dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Monday, 4 June 2012

The Executive

Iseng-iseng ikutan quiz what's your personality type di blogthings.com, menjawab 40 pertanyaan di situ, and my result is:




The Executive

You are a natural leader - with confidence and strength that inspires others.
Driven to succeed, you are always looking for ways to gain, power, knowledge, and expertise.
Sometimes you aren't the most considerate person, especially to those who are a bit slow.
You are not easily intimidated - and you have a commanding, awe-inspiring presence.

In love, you hold high standards... for yourself, for your relationship, and for your significant other.
While it's easy for you to impress others, it's hard for you to find someone who impresses you.

At work, you are organized and good at delegating. You understand how to achieve goals.
You would make a great CEO, entrepreneur, or consultant.

How you see yourself: Rational, calm, and objective

When other people don't get you, they see you as: Inflexible, controlling, and overbearing


Kalo diterjemahkan pake google translation, hasilnya seperti ini:


Eksekutif 

Anda adalah seorang pemimpin alami - dengan keyakinan dan kekuatan yang menginspirasi orang lain. Didorong untuk berhasil, Anda selalu mencari cara untuk mendapatkan, kekuatan, pengetahuan, dan keahlian. Kadang-kadang Anda bukan orang yang paling perhatian, terutama bagi mereka yang agak lambat. Anda tidak mudah diintimidasi - dan Anda memiliki, memerintah menakjubkan kehadiran. 

Dalam cinta, Anda memegang standar yang tinggi ... untuk diri sendiri, untuk hubungan Anda, dan untuk Anda penting lainnya. Meskipun mudah bagi Anda untuk mengesankan orang lain, sulit bagi Anda untuk menemukan seseorang yang mengesankan Anda. 

Di tempat kerja, Anda terorganisir dan pandai mendelegasikan. Anda memahami bagaimana untuk mencapai tujuan. Anda akan membuat seorang CEO besar, pengusaha, atau konsultan. 

Bagaimana Anda melihat diri Anda: Rasional, tenang, dan obyektif 

Ketika orang lain tidak mendapatkan Anda *maksudnya mungkin tidak memahami Anda*, mereka melihat Anda sebagai: Keinginan Teguh, pengendalian, dan sombong

Sombong? ;p

What about you? Ikut cobain yukkk di blogthings.com ;)

36 comments:

  1. wii luar biasa ckck..
    good personality ckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. hasil dari menjawab random question fikri :))

      Delete
  2. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  3. Coba ah, hasilnya seperti apa, tapi pakai bahasa Inggris ya? Rada keder, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba aja. asal jawab juga boleh kok ;p

      Delete
  4. cieee natural leader nih yee.. tapi koq somse sih?? ah males deehh :P

    ReplyDelete
  5. wadew, eksekutip. asiik.

    tapi soal sombong itu kan sebagai klausul resiko aja to disitu? bisa dibikin antitesisnya.
    artinya mbak dini tetep bisa nggak sombong. hahai..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuul sekali pak. Namanya juga kuis random mah ini :p

      *ga mau dibilang sombong pedahal :p :p

      Delete
  6. kalo aku.... banyak orang mengira aku judes. huh, dianggap sombong kan nggak enak ya? ya sama, aku dianggap judes, padahal enggak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho oh.

      Tapi kalo saya emang judes sih kayaknya. *ngomong pake nada judes* ;p

      *kemudian dipentung*

      Delete
    2. ikutan sama selalu di cap jutek #eh..

      suka paragraf yang pertama. ngena..

      Delete
    3. Tosss dong kalo gitu.

      Delete
  7. Ikut menyimak aja deh mbak :)

    ReplyDelete
  8. Saya adalah seorang pemimpin
    alami. dengan keyakinan dan kekuatan yang menginspirasi orang lain. :D

    ReplyDelete
  9. akutan sajolah , aku pemimpin biasa menjadikan yang peminim jadi biasa..:)

    ReplyDelete
  10. manusia gk ada yg sempurna.., klo pun saat ini kita blom berbuat salah pasti kedepanx akan salah..., jd sikapi kelebihan2 yg dimiliki dgn biasax2.., :)

    ReplyDelete
  11. punya standar tinggi dalam cinta??siapapun jg gitu kan mbak.he

    pengen coba-pengen coba!
    :D
    tpi nanti kl udah ktemu komputer,hhehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoiyoi. Standar itu relatif, kecuali standar di sepeda motor :p

      monggo dicoba :)

      Delete
  12. asik, natural, apa adanya. Eaaa. Kakak cantik emang keren. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kerennya random hadi xixixi

      Delete
  13. sukses untuk lombanya sobat...

    ReplyDelete
  14. wah apaan nis sit. kaya ujian gitu ya, ehm. saya liat dulu dah ke TKP seperti apa ya jadinya. heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Quiz random. Cusss lah dicobain

      Delete
  15. jadi anda cocoknya kerja di air, sebagai putri duyung yang menguras keringat ikan ikan lain

    ReplyDelete

Because sharing is caring