dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Thursday, 20 August 2009

Tamu Agung, Ramadhan

Alhamdulillah, getting much closer to Ramadhan, ya kawan. Tentunya harus disambut dengan perasaan gembira yang bertahta di singgasana tertinggi dari dalam hati. Semangat juga harus smakin menjadi, dong. Semangat untuk lebih bersabar, semangat untuk mengubah attitude menjadi jauh lebih baik, semangat untuk fastabiqul khairat, semangat untuk mengejar beragam target!!

Sebetulnya, semangat seperti yang seringkali muncul di bulan Ramadhan lewat gerakan ribuan muslim di seluruh dunia sudah selayaknya ada di semua bulan. Tapi, ya namanya manusia seringkali udah tau tapi suka lupa, lebih sering ga inget, maka beruntunglah bagi kita yang masih diberikan genap usia untuk tiba di bulan Ramadhan ini. Maka, jika kita termasuk yang cukup sering lupa dan khilaf, ayuklah mari jadikan Ramadhan sebagai bulan untuk mengingatkan semangat, menambah kualitas ketaqwaan, memperbarui kesegeran hati yang mulai rapuh.

Karena Ramadhan adalah tamu yang sangat agung, maka ribuan umat muslim di berbagai belahan dunia menyambutnya dengan cara sangat spesial. Media massa, sepertinya tak satupun yang ga punya program Ramadhan. Rumah kita juga mengalami perubahan, menjadi jauh lebih menyenangkan. Begitu juga Partai Keadilan Sejahtera yang Partai Dakwah. Siang hingga sore ini, alhamdulillah Pawai Ta'aruf yang start dari Tugu Khatulistiwa dan finish di Alun Alun Kapus sukses dan gemilang. Jika 2 tahun sebelumnya Allah menurunkan rahmatNya melalui hujan di tengahtengah pawai ta'aruf, maka rahmat Allah kali ini turun sesudah para peserta pawai tiba di rumah. Hujan yang lebat di malam hari. Rekayasa yang sangat sempurna dari yang Maha Sempurna.

Tamu Agung, Ramadhan juga disambut Malaikat Jibril melalui Doa: "Ya Allah tolong abaikan puasa ummat Muhammad bila sebelum Ramadhan tidak saling memaafkan terhadap kedua orang tua selagi masih hidup, kepada suami/isteri dan kepada warga sekitar lingkungannya." Doa yang Rasul amini sebanyak tiga kali.

That's why, since it's getting closer to Ramadhan, I do really hope all of the people would like to open their heart, as well as you.. I hope your heart is wide-opened to unleash all the bad things about me from your mind, to sincerely have me oke in Allah's view. Don't worry, I do the same way to you ^_^

Have a nice Ramadhan preparation. Getting closer to Ramadhan, much hope to be much better in attitude.

5 comments:

  1. Sahabat blogger semua, nanti malam masuk bulan Ramadhan, besok pagi mulai puasa. Selamat beribadah puasa, mohon maaf atas semua khilaf.
    ______________________________
    Salam ukhuwah BERSAMA DAKWAH

    ReplyDelete
  2. jazakallah khair, mas muchlis..

    ReplyDelete
  3. ini taa oleh oleh dari Bandung. Apa ada yang bisa digigit?

    ReplyDelete
  4. hop..hop..Ramadhan ini harus bisa lompat lebih tinggiii...!!!smangaaaaaaaaaaaat..!!

    ReplyDelete
  5. @ kang asep, yang bisa diminum ada kang :D

    @ kak lisa, caiyoh! mari mengejar target kita masingmasing!! Ganbatte!!

    ReplyDelete

Because sharing is caring