dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Thursday, 22 July 2010

The "D" day, and smile :)

Well, well. I am the birthday woman :D

Mari mereview sejenak.

Juli 2007. 20 tahun. Hari itu, saya berkata: "Di Juli ini, saya tak hanya berjanji untuk tak kan lagi bersedih hati, namun saya juga berjanji untuk akan membuat semua Bulan menjadi berarti, penuh makna. Menjadi berarti seperti Juli ini, apapun kondisinya."

Juli 2008. 21 tahun. 2 tahun lalu saya memperpanjang KTP. Artinya tahun ini, KTP saya sudah berusia 2 tahun. Statusnya masih lajang looooh hehe.

Juli 2009. 22 tahun. Betapa cantiknya. 22 tahun di 22 Juli. Sehingga seorang teman menghadiahi saya sebuah design cantik bertama 22 itu cinta. I loooveeee it. Goood jooob. Meskipun awalnya menangis, tapi saya masih ingat hari itu betul-betul penuh cinta, sangat indah :)

And today, Juli 2010. 23 tahun. Target usia menikah bagi saya :D

Meskipun sekarang pas 23 tahun, dan masih single, tapi bukan berarti saya belum memenuhi target saya kaaan? Hehe. Dinantikan saja terus kabar berita tentang kapan tepatnya saya akan melangsungkan prosesi menuju mitsaqan ghaliza itu ya, temanteman :)

Hari ini, sebagaimana ketika saya 20 tahun, 21 tahun, dan 22 tahun, beragam ucapan dan doa indah ditujukan untuk saya. Luar biasa, social networking membuat hampir seluruh dunia jadi tau kalo hari ini, 23 tahun yang lalu, saya dilahirkan. Ucapan terbanyak dikirim melalui dinding facebook. Tak heran. Social networking ini sampai dengan sekarang masih tetap digandrungi. Semoga 2-3 tahun ke depan, millatfacebook bisa jauh lebih populer dan lebih diminati daripada facebook, amiin.

Nah, karena banyak yang mengucapkan, baik via facebook, twitter, sms, telpon, maupun secara langsung, dan ga semua ucapan saya balas *trauma, tahun lalu saya balas semua, eeeh taunya facebook saya diblokir akibat disinyalir overaktif hehe*, maka dari itu, melalui postingan ini saya haturkan: Mudah-mudahan doa terbaik dari teman-teman segera Allah ijabah, dan kembali pada yang mendoakan pula, amiin.

Untuk yang nanyain 'Kapan nikah', saya berharap bisa tahun ini, meskipun saya sama sekali tidak menjanjikan tahun ini :) Anyway, doakan saja ya supaya rencana menuju 'setengah dien' itu dilancarkan Allah, dan bisa terealisasi dalam perjalanan usia saya yang ke-23 ini :)

Sekali lagi, thanks a bunch thanks a lot jazakumullah khairan katsiran untuk doa teman-teman.

1 comment:

  1. http://nucleardebris.wordpress.com/2010/07/29/meow/

    ReplyDelete

Because sharing is caring