dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Wednesday, 20 October 2010

Tanggal Cantik


Waduh, sudah lama betul ya ga update blog ini dengan tulisan asli saya. Blogger macam apakah saya. Sudahlah blog tak terurus, nulis juga udah mulai jarang, eh pas dateng nulis begini, tulisannya malah biasa-biasa aja. Not really worthed enough to read :(

Tapi, makasih deh buat yang masih baca sampai di sini hehe. Yah, namanya juga blog pribadi, tak ada tujuan khusus untuk apa blog ini dibuat. Murni, untuk menuangkan ide dan rasa saya lewat tulisan. Perkara tulisannya berkualitas atau tidak, ya tergantung mood ehehehe. Anyway, saya akui bahwa kenonaktifan *baca: kemalasan* saya untuk buat tulisan baru di mood berawal dari selesainya skripsi saya. Oh really?

Oh yes. Cobalah di review sejenak. Tulisan asli saya setelah saya menyelesaikan skripsi sama sekali tak banya. Bahkan, tulisan di bulan Juli pun, sangat sedikit. Kasihan sekali saya. Diterpa rasa malas bahkan untuk sekedar buka laptop, apalagi untuk menulis. Tapi hari ini mau nulis dikit deh, tentang tanggal-tanggal yang katanya cantik kalo ditulis berjejer.

Kita mulai dari 10.10.10 alias 10 Oktober 2010. Indra Bekti dan Della Puspitasari menikah. Eh? Bukan yah? Pokoknya Indra Bekti nikah deh hehe. Dan lebih dari 60 pasangan di kota Pontianak juga tak mau kalah mengabadikan momen 10.10.10 sebagai momen bersejarah mereka. Tak terbayangkan, betapa sibuknya pak penghulu hari itu. Tarifnya dimahalin ga ya? Ihihihi.

Kemudian, hari ini: 20.10.2010. Kalo ditulis berjejer menjadi 2010.2010. Cantik deh. Jadi teringat tanggal 2 tahun yang lalu: 20.08.2008. 2008.2008. 20 Agustus 2008. Dan setahun lalu: 20.09.2009. Aih, rasa-rasanya saya tak terlalu menyadari bahwa 2 tahun lalu dan setahun lalu tanggal-tanggal itu adalah tanggal cantik, karena kayaknya waktu itu masih sibuk selesaikan skripsi dan belum memikirkan tanggal cantik manapun untuk diabadikan :D

Begitu juga hari ini. 20 Oktober 2010, teman saya mengabadikan tanggal cantik ini sebagai momen pernikahannya. Sweet? Yes, the date is so sweet, as sweet as the moment :)

Tentu saja tak ada yang salah dengan pemilihan tanggal cantik. Sangat wajar toh ya. Bahkan ada yang rela operasi caesar demi bisa melahirkan di tanggal cantik. Sungguh manusiawi. Akan tetapi, sangatlah disayangkan kalau pemilihan tanggal cantik itu tak disertai dengan pemeliharaan yang tepat guna *jiaaah bahasanyaaa* demi keberlangsungan rumah tangga yang sakinah mawaddah warrahmah. Semoga saja, dalam perjalanan di tengah nanti yang katanya akan penuh debur ombak, tanggal cantik itu bisa diingat supaya tak sia-sia diary kehidupan yang sudah tertulis tanggal-tanggal cantik.

Lalu, akankah saya memilih tanggal cantik sebagai hari pernikahan? Ah sudahlah, lihat saja nanti. Tunggu rilis resminya :D

*masih seneng buat orang penasaran ehehehe*

2 comments:

  1. hhe. taun depan tanggal 20 November 2011 miss ^^

    ReplyDelete
  2. kelamaaan sa bulan november ehehehe ;)

    ReplyDelete

Because sharing is caring