dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Tuesday, 9 March 2010

thekupu on march

Finally, saya menulis lagi. Bayangin, hampir sebulan koneksi internet di rumah saya mengalami gangguan sehingga saya tak lagi bebas menarinarikan tangan saya di tubuh lappy. Betapa sedihnya hati. Tapi, ya mau gimana lagi. Tiap kali dihubungi, akang Dadi selalu menjawab: Lagi trouble.

Dan ini adalah pertama kalinya (lagi) saya ngapdet isi blog saya yang udah lamaaaa banget ga diapdet dari warnet. Kenapa ga ke kafe hotspot temen atau hotspot gratisan atau numpang ngenet di kantor *meskipun sekarang kantor saya sudah pindah lokasi :D*?



Well well well. Karena kalo di hotspot, saya mesti bawa-bawa lappy yang ukurannya ga praktis. Meskipun judulnya laptop, namun lappy tergolong laptop tua yang sudah menemani saya sekian tahun lamanya. Jadi, ya gitu, emang agak repot kalo harus bawabawa lappy kesana kemari. Kenapa ngga di kantor *kantor saya yang bisa dipake buat ngenet namanya MAN 2 Pontianak*? Karena, aktivitas saya di almamater saya bukanlah untuk ngenet sebagaimana dulu bisa saya lakukan di studio. Aktivitas saya di MAN 2 adalah mengajar. Jadi, kalopun bisa ngenet, yah mana sempat berlama-lama. Keburu bel tanda masuk ngajar bunyi, aiih tanggung deh. Ya udah, di warnet aja jadinya :D

Sudah bulan Maret. Saya kehabisan kata untuk dibagi. Karna memang, tujuan dari menulis kali ini, tak lain tak bukan, adalah untuk mengabarkan pada temanteman, bahwa saya masih peduli dengan blog ini hehe.

Doakan ya supaya koneksi internet di rumah saya segera pulih. Sekian dan terima kasih.

4 comments:

  1. pertamaaxx heheh
    tetap semanagat y^^

    we miss u^^

    ReplyDelete
  2. Pantesan dipantengin koq gak muncul-muncul. Semoga koneksi internet di rumah segera lancar kembali yah :)

    Nice to have you here again :)

    ReplyDelete
  3. Sama. Beberapa bulan ini saya jarang apdet blog saya dikarenakan disibukkan sama pekerjaan, rumah tangga (ngurus anak istri - cieee lebay), dan beberapa hal lainnya.

    Welkombek me n yu

    ReplyDelete
  4. @sista mayyadah, syukron sudah mampir dan ngasi pertamax.. ^^

    @k'diar, bunch of thanks to still keep visiting blog yang lama vakum ini :D dan maaf ya kalo jadinya jarang mampir ke thegaudia..

    @kang asep, cieh cieeeh.. ya deh selamat lagi utk yang anaknya skarang dah beranjak gede..

    ReplyDelete

Because sharing is caring