dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Sunday, 25 March 2012

Untuk Linda

Linda, in my wedding



.بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

“Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan.”  (HR. Penyusun-penyusun kitab Sunan, kecuali An-Nasai dan lihat Shahih At-Tirmidzi 1/316)

Hari ini, Ahad 25 Maret 2012 adalah hari yang sejak Juli tahun lalu dinanti-nantikan oleh sahabat saya, Linda Budiarsih

Alhamdulillaah, tiba juga hari bahagia ini. Membahagiakan, tak hanya untuk Linda seorang, namun juga untuk kami, Gaby members yang ikut bersukacita melihat salah satu sahabat kami melepas masa lajang.

Linda Budiarsih-ku yang tercinta,

Doaku untuk rumah tanggamu nyaris serupa dengan doa dan harapan yang telah kau berikan pada kami setahun yang lalu: bahagia selama-lamanya dengan Budi Wicaksono, saling memahami, menjalani tugas dan kewajiban masing-masing dalam rumah tangga, bersedia untuk saling mengalah *walaupun kemungkinan besar kite tak kan ngalah ye lin huahaha :p*, dilimpahkan rezeki yang semakin berkah dan melimpah, dikaruniai anak-anak sholeh dan sholehah, menjadi pasangan klop and top di dunia dan akhirat, pokoknya sakinah mawaddah warrohmah.

And the last but not least, as my wish in my marriage..

"Berikanlah aku hati yang sungguh mencintaiMu, sehingga aku dapat mencintainya dengan mencintaiMu, bukan mencintainya hanya dengan sekedar cintaku yang kecil dan sedikit".

Sudah Sah :D

Semoga berkah pernikahan kalian, saling mencintai hanya karena Allah, sehingga sampai kapanpun, kalian takkan pernah punya alasan untuk berhenti saling mencintai :)

Memeluk istri polisi :p


With much love and care,
Dinie HZ

2 comments:

  1. Asep HaryonoMarch 25, 2012

    Saya pernah punya sahabat. Sebut saja si fulan, dan sudah (maaf) pacaran dengan sahabatnya yang dinas di instransi lain. Begitu mesranya, kemana mana selalu berdua.  Kami iat sudah cocok satu sama lainnya. Begitu hingga bertaun taun lam,anya.  Namun akhirnya mereka putus tak tentu rimbanya.

    Apa hikmah dari semua itu?.  Senang mendengar kawan atau sahabat kita menyempurnakan separuh agamanya. Dan pernikahan hanya akan terjadi jika Allah memberi izinNYA.  Karena kalw bukan karena ALLAH, tidak akan ada pernikahan.

    Happy Blogging

    ReplyDelete
  2. bahwasanya jodoh itu di tangan Allah jua ya kang :)

    A hundred percent agree with you kang asep

    ReplyDelete

Yang roaming dilarang masuk :p