dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Tuesday, 10 April 2012

Untuk Bapak

Pria itu...

Yang tak pernah sanggup berpisah jauh dari semua anak-anaknya,
Yang selalu berusaha semaksimal mungkin penuhi permintaan saya,
Yang sangat sabar menghadapi kelakuan anak-anaknya yang beragam,

Pria itu...

Yang memalingkan wajah karena tak ingin matanya yang berkacakaca tampak oleh saya,
Yang mencucikan baju terakhir saya sambil menangis sebelum saya pindah,
Yang menelpon anak perempuannya yang telah menikah itu dengan berlinang-linang airmata,

Pria itu....

Yang senantiasa berbagi cerita di selasela waktu sibuknya,
Yang dengan bahagia bagibagi pulsa untuk anak-anaknya bahkan ketika tidak diminta,
Yang rajin mengingatkan agar rajin bersedekah,
Yang berpesan pada saya:

“Berdoa, ya berdoalah. Tapi minta pun jangan ngotot, macam merintah Allah, kayak ndak percaya Allah pasti ngasi yang terbaik”

Pria itu...

Yang amat sangat menginginkan saya untuk menjadi PNS,
walaupun saya tak ingin...
Yang berusaha keras menjalankan tugasnya sebagai abdi negara,
dengan kelebihan dan kekurangan yang dia punya...

Pria itu...
Bapak kami tercinta.

Yang kami cintai setiap hari.
Yang kami doakan setiap hari.
Yang saya rindukan setiap waktu.
Yang saya kagumi selalu.

Hari ini, 10 April, bertambah usia Bapak.
Semoga Allah berkahi kehidupan kita sekeluarga.
Istiqomah di jalan dakwah hingga husnul khotimah.
Allah naungi dengan rahmatNya hingga akhir hayat.
DisejahterakanNya dengan rezeki halal berkah nan melimpah.
Bahagia dunia sampai akhirat.
Sehat jiwa dan raga, lahir hingga batin.

Semua doa terbaik dari kami untuk Bapak. Setiap hari. Tak hanya hari ini saja pak :')

Aamiin, Allahumma aamiin...
Teruntuk Bapak yang sangat saya sayangi.

25 comments:

  1. Aamin Allahuma Aamiin Ya Rabb...

    Happy Milad Bapak... :)

    ReplyDelete
  2. met milad buat bapaknya dini...semoga Allah karunia umur panjang dan kesehatan yang prima...Aamiin

    ReplyDelete
  3. Aamiin ya robb..

    Terima kasih thank you syukron جَزَاكُمُ اللّهُ kakak2 (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)

    ReplyDelete
  4. Ahhh... kok aku jadi terharu biru. jadi teringat bapakku *____*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selalu berdoa utk bapak kita masing2 ya faizal. Doa anak sholeh/sholehah insya Allah akan diijabah utk org tua kita, yg masih hidup atau sudah tiada :)

      Delete
  5. Kami sekeluarga menghaturkan ucapan Selamat Milad buat Ayahanda tercinta Dini. Semoga berkah, dan senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dari Allah SWT. Kami selalu mendoakan. (Salam kami sekeluarga, Asep-Rudi Maryati-Abbie-Tazkia)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ya robb. Terima kasih kang asep sekeluarga :)

      Delete
  6. Aamiin Ya Rabbal 'Alamin, semoga selalu berkah umurnya :)

    pesannya bagus banget "Berdoalah tapi jangan ngotot"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.

      Iya mba, salah 1 pesan bapak yg jadi favorit saya :)

      Delete
  7. Semoga langkahnya akan senantiasa memberikan seangat untuk anak-anaknya... memberikan kedisiplinan dan nasehat yang sangat berharga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Terima kasih fadly :)

      Delete
  8. Amin, kebhagiaan mengiringi bapa-mu dan orang orang yang disayanginya :)

    ReplyDelete
  9. Aamiin. Terima kasih Aji :)

    ReplyDelete
  10. hiks hiks sedeh kan. ni jak kk ngetiknye sambil nangissss hehe..

    sesuatu yang dari hati memang nyampainye ke hati :D

    ReplyDelete
  11. Amin ... semoga anakmu gak jadi anak yg bandel ya Bapak, tp kl bandel jewer aja kuping nya, hihihi ... Kaburrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiiii bapak gak pernah mukul anaknya tauuuuu :p

      Delete
  12. semoga Bapak selalu sehat, senantiasa dalam kebaikan Allah..amiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ya rabb. Syukron katsir kak vitha :)

      Delete
  13. Amin :) Semoga selalu diberri kesehatan oleh Allah. Salam kenal mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, terima kasih dweedy.

      Salam kenal juga :)

      Delete
  14. Amin... :)
    Terharu, jadi inget bapak saya T____T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditelpon atau disms aja mbak :D

      Delete
  15. That's just very sweet... *terharu*

    Jadi inget my Daddy (yes, his children call him Daddy). Yang bikin sedih mungkin karena sejak Kakak makin tambah umur, kami jadi jarang ngobrol kayak dulu. Malah kebanyakan basa-basinya. Cuma Magda yang bisa jadi ice breaker di antara kami.

    Happy birthday to your father, btw :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks a lot kk :)

      Alhamdulillah ada Magda yang lucu ya kak. ^^

      Delete

Because sharing is caring