dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Monday, 1 October 2012

Saatnya Membayar Hutang

Welcome October!

Rasanya cukup sudah hampir 2 bulan lamanya saya terbang di awang-awang bernama "MALAS NGEBLOG". Sekarang saatnya membayar hutang hohoho.



Hutang saya buanyak sekali ini.

1. Reply Comment teman-teman di blog saya.

Perlahan-lahan hutang ini saya bayar di sela-sela posting berita Warta 3 ke web Radio Volare. Makanya kadangkala ada komen yang sudah sebulan lamanya, baru saya balas sebulan kemudian. Atau, ada 1 tulisan yang komennya ada 10, yang saya balas baru 5. Hihihi. Kerja kok ya nanggung *ketok pala sendiri*

2. Blogwalking ke blognya teman-teman

Balas komen di blog sendiri aja leletnya kebangetan, apalagi blogwalking dan komen-komen ke blog tetangga. Pyufh.. Maka dari itu, setelah tunai hutang yang pertama, akan segera saya bayar yang kedua.

3. Menutrisi lagi blog-blog saya, terutama blog ini, dengan tulisan yang layak dibaca.

Tulisan kayak begini sebenarnya sih menurut saya tidak layak dibaca. Ini nulis hanya untuk deklarasi saja kalau saya akan segera kembali *membayar hutang, sekaligus melanjutkan 'perjuangan'* . Yooow, ganbatte kudasai!!

Nah, berhubung sudah saya tuliskan dan saya terbitkan sehingga tulisan ini bisa dibaca teman-teman, dengan demikian saya akan punya semacam 'kontrak' yang harus saya penuhi, minimal dengan diri saya sendiri. Jadi, kalau lagi males, ingat tulisan ini lagi, dan ingat hutang-hutang yang belum lunas. 

Cemunguuuudhz..


20 comments:

  1. wew,
    kalau lama gak ngeblog timbul rasa "ngutang" itu ya mbak? hehe..
    udah blogging addict nih.. :p

    ReplyDelete
  2. nyantai aja Mbak. namanya ngeblog kan kegiatan sambilan yang mungkin masuk ranah hobi (atau iseng ya?). nggak usah diambil hati. saya pikir, rekan2 juga ngerti lah. kalo saya, yang kayak gitu nggak kepikiran. ada yang saya komenin sampai saya capek, orangnya gak pernah balas, saya juga nggak ambil pusing koq. saya follow orang dan orangnya nggak balas follow saya, saya juga no problem koq. sepenuhnya ini hanya blog. bukan kebutuhan pokok, Mbak.

    konsentrasilah Mbak, di luar sana pasti ada kabar gembira yang kapan-kapan akan diceritain ke kita-kita kan? kami akan setia menunggu cerita itu, kapan pun juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap laksanakan pak!

      Delete
    2. @zachflazz : Saya setuju dan sepakat dengan bang Zachflazz. Bahwa ini adalah kegiatan nyantai dan rileks saja. Tidak ada beban sama sekali. Saya pun demikian akan selalu menantikan cerita cerita lain dari Miss Syahdini yang satu ini. "sesuatu" bangeds deh kalaw back to blogging lagi buat Miss Syahdini. Welcome to the jungle

      Delete
  3. Mbak dini,, long time no see ^^
    Apa kabar mbak? Semoga selalu sehat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa :)

      alhamdulillah sehat

      Delete
  4. cemungudhh.. ea... @.@

    kirain hutang apa -_- hutang puasa or apa gitu.. @@ ternyata..
    nice ne. menguatkan motivasi nge blog :))

    ReplyDelete
  5. hadir disini buat nambahin hutangnya hehehe...

    ReplyDelete
  6. hehe,
    lagi2 sama. mulai bayar utang nulis en komen ;)

    ReplyDelete
  7. sama nih saya juga agak aras arasan untuk ngeblog , semenjak biaya internet semakin mahal dan olala olili. Tapi tetap saya usahakan minim sebulan sekali harus buat postingan. Kan sayang sudah pakai nama domain sendiri kok dibiarkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho oh.. tinggal beberapa bulan lagi domainnya hehehe

      Delete
    2. hahaha ketauan, sama donk

      Delete
  8. saya pikir hutang apaan.. hehe, tapi bagus kok artikelnya, bikin penasaran judulnya.. tetep semangat ngeblog ya..

    ReplyDelete

Because sharing is caring