dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Saturday, 4 February 2012

Aw aw aw go go go lalala yeyeye

Oh My Self!!!


Huahahaha kangeeeen sama nulis blog... Aaaaaa jadinya begitu nongol di halaman sendiri langsung geje. Ouuch, komitmen macam apa yang sempat saya buat beberapa bulan lalu itu. Dasar sanguinis sih ah, semangat di awal saja :p *ini pembenaran dari rasa malas niiih, nyalah2in sifat cantik :))))*

Oh, perlukah saya jelaskan kenapa saya menghilang sejak bulan oktober? Ga perlu dong ya. Orang udah jelas kok alasannya hanya 1: males bolak balik rumah - warnet suami. Trus kenapa sekarang bisa ngepost? Karenaaaa, finally my soulmate since I was in my first semester in Untan, lappytawati digitalansari, laptop tercinta yang banyak sekali kenangan melekat bersamanya, akhirnya berhasil dibangunkan dari hibernasi cukup panjangnya :D Alhamdulillaah..

Ya udah deh ya, sekarang munculnya segini aja. Untuk mengekspresikan rasa senang saya setelah hampir 3 bulan tak muncul di blog sendiri, saya mau teriakkan: aw aw aw go go go go lalala yeyeye *sambil joget kucek jemur kucek jemur*

Insya Allah, see you in the next post, dengan topik yang agak lebih serius seperti postingan di bawah2 postingan ini yaa :p

No comments:

Post a Comment

Because sharing is caring