dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Tuesday, 15 May 2012

Danbo Activity

I am still in love with Danbo the Lovely Board♥♥

Setelah kemarin memamerkan main-main sama Danbo dan membuat beberapa orang teman jadi pengen punya Danbo termasuk adek saya, akhirnya saya pun ngirimin 1 Danbo untuk adek saya. 

Berhubung adek saya termasuk golongan ababil yang hobi foto-foto, maka Danbo yang saya kirim pun dengan segera menjadi modelnya. Ini dia beberapa hasil fotonya:

Ada yang mau saya foto?
Yah, ga ada. Ya udah self-potrait aja aah..
Ini lensa kamera siapa?
Boleh pinjem ga ya? Mana nih yang punya?

Bosen ah maen kamera. Maen golf aja aah.
 
Maen golf apa maen tenis ya?


Maen skateboard aja deeeh..

Huaduh, ada tembok penghalang..
Yeayyy, berhasil dilewati haha..

Capek juga ternyata maen skateboard
 
Ngadem dulu di jemuran

Dan tiada terasa, ternyata hari sudah gelap. Danbo pun kedinginan. 

Menghangatkan diri dulu ya teman-teman.
Baca dulu sebelum bobooo...

Yang terakhir ini bukan hasil karya adek saya hehe.


Baiklah, sekian dulu aktivitas Danbo hari ini. Apa aktivitas teman-teman? :)

31 comments:

  1. danbo ga ngeblog?? iih ga gaooll

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena pertamax jadi saya berhak mendapatkan 1 pc danbo (^_^)/ horeee

      Delete
    2. Wkakakakak peraturan darimana itu hissshhh...

      Danbo ga bisa ngetik kakaa, ga punya jari-jari ._.

      Delete
  2. wihhhh,,,
    hti2 ya..
    lw ngangetin diri jngan pke api..
    bahaya loh..
    heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. pake apa dong yg aman :)

      Delete
  3. konsisten banget ya. keren mana danbo sama kupu-kupu?
    ada nggak kegemaran mbak dini yang agak sangar sedikit, semisal figur mainan nenek sihir apa apa gitu. biar lebih dinamos..hhihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan kata lain, kegemaran saya kurang sangar ya pak :p

      jauh lebih keren kupu-kupu lah pak. Masterpiece Yang Maha Pencipta :D

      Delete
  4. wawww... keren :)) lucu mainannya mba :p

    ReplyDelete
  5. unyu" heheh cam mane bikinnya tu miss hehe, pakai kardus ditumpuk" ke hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Danbonye beli fikri :D

      Delete
    2. ho beli, beli di mana miss? hhe kirain buat miss pakai kardus imitasi hehe

      Delete
    3. Beli di kaskus :D

      Ndak terampil tangan miss bikin2 danbo kecil gitu ki hihihi

      Delete
  6. keren, siapa itu yang moto? :p

    ReplyDelete
  7. unyu!!! dan thanks to you, saia jadi tau bahwa kotak ini bukan anonim, melainkan Danbo :)
    salam kenal ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe sip deh. Salam kenal juga :)

      Delete
  8. Ya ampunnn aku suka banget sama danbo ;)
    fotonya keren dan bagus :D

    Ih enak punya danbo #pengenn >_M
    wkwkwk

    Nice Picture !! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi sama dong kayak saya :D

      Sok atuh dibeli. Kalo betah, bikin sendiri juga bisa loh. Cuman ya beda kualitas sih ya :)

      Thank youuuu ^^

      Delete
  9. Danbo danbo dan danboo, danbo seperti tomcat ya langsung terkenal. hahahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. *tepokjidat*

      bandingin danbo sama tomcat ._.

      Danbo terkenal karena imutnya. Tomcat?

      Delete
  10. fotonya keren2, itu jepretan adikmu semua yah mba, bagus2 yah, mantab, hihihiy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang hehe. Lumayanlah utk hasil karya remaja dgn minim pengalaman ;p

      Delete
  11. Fotonya ucul asli hahaha

    ReplyDelete
  12. keyeeeeeeeen...... \m/

    ummm... mau donk jadi model pendamping danbo.. eaaaakkk :p

    ReplyDelete
  13. Danbo nya bisa capek juga ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi dibikin bisa capek :p

      Delete
  14. Ehhhh lucuuuu bangetttt @_@
    Keren keren pula fotonya hihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe.. pedahal cuman boneka kerdus ya na..

      Delete

Yang roaming dilarang masuk :p