dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Monday, 10 August 2009

kirimlah, saya akan kembali

Dengan ini, saya menyatakan kalo saya akan berangkat ke Bandung. Halhal yang berkaitan dengan janjijanji yang akan disampaikan maupun diberikan kepada saya, seperti janji mau bikinin saya sesuatu, janji mau ngirimin saya kado, dan janjijanji lain yang masih tertunda serta diselimuti kalimat: "mungkin lain kali, maybe next time", maupun kalimat: "saya orangnya pelupa", tetap akan selalu tercatat sebagai janji, dan saya nantikan kirimannya ke alamat saya.

Weleh, hubungannya sama saya akan berangkat ke Bandung apa, gituh? Heheheh. Yah, itu artinya dan maksutnya tuh begini loh. Jadi, kalo semisalnya temanteman ngerasa pernah akan ngasih ato berniat memberikan sesuatu sama saya, baik dalam rangka sesuatu maupun dalam rangka cuman mau ngasih aja, ya udah kasih aja walopun mungkin ketika barangnya dikirim, saya sedang tidak berada di tempat. Seminggu ini saya akan meninggalkan Pontianak, meskipun saya mencintai Pontianak. Jadi, kemungkinan, ketika barang dikirim *kok saya pede banget ya kayak bakalan ada yang ngirimin saya sesuatu, gituh :p* saya mungkin sedang tidak di kantor, di rumah, maupun di kamar.


Maka dari itu, mohon pengertiannya. Bukannya apa, dikit lagi udah masuk Ramadhan nih, jadi persiapan harus semakin kencang. Dan meninggalkan kota Pontianak tercinta selama seminggu, barangkali menjadi pilihan oke untuk mengusir duriduri yang masih tertinggal di kepala. Serem kan kepala berduri wekekekek.

Well, well. So, it's gonna be my second visit to Bandung after the previous one was not really satisfying at all. Hopefully this one will replace the previous one, and at least kill my boredom of the dynamical things in my very own beloved city, Pontianak. As somebody told, Pontianak nowaday is not really a good choice to live, even just to stay. Jalanan rusak, air ga jalan, lampu sering padam, dan kabut asap yang bikin sesak.

Baiklah. Mari menghirup udara di tempat lain sejenak, kalau begitu. Rindukan saya ya, karena saya juga sangat merindukanmu, kawan. Trus, doakan saya balik ke Pontianak dalam kondisi semakin mencintai Pontianak juga. Bukannya apa. Saya merasakan bahwa saya rupanya nge-fans sama Mbah Surip dan karyakaryanya setelah beliau meninggal dunia. Artinya, sesuatu terasa berarti saat ia hilang. Saya pengen liat dan rasakan, apakah seminggu cukup membuat saya merasa kehilangan Pontianak?

Mudahmudahan kabut asap tidak menghalangi pandangan tuan pilot.

9 comments:

  1. .
    Kalo ada yang janji kirim kado ato apalah, tagih aja terus, Dien...
    Kecuali ada yang janjiin situh kawin, udah pasti itu hoax....
    Ituh pasti janji gombal lelaki ndak tau diri...
    Jadi, lupakanlah...

    ReplyDelete
  2. **mentung**

    manah!? manaaaah!? janji adalah hutang!!

    saya ga dijanjiin kawin mbel, saya dijanjiin nikah weeeek :p

    ReplyDelete
  3. beruntungnya bisa ke bandung....
    titip salam ya buat bandung....
    dari yang slalu merindukannya...
    ingin segera bertemu nenekku yang ada di sana...
    semoga Allah mengizinkan dan memberikan rizkiNya...
    shg aku bisa menyusul ke sana...
    amin.....

    ReplyDelete
  4. bawa oleh oleh cowok bandung ke?

    ReplyDelete
  5. ga ada agneda beli oleholeh ehehee..

    ReplyDelete

Because sharing is caring