dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Thursday, 17 May 2012

Fakta Hidup

Ngerepost tulisan dari blog sendiri boleh kan? Hehehe. Jujur saja, ini tulisan repost. Mengapa saya repost? Karena saya menganggap tulisan ini cukup okeh untuk direpost *halah :p

Masih ingat masa-masa main friendster? Gapapalah kalo tak ingat. Toh saya tidak sedang ingin bernostalgia dengan friendster. Hanya ingin ngasi tau bahwasanya isi tulisan berjudul 'Fakta Hidup' ini saya dapat dari bulbo alias bulletin board friendster salah seorang teman. Berhubung sekarang friendster telah tiada, jadinya tak bisa ditautkan deh ke sumber.

Apa saja memangnya Fakta Hidup tersebut? Errr, sebagian ada yang bahasanya bukan bahasa fakta, melainkan opini. Langsung disimak deh:

Click yours ;)



  1. Sekurang-kurangnya ada 5 orang dalam dunia yang menyayangi Anda dan sanggup mati karena Anda.
  2. Sekurang-kurangnya ada 15 orang dalam dunia ini yang menyayangi Anda dalam beberapa cara.
  3. Sebab utama seseorang membenci Anda adalah karena dia ingin menjadi seperti Anda.
  4. Senyuman dari Anda boleh membawa kebahagiaan kepada seseorang, walaupun dia tidak menyukai Anda.
  5. Setiap malam ada seseorang mengingat Anda sebelum dia tidur.
  6. Anda amat bermakna dalam hidup seseorang.
  7. Kalau bukan karena Anda,seseorang itu tidak akan hidup bahagia.
  8. Anda seorang yang istimewa dan unik.
  9. Seseorang yang Anda tidak ketahui menyayangi Anda.
  10. Apabila Anda membuat kesalahan yang sangat besar, ada hikmah dibaliknya.
  11. Sekiranya Anda merasa dipinggirkan, pikirkan dahulu; mungkin Anda yang meminggirkan mereka.
  12. Apabila Anda berpikir tidak mempunyai peluang untuk mendapatkan sesuatu yang Anda ingini, mungkin Anda tidak akan memperolehnya, tetapi jika Anda percaya pada diri sendiri lambat laun Anda akan memperolehnya.
  13. Kenanglah segala pujian yang Anda terima. Lupakan segala caci maki.
  14. Jangan takut untuk meluapkan perasaan Anda; Anda akan merasa senang bila seseorang mengetahuinya.
  15. Sekiranya Anda punya sahabat baik, ambillah waktu untuk memberitahunya bahwa dia adalah yang terbaik. Hanya semenit diperlukan untuk mendapat sahabat baik, sejam untuk menghargainya, sehari untuk teman tetap paling setia. Walaupun punya harta yang banyak, teman tetap paling berharga.


NB:
Emang bener, kalo opini-opini diatas tidak akan 100% sama dengan situasi dan kondisi kita, tapi ambillah hikmahnya, dan improvisasikanlah ke dalam kehidupanmu... suatu saat pasti ada gunanya... percayalah...

Jadi, nomor berapa aja nih yang kira-kira cocok dengan teman-teman? :D

36 comments:

  1. ya, perlu diimprovisasi nih. lupakan segala caci maki ya... hehe, saya punya kenangan soal ini. seorang yang istimewa dan unik. ya ini sangat reflektif, memposisikan diri enjadi yang istimewa itu yang sulit.

    ReplyDelete
  2. dah ku follow/104 follbek ya..

    ReplyDelete
  3. mantab.. aq ijin follow#105DSP,, di tunggu ya follbacknya.. trims.. salam kenal..

    ReplyDelete
  4. point2 awal jadi berasa punya fans hehe, n jadi menduga2 sapa yaa mereka yang 5 atau 15 orang ituuu :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk.

      1. Suami
      2. Bapak
      3. Ibu
      4. Adek
      5. Kakak

      Sisanya itung sendiri ;P

      Delete
  5. berbagi Kata Kata Motivasi gan
    Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

    Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

    Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

    Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

    Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan.

    semoga dapat di terima yah :D salam kenal dan sukses selalu :D

    ReplyDelete
  6. memang tak sepenuhnya saya setuju.. :D
    kayaknya smua opini di atas bisa fleksibel deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. as it's said clearly on the second last paragraph bro:

      Emang bener, kalo opini-opini diatas tidak akan 100% sama dengan situasi dan kondisi kita, tapi ambillah hikmahnya, dan improvisasikanlah ke dalam kehidupanmu.

      :D

      Delete
  7. like the last poit, sist ^^

    berikan waktu terbaik u/ sahabat meski hanya sesaat

    salam kenal, ya
    www.aniamaharani.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. ke 15nya opini, lalu mana yang fakta hidup ne @.@

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua opini? Ah masaaa.

      Delete
    2. orang menganggap ke 15nya opini adalah orang yang menyedihkan dalam hidupnya @.@

      no 5 sepertinya belum terjadi padaku, mbak aja ya yang jadiin fakta :P

      no 13 lebih seperti saran, bukan fakta @.@

      Delete
    3. Hihihi. Iya

      yoi, memang ada beberapa yg bahasanya opini, mengarah ke saran :)

      Delete
  9. Replies
    1. *uhuk*

      siapa yaaa kirakiraaa...

      Delete
  10. wew, kira-kira siapa ya yg akan mengingat saya sebelum tidurnya, penasaran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu siswanya mungkin? ;)

      Delete
  11. Dari fakta-fakta di atas harusnya nggak ada lagi ya orang yang kepikiran bunuh diri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asalkan punya kualitas iman yg oke pada Rabbnya, ga perlu fakta2 di atas even ga perlu mikir demikian :)

      Delete
  12. Replies
    1. nyaris selalu bingung sama komen kamu di tiap post saya karena hampir selalu ga nyambung wkwkwkw.

      Delete
  13. aku suka no 5...

    tapi gak hanya mengingat jah.. tapi aku pengen suamiku selalu menamaniku saat aku mau tidur, saat ak tidur, dan saat ak bangun juga harus aada suamiku.. ahihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aseeek. Kayak saya sekarang dong hehe.

      Delete
  14. 15 orang yang menyayangi tuh sapa aja ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. Emak
      2. Bapak
      3. Adek
      4. Kakak

      sisanya cari sendiri ya hihihi

      Delete
  15. point 1-15,,
    smwa ny bner....
    setidakny di khidupan qu..
    heheee

    ReplyDelete
  16. Jadi slama ini dia benci sama aku karna dia ingin seperti aku....hahahag

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoiyoi.

      People hate you coz they wanna be you ;)

      Delete
  17. hehehe, menarik banget fakta hidupnya.

    ReplyDelete

Because sharing is caring