dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Thursday, 29 November 2012

Question of Life

Teman-teman masih ingat friendster? Dulu sempat booming sebelum akhirnya muncul facebook. Waktu lagi eranya friendster, seneng banget maen jawab-jawab pertanyaan dari teman-teman, lalu di post deh di bulbo, alias bulletin board.

Trus, pernah nonton program Hitam Putih di Trans 7? Salah 1 segmennya bernama "Question of Life", jawab  pertanyaan, atau memilih pertanyaan. 

Ooookeh. Kali ini, saya akan menjawab beberapa questions of life yang dikasih sama Afrizal. Here we go!


  • Kapan Pertama kali nge Blog dengan tujuan apa?
Pertama kali ngeblog tahun 2005. Tujuannya buat menumpahkan isi hati aja sih waktu itu. 


  • Hal Apa yang ingin kamu tulis dalam blog sebenarnya?
Hal sebenarnya, atau blog sebenarnya? Hehehe. Hal-hal yang saya tuliskan di blog, itulah yang ingin saya tulis.


  • Apa Makna Liebster Award menurutmu?

Salah 1 sarana mempererat persohiblogan antar sesama blogger.


  • Buku apa yang favorit buatmu (sebut 5 saja)
Jenis buku apa judul buku nih? Saya pilih 2-2nya ya hihhi: Biarkan dakwah bermetamorfosa, buku yang saya perlukan untuk mengajar, Islam Liberal 101-nya Akmal Sjafril, Laskar Pelangi, sama buku diary saya yang sampulnya ada gambar kupu-kupu.


  • Mengapa Buku itu Menjadi favorit Buatmu?
Huwaduh, nyambung toh pertanyaannya. Karena buku-buku tersebut sesuai dengan passion saya, menambah wawasan, dan perlu untuk saya pake.


  • 5 tahun kedepan apa yang ingin kamu raih?
5 tahun lagi berarti tahun 2017 ya? Pengen tetap sehat, sejahtera, aman damai sentosa, dan pengen punya anak kembar cewek cowok.


  • Cita-cita apa yang ingin segera kamu wujudkan saat ini?
Ibadah haji dan umroh, lanjut kuliah S2.


  • Siapa orang yang membuat mu menjadi sehebat ini. tampilkan link blognya atau FBny atau fotonya atau sebut nama saja.
Saya tidak berani merasa hebat. Tapi, yang membuat saya bisa seperti sekarang adalah Bapak saya. Ini dia bapak saya:



  • Apa hasil yang kamu perlihatkan terhadap orang tersebut (soal nomor 8)
Being his only daughter with some achievements in my study, getting married to a man whom he doesn't need to be worry about the future of my dien (religion) :)


  • Ceritakan orang tersebut (Soal nomor 8)
Sudah sering saya ceritakan di blog ini. Bisa dibaca historynya di tulisan saya yang Untuk Bapak.


  • Buatlah sebuah kalimat untuk memberikan penghargaan, ucapan terimakasih kepadanya (soal no 8)
Terima kasih, bapak. You are my everything.

OKE. Done :D

Semoga puas sama jawaban-jawabannya yaa.. Maaf kalo peraturan nomer 1, 2, dan 4 saya skip, soalnya udah sering ngasih PR sama yang laen hehehe. Itu juga ada yang belom ngerjain PRnya hihi.

23 comments:

  1. ne award ada duitnya gak din? Kwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak putra mau mengonversi postingan ini dalam bentuk duit? *winkwink*

      Delete
  2. congrat ya mba Din.....buat award nya.... :)
    wah PR nya....kelar terjawab semua ya...hehe.. :)

    ReplyDelete
  3. wah hebat ya...selain itu punya inspirasi juga :)

    ReplyDelete
  4. Saya kira ini bkn postingan tentang award, eh... ternyata malah postingan award, Judulnya kreatif.

    Selamat ya untuk awardnya. Ini award ke berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. gak tau juga udah yang keberapa kali. ntar diitung lagi deh :D

      Delete
  5. salam buat para lelaki hebat di sekitar Mbak Dini!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut mendoakan semoga naik haji dan punya anak kembar cowok dan ceweknya cepat terkabul ya mbak! aamiin

      Delete
    2. Aamiin. Thank you :)

      Delete
  6. Lengkap banget jawabnya.

    Kreatip juga yang ngasih pertanyaan. Sukses selalu untuk sahabat,.

    ReplyDelete
  7. Mirip banget Mbak Din ama bapaknya :D

    ReplyDelete
  8. Blognya bagus sekali, mbak.
    Gabuk yuk sama teman-teman lain dengan SUBMIT URL BLOG-nya di Direktori Weblog Indonesia. Dijamin halal kok. :D

    ReplyDelete
  9. Semoga tercapai Mbak Dini umroh sama S2 nya yaa .. :)


    Komentar : Ini posting liebster award apa hubungannya sama Friendster yaak???
    hehehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin

      hubungannya ya itu, sambung menyambung kayak ga abis2. Hahaha. Waktu friendster booming ga ikutan maen bulbo ya?

      Delete
  10. Wah kutipan terakhirnya kaya judul lagunya Santa Esmeralda "you are my everything". Hiheiheiheieee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu saya niru iklan susu anak2 kang :p

      Delete

Because sharing is caring