dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Monday, 22 June 2009

Sabar Berbuah Baju


Memang betul bahwa Rejeki itu datangnya dengan cara yang tak disangkasangka (Q.S 65:2-3) ya kawan... Alhamdulillah, hari ini merasakan rejeki yang tiada terduga. Betapa senangnya riang gembira :D

Pertama kali tau bahwa borneo blogger community akan mengadakan gawai borneo blogger, saat itu jugalah saya menyatakan ingin dan Insya Allah akan hadir. Namun, setelah kena tag foto di facebook dari Bang Opick, dan juga melihat blog gawai borneo blogger, serta bahkan disms bang Ucup *ato kak pitri siy ya yang ngsms?* untuk ngemsi gawai blogger hari ini, Senin 22 Juni 2009, saya langsung teringat jadwal siaran saya. Otak saya pun mulai berotasi pada porosnya, jauh lebih cepat dari perputaran harian.



Gimana caranya ya biar bisa ikutan acara kumpul blogger pertama di Kalbar itu? Kalo lingkupnya sekalbar, yeah untuk sekarang saya ga seberapa minderlah kalo dibandingkan dengan keinginan waktu itu. Tapi kali ini mah bukan perkara minder. Kali ini, ya itu tadi. Bentrok antara jadwal acaranya dengan jadwal siaran saya yang memang sudah dirancang dari sejak jaman panitia gawai blogger belum terbentuk.

Sabtu.. Minggu.. 2 hari itu saya lalu dengan berusaha tidak memikirkan bahwa saya akan kehilangan kesempatan untuk ikutan acara yang entahentah taun depan ada lagi, ato entahentah taun depan saya bisa ikutan ato ngga. Sabtu.. lewat. Minggu, malah ga inget kalo besoknya ada gawai blogger karna saya ikutan outbond, terbang manjat naek tali kian kemari. Mana bisa inget bakalan ada gawai hehe. Naaah, besok paginya *artinya pagi tadi* barulah saya diingatkeun oleh status facebooknya Mba Meme.

Melihat fakta yang terjadi di lapangan, ya sudahlah saya terima saja kenyataan bahwa memang ga ada yang bisa gantiin saya siaran sore tadi. Saya pun siaran, dan berusaha sekuat tenaga untuk meredam keinginan dateng ke Auditorium Untan. Berat sekali cobaannya. Beberapa tret di plurk semakin menggila menjadi mengabari pemilik plurk sedang di gawai borneo blogger. Apalagi facebook. Dan saya pun siaran dengan hati riang gembira.

Dan Allah sajalah yang telah mengubah warna langit sore tadi dari biru benderang menjadi hitam pekat. Petir menyambar guntur menggelegar. Dan di detik itu juga Mba Temi sang Program Director yang kebetulan lagi chatting sama saya, menginstruksikan agar semua peralatan studio dimatikeun. EUREKA!! Hujan belum turun, dan saya meluncur ke Auditorium Untan, sampai di sana dalam keadaan KERING!! KERING KERONTANG!! *haus maksutnya ehehe* :p

Yeah, namanya juga Gawai Borneo Blogger, tentu saja yang dateng adalah para blogger Kalimantan, didominasi blogger Pontianak. Siapa aja mereka? Sebut saja mawar, melati, kumbang (bukan nama sebenarnya-red) hehe. Yeah, lumayan ramelah. Yang pasti, mereka yang datang, sebagian besar merupakan membernya Borneo Blogger Community.

Alhamdulillahirabbil'alamiin. Kekaguman saya sama disain baju Gawai Borneo Blogger yang dipake sama tementemen panitia dan dijual di stand tapi males *baca: males ngeluarin duit hehe* untuk beli, rupanya terekam oleh atmosfir sore yang dingin tadi. Sehingga, ketika Mas Nur Iskandar yang pimred Borneo Tribune ngeborong semua kaos di stand, saya kecipratan sehelai kaos untuk dibawa pulang. Inilah yang saya sebut sebagai Sabar Berbuah Baju hehe. Dan anggaplah postingan ini dibuat sebagai ukiran sejarah bahwa saya menghadiri Gawai Borneo Blogger, sekaligus ucapan terimakasih kepada panitia serta Mas Is.

HIDUP BLOGGER!!

3 comments:

  1. ujung-ujungnya adalah: dini pulang ke rumah sebelum magrib dengan sehat sentosa tanpa kurang suatu apapun melainkan bertambah sesuatu berupa kaos gratis kak :s

    ReplyDelete
  2. pelukismaknaJune 27, 2009

    oooo yups

    ReplyDelete

Because sharing is caring