dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Tuesday, 20 November 2012

Chocolate Couch


Enak kali ya kalo punya chocolate couch kayak gitu di ruang tamu hihihi.

Coba kalo yang ini ada di hadapan teman-teman, kira-kira kalo dipake buat nulis di blog, tahannya berapa lama cobaaa...


26 comments:

  1. Ko' tiba-tiba berasa ngiler liat gambar coklat di atas :D..

    Kalau keyboard sama mousse di atas, ga sampe sejam pasti abis dimakan saya mbak dini, hahaha :D

    Oh iya, ada award buat Mbak dini ^^.. silahkan diambil di http://ninarizka.blogspot.com/2012/11/award-ke-2.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe..

      wooowww makasih banyak mbak nina.. segera meluncur ke tkp

      Delete
  2. berhubung aku nggak suka coklat dan sepertinya sangat mubazir jika nggak dimakan, yaa aku bagi-bagiin deh. muehehe

    ReplyDelete
  3. wuah... kalo dijual, harganya berapa ya?

    ReplyDelete
  4. yang pertama mungkin kalo tidur bisa dikerubungi semut, yang kedua bukannya ngetik malah ngemil hihi...

    ReplyDelete
  5. hahaha yang ada malah langsung di makan.

    ReplyDelete
  6. mendadak lidah langsung menggeliat.. Lemparin satu dong.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. *sodorin*

      gak boleh lempar2 makanan :p

      Delete
  7. Ih masak coklat dipantatin, ih rasanya masih seratus persen berubah. Jadi tidak doyan saya :D
    Template itu sebenarnya tetap lebih baik bawaan blogger, jika kita sedikit paham tentang HTML atau javascript pastinya akan lebih menarik lagi tampilannya. Selamat dengan tampilan dan wajah barunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi namanya juga chocolate coach :D

      thank youu..

      Delete
  8. hmmm #nrik iler ... :P
    satu jam tahan gak ya ...

    ReplyDelete
  9. hmm ...

    wah ntar bukannya kita nulis posting, malah makanin keyboard sendiri lagi ..

    hehe

    terus terang, gigiku mulai gak kuat makan coklat berbatang seperti itu.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. *pukpuk*

      kalo gitu cakletnya buat saya aja ya hehe

      Delete
  10. keren sekali coklatnya dari Coklat, atau coklatnya berbentuk papan kibod sama bos. Tapi nanti nda jadi jadi nulisnya, malah coklatnya dimakan

    ReplyDelete
  11. berhubung saya tidak terlalu suka cokelat, saya tidak begitu tertarik.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. baeklah, coklatnya untuk saya lagi :p

      Delete
  12. wadawwww cokolatos itu lezatos sangatos... *slurrpppp :P

    eh die ganti template juga, unyu unyu *_*

    ReplyDelete
  13. buat genteng juga bagus Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaya, bagus kalo diliat dari atas.

      Delete

Because sharing is caring