dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Thursday, 31 May 2012

Cek Ricek



Ini bukan judul acara infotainment. Acaranya masih ada apa enggak juga saya ga tau mihihihi.

Ini cuman mau ngetes posting saja. Kemaren nyobain ngeblog via blogger-droid hasilnya berantakan. Sekarang coba posting via blogaway, apakah hasilnya berantakan juga?

Markidot, mari kita cekidot.

43 comments:

  1. Ternyata tidak seberantakan kemaren :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini saya cuma mau nyoba ngomen aja! xixixiix

      Delete
    2. Xixixi sip deh :p

      Delete
  2. test test comment..satu dua tiga di coba...test test :)

    ReplyDelete
  3. Ya bagus, Mantaf. Postingan berhasil. Cek cek cek

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. alhamdulillaah, bisa ngeblog lewat hape deh sekarang :)

      Delete
    2. Ciyeee... aku tiap hari lewat ponsel mba :)

      Delete
    3. Pake aplikasi apa via e-mail zal? Kalo via e-mail saya malesss hehe.

      Delete
  5. iya ya.. masih ada ga ya cek n ricek?? :P

    ReplyDelete
  6. studio cek n ricet deket tuh sama warnet fahmi mba...
    paling cuma 500m dari sini, ckckckck...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ada ya acaranya? Dah lama ga liat xixixi

      Delete
  7. ya bagus koq. tapi kenapa kupu-kupu melulu ya... hehe

    coba sekali-kali lari dari kupu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihihi tadinya mau gambar lampu pak. Cuman berhubung gambar yg paling deket gambar wallpaper kupu2 di atas, yah tak attach yg ini deh biar cepet :D

      Delete
  8. Sudah lama gak nonton cek dan ricek... ahahaha...
    Rapi rapi aja tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dong :)

      Iya klo tau bakalan rapi agak panjang dikit tadi ngeposnya hahaha

      Delete
    2. Acara yang isinya rumpi2 itu ya :D

      Delete
    3. Iya. Gosipin arteisss kayak akuhhh. ;p

      Delete
  9. waduh,kok gaknampak ya orangnya.?,hahahahah
    oo iya kok postnya coma 1 yang di tampilkan mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orangnya pemalu :p

      postingan yg hari ini ada 2 kok. Ini postingan kedua :)

      Delete
    2. Maksud saya di HOME nya kok cuman satu aja.?(halaman mukanya lho)

      Delete
    3. Ooooh iyeees itu cuman diset tampil 1 postingan aja :D

      nanti diatur jadi 2 deh. Agak banyak ruang kosong ya jadinya begitu udah akhir bulan gini hehehe.

      Delete
    4. 5 aja biar sesuai dengan widgetnya. :)saran lhooooooooooo.

      Delete
    5. Gak kebanyakan yah bang ntar jadinya? Soalnya saya ga pake auto readmore lagi :(

      Eniwei makasih sarannya ya :)

      Delete
  10. Replies
    1. Lumayan gaje ya mbak may :p

      Delete
  11. kirain mo ngajakin gosip
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huss, merbahaya. Ntar pahalanya nguap :)

      Delete
  12. mantap sob... salam kenal di kunjungan perdana ini

    ReplyDelete
  13. sepertinya sudah rapi tuh :D

    ReplyDelete
  14. acara apaan ya, gak tahu #nyengir kuda :D
    bagus bagus, nilai 100 :D

    ReplyDelete

Because sharing is caring