dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Saturday, 11 August 2012

Sohib's Award


Alhamdulillaah, untuk pertama kalinya saya menang GiveAway :D

Tulisan Gelas Kosong ternyata cukup berkesan buat mbak NF hehehehe. Selamat yaa mbak, karena sudah menjadi bagian dalam sejarah hidup saya dengan menjadi orang yang beruntung ngasih GA pertama buat saya *padahal yang beruntung kan saya :p*

Melalui GA dari mbak NF juga saya dapatkan award berjudul Sohib's Award. Alhamdulillah, bahagianyaa.. Ketika dunia maya memberi banyak sahabat baru, duh itu sungguh sesuatuk deh. Seneng kan ya saat apa yang kita tulis di blog bisa menjembatani kedekatan kita dengan orang baru, lintas pulau, lintas propinsi, bahkan lintas negerim yang walaupun belum pernah berjumpa, tapi rasanya udah dekat aja :)

Well, that's what friends are for. Saling support dan saling memberi masukan berharga.

Terima kasih mbak Nurul Fadilah. Sering-sering aja yes :p

42 comments:

  1. Selamat ya mbak ...moga2 makin memotivasi mbak buat nulis...
    Jadi kepingin...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. selamat ya udah menang GiveAway...

    ReplyDelete
  3. wah ente dapet ya sist, ane ga dapet. orang ane ga ngikut.. heheh. bingung kalau yang gitu gitu, seneng liat orang lain aja bercerita dah :D

    ReplyDelete
  4. iya, saya lupa nanya ke Mbak NF gimana si caranya bikin ilustrasi award itu. pinguin cokelat manis. dilukis biasakah? atau pake apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba mbak nf, tolong ini dijawab..

      Delete
  5. Selamat ya sob :)
    Sya jd senang (apa hubungannya?) hehe..

    ReplyDelete
  6. selamat ya atas award nya, semoga menjadi tambahan penyemangat menulis di blog dan meningkatkan silaturahmi antar blogger dan readers.

    ReplyDelete
  7. Selamattt... Wah saya telat OL nya hehehee...

    ReplyDelete
  8. slamat,yaa..jgn lupa traktirannya..lha??hehe

    ReplyDelete
  9. Barakallah... selamat ya mbak :D
    Ayo, ikutan buat giveaway juga :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe kapan yaa bikin giveaway..

      Delete
  10. Wah sudah banyak ni Awardnya Miss Syahdini. Saya aja yang udah ngeBlog beberapa tahun baru kali ini dapat award sama seperti yang Miss Syahdini di artikel ini. Wuaaaa mantaf tambah semarak aja dunia persilatan blog nih

    ReplyDelete
  11. selamat ya mbak.. dapat awardnya..

    emang blog bisa nambah banyak teman baru...

    mari blogging..

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah, selamat ya sudah jadi pemenang GA...semoga sering2 saja menang-nya ya :)

    ReplyDelete
  13. Award nya lucu. Selamat..akhirnya dapet GA juga!

    ReplyDelete
  14. selamat atas awardnya, ane juga mau ngasih bingkisan, silakan dibungkus yah...

    ReplyDelete
  15. slamat ya mbak atas awrdnya.. semoga nambah semangat ngeblog nya :D

    ReplyDelete
  16. Maaf OTT,
    Teruntuk semua Sobat Muro’i El-Barezy, diri ini hanyalah manusia biasa yang tak luput dari segala khilaf dan dosa serta prasangka. Di penghujung bulan yang penuh berkah ini saya selaku Admin blog Muro’i El-Barezy, memohon maaf atas perkataan lewat tulisan baik yang disengaja maupun tidak. Semoga amal ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini diterima oleh Nya dan semoga kita kembali di pertemukan dengan bulan yang penuh berkah ini.
    Selamat hari raya Idul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
    تَقَبَلَ اللهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ
    Semoga Allah menerima segala amal ibad kita. Amin.

    ReplyDelete
  17. Barakallahu fiik mbak, dapat award nih ye ^^

    ________________
    Taqabbalallahu minna wa minkum, mbak :)
    met idul fitri 1433 H
    Maaf lahir batin ya!

    ReplyDelete
  18. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    ketika akhir Ramadhan berlalu berganti fajar Syawal, izinkanlah saya mengucapkan salam dan doa,
    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
    dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
    bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
    Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam warohmatullah.. aamiin ya rabb.. sama2 mas :)

      Delete
  19. Selamat :)

    Btw, mbak dini dapat award lohh ... yuk diliat :)

    http://dehapsari.blogspot.com/2012/08/pertanyaan-berantai-award-keempat.html

    ReplyDelete
  20. iihh awardnya unyuu... kaya yang ngasih ya #eh

    iya tuh mba NF beruntung banget yaa ngasih award ke dince marince :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixi beruntung abisss :p

      Delete

Because sharing is caring