dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Wednesday, 10 June 2009

emak naksir SBY? LANJUTKAN!!

Sebuah keputusan cukup sulit ketika dapet undangan di facebook untuk hadir pada Deklarasi Pasangan SBY-Boediono. Tertulis seperti ini:

ASSALAMU'ALAIKU WR WB
KEPADA SELURUH KADER PKS KALIMANTAN BARAT DIMANA PUN BERADA,
INSYA ALLAH PKS KALBAR AKAN MENGADAKAN ACARA DEKLARASI PKS DUKUNG SBY BOEDIONO YANG INSYA ALLAH AKAN DI GELAR PADA :

HARI : RABU
TANGGAL : 10 JUNI 2009
TEMPAT : RUMAH ADAT MELAYU KALIMANTAN BARAT
WAKTU : 13.00 - 15.00 WIB
ACARA : DEKLARASI, ORASI DARI DPP

DATANG YA....


WASSALAM,
HUMAS DPW

SYABAR

Pertama kali baca invitation event di facebook, saya langsung cek hari dan waktu. Omaigutness. Nabrak sama jadwal ngajar di poltekkes :( Akhirnya, saya pun klik: Maybe Attending.

Apakah pada akhirnya saya datang? Berhasilkah saya meneriakkan yel yel LANJUTKAN bersama para kader PKS lainnya di Rumah Adat Melayu? Bisakah saya meyakinkan diri saya tanpa datang ke deklarasi untuk teteup memilih Pakde Be Ye?

hehe, dah kayak sinopsis novel aja :D Yeah, marilah kita jawab, sembari berusaha menahan rasa sejenak kenapa judul postingan kali ini kok begitu.



Okeh. Pertamatama, makasih untuk yang udah klik .:Fly Higher:. atopun klik Judul Postingan ini ;)

Well, well. Undangan tersebut saya dapatkeun pada hari Senin. Yang berarti, saya punya 2 hari untuk berfikir apakah saya akan dateng ke acara deklarasi, ato ngasi kuliah dulu baru dateng. Dengan pertimbangan dateng telat ke sebuah acara yang saya yakini bisa menambah semangat improvisasi diri sekaligus mempererat ukhuwah dan silaturahim antar kader adalah sesuatu yang ga bakalan bisa saya nikmati, maka saya pun kemudian berfikir untuk: IZIN GA NGAJAR :D

Dan, terjawablah pertanyaan pertama: "Apakah pada akhirnya saya datang?" Iyes, saya dateng.

Sebetulnya, saya sempat agak sedikit kecewa dengan keputusan Pakde Be Ye *begitu Dwi, rekan PPL saya nge-nick SBY. Kadang dia bilang: om bambang* memilih untuk koalisi sama Boediono, yang berikutnya saya nick dengan nama: Om Budi. Yeah, sama lah perasaan saya dengan beberapa saudara sebangsa setanah air yang berharap Pakde Be Ye bisa koalisi sama Abi HNW *waduh, apakah saya akan kena UU ITE garagara sembarangan ngenick pejabat begini ya? :t*. Anyway, toh pada akhirnya, dengan diluncurkannya d.e.l.a.p.a.n alasan untuk mendukung Pakde Be Ye dan Om Budi, serta tentu saja berbekal Sami'na Wa Atho'na, saya pun ridho sama pasangan ini.

Ditambah lagi, dengan menghadiri deklarasi tadi, saya pun semakin yakin untuk meLANJUTKAN!! Maka dari itu, pertanyaan kedua: "Berhasilkah saya meneriakkan yel yel LANJUTKAN bersama para kader PKS lainnya di Rumah Adat Melayu?" pun bisa terjawab. Iyes, saya berhasil LANJUTKAN!! sambil mengepalkan tangan pula aha. Kalo begituh, langsung dijawab aja deh pertanyaan ketiga: "Bisakah saya meyakinkan diri saya tanpa datang ke deklarasi untuk teteup memilih Pakde Be Ye?"

Sebetulnya, bisa saja kawan. Sudah dirilis bayanatnya, dan 8 alasannya. Tapi, emak saya sepertinya membantu saya meyakinkan dengan ceritanya, dan tak lain tak bukan salah satunya, karena bukti foto di bawah ini:



EMAK SAYA NAKSIR PAK DE BEYE pada pandangan pertama!! Kata emak saya, senyumnya mempesona :f. Waduuuh maaaak, kenapa gak ghadul bashor? :c Tapi alhamdulillah, emak saya teteup setia kok sama suaminya :L

Anyway, malem ini indah betul, kawan. Setelah emak saya 'pamer' fotonya pada anakanaknya, dan juga suaminya *yang berarti bapak saya tercinta, tentu saja ;)* lantas mama pun makin bersemangat menanti pilpres 8 Juli 2009 karena makin yakin dia bakalan mencentang *ato nyoblos ya nanti?* senyum manisnya Pakde Be Ye.

Weleh weleh. Saya yang tadinya mau ngasi tau mama d.e.l.a.p.a.n alasan dari hasil majelis syuro' PKS, sejenak mengurungkan niat, karena yakin dan percaya bahwasanya mama saya akan menambahi alasan lagi kenapa harus pilih Pakde Be Ye: senyumnya mempesona, badannya tegap perkasa, dan sungguh rendah hatinya *otomatis nepukjidat*

Yeah, baiklah kawan. Untuk kasus ini, saya mengizinkan mama saya 'naksir' dah sama Pakde Be Ye, gapapa. Toh bapak saya juga sepertinya ga cemburu. Hmm, btw, punya alesan lain kenapa harus dukung yang lain? ;).

6 comments:

  1. sapa gokil? mak saya? tentu tidak kaan.. mak saya kan cantik... :D

    ReplyDelete
  2. hahaha, ceritanya mantap.

    namun, maaf nih, sampai sekarang saya masih teguh pendirian untuk memilih JK, karena dia JK lebih manusiawi. Dan yang pasti, Lebih Cepat Lebih Baik.

    Hahaha, kok jadi kampanye ya?

    Tapi sekali lagi, jujur saya akui, ceritanya mantap.

    ReplyDelete
  3. makasi makasi bang

    betul bang hanafi, lebih cepat lebih baik, dan yang lebih baik diLANJUTKAN!! :D hehe

    yeah, pilihan bole lebo beda.. tapi blognya, thekupu ajah :s

    ReplyDelete
  4. tes tes... nah nih bisa kok ngomen di sini...

    ini komen special buat ihsan

    ReplyDelete

Because sharing is caring