dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Saturday, 14 July 2012

Be Right Back

Huwwaaah, udah berapa hari nih saya absen nulis? Belum seminggu sih, tapi kok ya meninggalkan perasaan bersalah yang cukup mendalam ya. Is it kinda indicator of having blog-addict? Yakali.

Baeklah.

Jadi, selama hampir seminggu saya tidak blogwalking dan posting di blog itu alasannya adalah karena saya lagi malesss buka laptop. Padahal cuma buka laptop ya ._. Oh, ceritanya ini ngepost via Aplikasi Blogaway.

Somehow, kemalasan saya buka laptop ini muncul akibat kecapean menempuh harihari selama sekitar 3 pekan di Pontianak dan balik lagi ke Sekadau dengan kondisi 'jalanan mulus' yang membuat pegel kian menjadi. «-- ajiib bener alasan buat pembenaran malesnya hehehehe ^^v

Hari senin Insya Allah blogwalking dan bikin posting seperti biasa. Kok harus nunggu hari Senin? Kenapa ga besok aja? Yaaah, karena hari senin harga naik :p *padahal ini aja udah bikin postingan ya hehe*

Well then. See ya in your blog comment box teman-teman :)

Published with Blogger-droid v2.0.4

29 comments:

  1. tetap semangka..!
    dan
    selamat berakhir pekan ya.. *smile

    ReplyDelete
  2. jago bgtz ngelesnya, yaa..
    sini ane bantuin,buka laptopnya..hehe

    ReplyDelete
  3. yo wis ditunggu semangat barunya, ar ruhul jadid:}

    ReplyDelete
  4. Hehe see ya :D
    Happy weekend...
    Benar2 rajin ngeblog ya mbak satu ini...

    ReplyDelete
  5. nyantai aja Mbak... secara blogging ini kan sebenarnya selingan saja to?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang2 bukan selingan pak ._.v

      Delete
  6. hehehe ... lagi sibuk mondar mandir tho rupanya, hmmm ... jangan terlalu di paksakan lho, santai aja dulu, hehehhe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. udah slesai santai2nya :D

      Delete
  7. ngeles aja kali ni mbak...wkwkwkwk
    tetep cemungud ( semangat) , saya pun bernasib sama mbak....

    ReplyDelete
  8. wah kayakx kudu belajar nih sama mbak dini biar saya jg bisa tau cara ngeles yang pas mantap... hehehe
    tetap semangat sobs.. :)

    ReplyDelete
  9. mbak dini, apakabar? Iya ini udah banyak banget posting nya...

    ReplyDelete
  10. perjalanan yang lumayan panjang memang sering menimbulkan rasa capek akhirnya membuat enggan melakukan apapun...keep happy blogging :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah pulih, alhamdulillah :D

      Delete
  11. wahhh lagi sibuk ternyata beliau..
    semangka... SEMANGAT KAKA :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangkaa, semangat karena Allah ta'ala :)

      Delete
  12. Hemmm... pantesan beberapa hari gak kelihatan mbak :D

    ReplyDelete
  13. Semangka mba... hauahhaaa, buka laptop aja males... dasar! hahahaa

    ReplyDelete
  14. Saya kadang dingatkan sama miss Syahdini yang baik hati ini kenapa tidak posting bla bla bla. Sama lah, kalaw penyakit 5 huruf itu sudah tiba (M A L E S) kemana mana bawaannya ya sebel aja. Jadi jutek ujung ujungnya lari ke makanan. Hiheiheiheiieie

    ReplyDelete

Because sharing is caring