari khong guan
    menyatukan dua orang yang saling berjauhan (y)

    ReplyDelete

Because sharing is caring