dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Wednesday, 22 August 2012

Yang Tersimpan dan Tercecer

Huwahh, kangen sekali ngeblog lagi.



Selama Ramadhan kemarin, terutama di 10 hari terakhir, saya hampir sama sekali tidak pernah buka blogspot. Jangankan blogwalking ke blog teman-teman, 'ngasih makan' blog sendiri aja kagak hehehe.

Sebetulnya, sayang sekali momen-momen membahagiakan dan menyenangkan yang terjadi selama Ramadhan kemarin tak saya kunci rapat-rapat lewat tulisan, tak dibagikan ke teman-teman pula. Tapi ya gitu, saya ingin fokus memaksimalkan sisa Ramadhan yang entahlah akan menjadi Ramadhan terakhir atau bukan. Semoga bukan.

Terhitung sejak tanggal 11 Agustus 2012 lalu, bertepatan dengan 23 Ramadhan 1433 H, saya dan suami berangkat ke Pontianak. Setelah itu, saya fokus i'tikaf *kalau boleh disebut i'tikaf karena saya berada di Masjid Mujahidin hanya selepas tarawih hingga shalat subuh*, dari hari Senin sampai dengan Kamis. 2 hari terakhir Ramadhan saya putuskan untuk di rumah saja, dengan pertimbangan: besok paginya saya siaran, dan ingin makan sahur bersama suami dan keluarga. Belum tentu dijumpakan Allah di momen sahur Ramadhan berikutnya kan :')

Well. Selama blog saya kosong kemarin, dan selama saya absen blogwalking ke blognya teman-teman, entah sudah berapa banyak ilmu baru yang tercecer. Sebagian tersimpan di otak dan masih bisa dipungut lagi untuk disimpan, sebagiannya lagi benar-benar hilang.

Jadi, terima kasih untuk teman-teman yang masih berkenan menyimpan pengalaman-pengalaman di halaman blognya, untuk kemudian hari saya baca. Happy blogging lagi :)

28 comments:

  1. Taqaballahu minna wa minkum mbak ^^
    Rindu juga sama mbak :)

    ReplyDelete
  2. aku juga ga sempet nyimpen pengalaman dari Ramadhan kemarin din :(, sepertinya kalau mau dijadikan tulisan harus mengais bener2 ke dalam pikiran

    btw paketnya belum sampe? padahal dikirimnya sebelum lebaran loh, hani aja udah terima

    1 lagi, lamanmu ini langsung berganti ke lamannya blofers tiap mouse ku bergerak ke atas logo blofers :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah, dan menjadi pemicu dvd marathon :p

      yakah? tak edit kalo gitu htmlnya..

      Delete
  3. waaah ramadhan pun tetap siaran ya buuu...
    mohon maaf lahir batin ya...

    ReplyDelete
  4. Iyaaaa Happy Blogging lagi =)
    Mohon Maaf lahir dan batin ya mbak..

    ReplyDelete
  5. saya berfikir, memang sangat ideal saat ramadhan nggak ngeblog. sangat masuk akal setiap alasan teman2 yang ambil posisi itu. cuma kalo buat saya, nulis begini kadang nggak mikir dan ngasal sih. jadinya nggak ngeganggu ibadah. sama-sama jalan, satunnya di rel, satunya di jalan raya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayanya pak yg masih payah manajemen waktunya hehehe

      Delete
  6. Minal Aidin Wal Faizin. Maapin lahir batin, ya... :)


    xoxo
    http://singingthumbelina.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Wah bener bener bangeds. Sama juga nih beberapa hari kemarin juga tridak sempat mosting, dan sekarang kembali hadir seperti semula. Saya dan keluarga belum ada kesempatan mudik tahun 2012 ini, Sungguh mengharukan memang. Selamat Iedul fitrie, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

    ReplyDelete
  8. Maaf, baru mampir juga nih sob.. Met lebaran yah mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  9. Happy blogging juga,

    betapaa.. merasa udah lama tak nulis.

    taqabalallahu minna wa minkum, selamat idul fitri 1433 H :)

    ReplyDelete
  10. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H..
    Minal aidzin wal faidzin yaa..
    :)

    ReplyDelete
  11. saya udah nebak. Beberp blogger pasti sibuk Itikaf dan ibadah lainnya.. Saya sendiri ibadahnya pasti bolong2 dan ga sempurna ramadhan kemarin. Semoga Allah memberi kesempatan di Ramadhan berikutnya!
    Selamat Iedul Fitri, MOhon maaf lahir batin mbak..

    ReplyDelete
  12. Kakak Cantiiiiiiiiiiiik. Kangennya huhuuhhu.Udah sebulan gak mampir ke sini. Apa kabar kak? Minal aidin wal faidzin ya, maaf telat. Hehehe :)
    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hihihi alhamdulillah kabar baik hadi :)

      Delete
  13. Mohon maaf lahir batin ya mba' dini

    ReplyDelete
  14. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete

Because sharing is caring