dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Monday, 26 November 2012

Mengenang Masa Langsing

Saya pernah langsing loh. Ciyus! Kalo kata kaskuser, no pic hoax. Baeklah. Berikut saya lampirkan beberapa foto ketika saya masih langsing.

Klik untuk perbesar gambar
Di foto di atas, tanggal 10, bulan 10, tahun 2010, saya yang pake jilbab pink. Langsing.




Di Pulau Temajok, 2010
Bisa nebak kan saya yang mana? Oke, the woman wearing black, the middle one. Masih tampak tidak begitu lebar kan? Ini bulan April 2010, waktu saya bersama teman-teman KEy ke Temajok untuk pertama kalinya.

Studio Volare

Seingat saya, yang di atas ini tahun 2007. Sekitar bulan September kalo gak salah. Waktu lagi siaran acara Jukebox. Abis dari kampus langsung siaran tuh, berleming-leming muehuehue.

Tidak terlihat langsing ya? Iya sih, tidak ada perbandingannya dengan saya yang sekarang.

Sebagai perbandingan, this is it!



Muehuehuehue. Percaya kan kalo saya pernah langsing :p

Sekarang udah suburrr. Gemuk. Bukan gendut loh ya. Gemuk. Menurut saya sih, gemuk sama gendut itu beda.

Sekarang, seperti yang pernah saya ceritakan beberapa bulan lalu, banyak orang yang terheran-heran melihat begitu pesatnya perkembangan saya. Sebagian menyangka saya lagi hamil, sebagian yang tau kalo saya tidak sedang hamil, hanya bisa diam seribu bahasa sambil berpikir kalo saya masih senantiasa meneruskan kebiasaan ngemil. 

Ya gitu deh :p

Anyway, mau gemuk atau langsing, yang penting sehat. Ya kan?

53 comments:

  1. Yang di Volare langsing banget...
    Wah nek aku gak punya bukti pernah langsing, pas masih kecil banget sih iya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting pernah na hihihii

      Delete
    2. Langsing = belum gemuk hiheiheiheiheihee

      Delete
    3. berarti gemuk = langsing yang berlalu =)))

      Delete
    4. wahahahahaha, aq ada fotomu pas masih langsing Un

      Delete
    5. Nah loh. Ada hubungan apa kamu sama una bisa nyimpan foto una waktu langsing? *uhuk*

      Delete
  2. yang penting bukan obesitas kakak :) dan sehat

    ReplyDelete
  3. ahaha....

    pertanda makin sejahtera mbak :))

    ReplyDelete
  4. loh, pernah langsing to ternyata..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya langseng mas zach...hehe :)

      Delete
    2. @pak zach, pernah dong pak :D

      Delete
    3. @budi, apa tuh bedanya langsing sama langseng :D

      Delete
    4. Mungkin bedanya di 1 huruf. Cuma huruf "i" diganti menjadi huruf "e". Langsing menjadi Langseng

      Delete
    5. semacam bahasa slangnya ya kang hihihi

      Delete
  5. gemuk berarti seneng hidupnya ya mba, ga banyak pikiran sepertinya hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju dengan pendapat kang Muro'i, tapi hukum semua perasaan sama ya mbak ketika kurus ingin gemuk eh yang sudah gemuk ternyata ingin kurus, begitu barangkali ya

      Delete
    2. @bang muro'i, alhamdulillah :D

      Delete
    3. @thanjawa, iyasihya, kalo dah ideal, baru deh dipertahankan ;)

      Delete
  6. Wah jadi terinspirasi nih hhiehiehieie. Saya masih ingat waktu masih jaman Kul dulu juga slim alias langsing. Nda seperti sekarang yang sudah berkurang bangeds langsingnya hiehiehiehiee. Bilang aja ndut

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe ayo kang, ceritain masa2 langsingnya..

      Delete
    2. Ya ada beberapa futu yang slim, dan begitu slimnya kaki saya seperti berjenjang hahahahhaah. Prettt

      Delete
    3. hahahaha ditunggu penampakan fotonya kang :D

      Delete
  7. Hehehe ga papa Mbak Dini ... Yang penting masih tetap cantik ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoih, jangan sampe berubah jadi ganteng yak :p

      Delete
    2. Hehehe iya Mbak dini :D

      Kang Asep : Kalau yang ganteng itu anggota KPK :D hehe

      Delete
    3. yang ganteng sih suami saya :p

      Delete
  8. wah..mba. Din...dulu nya seorang penyiar ya...apa sekrng masih eksis juga ya mba :)

    ReplyDelete
  9. eeee...ternyata pernah langsing to mbak...AL khamdulillah berarti sekarang tambah subur tu mbak..smaile*

    ReplyDelete
  10. big is beautiful..like my wife..uhuuuy... :D

    ReplyDelete
  11. di tuker aja fhotonya yang sebelum dan sesudah hehe... yang penting selalu sehat aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha jadi pembohongan public dong kalo dituker

      Delete
  12. Biasanya kalo di iklan2 tivi dari gemuk ke langsing. Tapi ini kok kebalikan nya. Apa salah obat. . ? Hahaha. *piss

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah kerennya saya, tidak terpengaruh iklan B-)

      Delete
  13. hmm jauh banget yah perbedaanya, tapi enaknya bisa dikenang saat menulisknya di blog #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoih.. nanti akan terulang lagi tuh masa2 langsing :D

      Delete
  14. sama dengan istri aku dulu juga langsing sekarang dah subur, alhamdulillah katanya semakin sejahtera

    ReplyDelete
  15. Kalau mbak Dini pernah langsing, mudah-mudahan saya nanti pernah gemuk ya mbak (gemuk sehat) :)
    pakabar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, bang uzay, aaak udah lama gak mampir ke blognya bang uzayyy *cuss ke tkp*

      iya bang, alhamdulillah. aamiin, semoga ideal aja lah bang jangan gemuk2 hihihi

      Delete
  16. Gemuk or langsing tetaplah udinnn.. hidup udin!!! hidup!!

    ReplyDelete
  17. heheh entar fikri juga mau bikin aaa
    masa-masa papan triplek heheh :D
    tapi kapan ya mam ya ixixixixixi

    ReplyDelete
  18. btw mbak. nggak ada rencana bikin langsing lagi badannya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnyaaaaa pertanyaan ini muncul huahahahaha :p

      adaaaa, insya Allah mau dilangsingin lagi. Tolong bantu semangatin saya ya hihihi

      Delete

Because sharing is caring