dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Wednesday, 13 June 2012

Snack Mimi

Siang ini saya ketiduran, dan dikasih sebuah mimpi sederhana yang indah: Mimpi makan snack Mimi dari Khong Guan.

Tapi kenapa cuman mimpiiiii :((((

Dalam mimpi saya tadi, saya sedang melewati suatu jalan dengan salah seorang teman saya ketika sekolah di MAN 2 Pontianak. Dalam perjalanan, kami mampir sejenak untuk istirahat di sebuah warung. Nah, di warung itu saya membeli sebuah snack yang bungkusnya mirip Chitato ukuran gede. Tapi, ketika saya buka, isinya Snack Mimi! Betapa bahagianya saya *dalam mimpi tersebut*.

Ketika saya menyadari bahwasanya snack yang saya makan adalah Mie Mimi, saya pun bermaksud untuk balik lagi ke warung tempat kami mampir tadi. Pengen beli seeebanyak-banyaknya dan mau saya bawa pulang ke Sekadau buat stok sebulan ngahahaha. Tapi, ternyata warung itu sudah hilang sodara2!

Sungguh mimpi yang random xixixi.

Btw, pada tau kan yang mana snack Mimi? Sudah pernah saya ceritakan juga bulan lalu di postingan Nostalgia dengan Jajanan. Yang ini loooh penampakannya:

Mimi, Snack Noodle yang kuidamkan *ngencesss*
Apa di warung sekitar rumah teman-teman, snack yang 1 ini masih bisa ditemukan? Kirimin sekardus dong kemari. *serius*

55 comments:

  1. sy amankan dlu pertamaxx ya... *smile

    ko namax MIMI ya..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karna die snack noodle. Kalo dia snack fish mungkin namanya kankan hehe..

      Delete
  2. Wah...belum pernah liat snack mimi tuh mba...jadi maaf ga bisa ngirim...hehehe

    ReplyDelete
  3. baru denger tuh nama mie nya :D
    fotonya tahun 2007 tuh, lumayan lama. hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. Saya aja lupa tahun berapa trakhir makan mimi. Itu fotonya minjem ^^v

      Delete
  4. bersyukurlah walau itu cuman mimpi setidaknya kamu mendapatkan kenikmatan dari mimpi.. tapi kok mimpinya aneh - aneh aja sih... klu snack begitu aq baru tau ya.. maklum.. saya anak singkong.. hehehe.. ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya alhamdulillah ya :)

      Delete
  5. hehehe waaaa dulu fikri doyan beliny miss jaman fikri lima atus dulu harganya tak lupa fikri hahah lau ada pesan bungkus y miss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iye ki, dulu pun ms beli 500 harganya.. siip deh. Kalo ade nnt ms kirim ke fikri sebungkus ye haha..

      Delete
    2. haha oke jgn bungkusan e miss ye ckck

      Delete
  6. wah gue ga pernah nemuin kayak gitu tuh.. itu jaman penjajahan kah?

    ReplyDelete
  7. Baru tahu ada snack seperti itu

    ReplyDelete
  8. Kalo ada yg jual, mimpi itu teramat mahal lho. Juga belum tentu ketemu mimpi itu lagi dalam 100 tahun. Kalo disini kayaknya udah ngga ada jajanan itu, so saya terhindar dr kewajiban ngirim kesitu ya, apalagi sampe sekardus. Ini nanti mungkin yg comment dibawah, begitu ada yg bilang masih liat itu Mimi, segera aja disuruh kirim ya.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh bisa aja pak zach.. Kata suami saya, Mimi udah ga diproduksi lagi sama Khong Guan. huhuhuhu :(

      Delete
  9. sepertinya enak nih snack miminya...

    ReplyDelete
  10. blum ada mbak dikotaku -__-
    baru tau makanan ini disini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang udah ga diproduksi lagi ai :(

      Delete
  11. MiMi kalau dalam bahasa Sunda artinya Ibu. Wah ke soal makanan lagi ya, tapi ini bener menarik. Nostalgia dengan jajanan waktu masih kecil memang mengasyikkan

    ReplyDelete
  12. jiahh
    mie apaan tuh?
    perasaan pas jaman saya kecil gak ada deh
    saya lebih demen ama Anak Mas
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mie produknya kong ghuan kakaaa..

      Delete
  13. haha.. aku blm pernah makan itu.. seringnya anakmas saja :D

    ReplyDelete
  14. Hm, kayaknya pernah liat dulu...
    Tapi lupa... :D

    ReplyDelete
  15. mie apa yah????
    hihii oh iya masa kecilku. udah pernah th rasanya lumayan hehe

    ReplyDelete
  16. Snack Mimi gimana rasanya ya?

    ReplyDelete
  17. salam kenal
    hadir untuk meramaikan suasana saja
    kepepet waktu di warnet nih.
    berkunjung.

    ReplyDelete
  18. MIMI tu kayak mie kress itukah...??
    kalau ga salah mereknya anak mas...
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. bedaa.. mimi lebih asin drpd anakmas

      Delete
    2. iya saya juga suka mimi nyari kemana2 ga dapet

      Delete
  19. saking pengennya tuh ampe ke bawa mimpi, di 'bookmarks' deh keinginannya nanti kalo kapan2 nemu tak infoin yoo.. tapi ga janji :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ga produksi lagiiii huhuhuhu..

      Delete
  20. wah, gue malah belum pernah makan, mbak. :D

    ReplyDelete
  21. wah ...snack ini udah jarang atau malah nggak pernah ditemuin lagi mbak...terancam punah atau udah punah kali....

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ndak produksi lagi bi u,u

      Delete
  22. dewi dewiJuly 27, 2012

    Saya jg suka bgt sama MiMi ini,.semoga Khong Guan mau produksi lagi yah Mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah confirmed mbak, khong guannya ga produksi lagi huhu :(

      Delete
  23. wooii,, gw juga pengen nih,, kl udh ada yg dapet.. call me plzzzz,,, oce.oce.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ga produksi lagi woii hiks hiks

      Delete
  24. Ada yg tau ngk mimi nya dmn,! Aku ngidam mimi,,,,,tolong di ksh tau ya! Ni no hpku 082188361444

    ReplyDelete
    Replies
    1. gara2 komen ini kita jadi temenan ya mbak enjel ahahaha

      Delete
  25. aku juga ngidam mie mimi khong guan produksi lgi dong hikssssssssssss mau bgttttttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga postingan ini dibaca sama orang khong guan ya kak :')

      Delete
  26. AnonymousMay 23, 2013

    aku juga suka mimi, jaman sma tuh mie mimi enak pas istirahat. sekarang dah gak ada kadang kangen ma rasanya. mantappppppppppppppppppp

    ReplyDelete
  27. Ya saya pernah makan waktu dipontianak tetapi sekarang saya sudah pindah ke banjarmasin saya cari2 disini ngak ada yg jual apa snack mimi sudah ngak produksi lg

    ReplyDelete
  28. Mimi mantapbgt, klo lagi ga punya duit beli 2 pcs mimi udah bikin kenyang! Rasanya maakkknyuuussss!! Kenapa ya udah ga produksi lg

    ReplyDelete

Because sharing is caring