dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Wednesday, 22 July 2009

The 'D' Day, and tears

Postingan kali ini saya tulis untuk mengabari, bahwa hari ini saya sempat merasa senang, sempat merasa melayang, di awangawang, seakan terbang, sungguh spesial dan memang hari ini adalah hari yang spesial, tentu saja. Saya sangat bersyukur dengan keseimbangan rasa yang terjadi sepanjang hari ini.

Tadinya, ada banyak betul yang ingin saya bagi malam ini. Tapi, berhubung satu dan lain hal *kayaknya berhubung 1 hal, dan saya indak mau ngasi tau apa itu 1 halnya* maka dari itu kebahagiaan hari ini saya tutup dengan tangisan aja. Biar imbang, toh?


Baiklah kalo begitu. Mudahmudahan setelah dibawa tidur, fluktuasi perasaan saya bisa bagus lagi. Jujur aja, saya juga kesal kok memanen yang saya tanam di detik terakhir jelang 22 juli berakhir. Tapi, kalau menurut Allah hari ini saya harus menangis sebelum tidur, memangnya kenapa?

4 comments:

  1. yah, dya nangis. kirimannya datang terlambat.

    ReplyDelete
  2. nih udah nggak, kok :D

    disainnya, :o terimakasihbanyak ya ichsan... kamu benarbenar teman yang baik...

    ReplyDelete
  3. Apapun hal yang membuat senang itu; Selamat!
    Apapun hal yang membuat menangis; Semoga Allah memperbaiki diri kita

    ReplyDelete
  4. :) syukron katsiran, akh muchlisin.. amiin, smoga Allah mudahkan langkah kita untuk memperbaiki diri..

    ReplyDelete

Because sharing is caring