dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Monday, 4 May 2009

pink consulting


Peserta sidang *merangkap penggemar, artinya :D* yang dirahmati Allah, terima kasih sudah sabar menanti kelanjutan kisah dakwaan yang dialamatkan pada saya akibat postingan saya tempo hari. Cukup mendebarkan memang. Sekitar seminggu menghilang dari peredaran dunia maya, membuat cukup banyak orang bertanyatanya, di mana pembela keadilan berada?

Baiklah, kawan... Kisah dari dunia khayal saya *yang belakangan ternyata diberitakan di koran lokal bahkan tanpa inisial* akan saya lanjutkan hari ini. Bersiaplah. Lanjutkan!! *waduh, kapan sih diumumin koalisinya?!*

Ehem.. Saya ingatkan lagi, bahwa tokoh-tokoh dalam kisah itu adalah: pahlawan keadilan *dalam hal ini diperankan thekupu*, pahlawan kesiangan *diperankan oleh pihak yang menjadikan saya tersangka*, dan pahlawan pemerang kebathilan *diperankan oleh, tentu saja, pihak yang membela saya*.



Nah, kisah terakhir adalah pengambilan foto bersama pahlawan kesiangan yang meskipun menjadikan saya sebagai tersangka, tapi rupanya terkagumkagum juga dengan ketegaran saya. Iya, kawan... sudah dijadiin tersangka, masih bisa senyumsenyum ga jelas hehe. Well, well. Masa mentangmentang jadi tersangka oleh sebuah kasus yang belum jelas vonisnya apa, saya jadi bermuram durja. BAH. Apa kata Andrea Hirata!? Memalukan kapasitas saya di jagat raya dunia maya aja. Senyum, teteup. Apa gunanya juga Kak Lisa berkomentar begini di fesbuk saya: "hahaha.. :D adeadejak dini..selaluuu bise buat orang tersenyum...he.. ^_^v".

Membuat orang senyum = mengajak orang memperbanyak ibadah. Sejutu? Bukankah tersenyum itu ibadah? Iya kan? Kalo ngga, kenapa sekarang engkau tersenyum, kawan? *aih, kayak tau ajah ihihi*. Uwm, kapan mau mulai ini konsulnya, dhz?

Baiklah, baiklah. Mari kita simak kronologis kejadian berikutnya.

Pahlawan Pemerang Kebathilan: Bagaimana hasil fotonya? Jelas?

Pahlawan Keadilan: Alhamdulillah, sangat jelas, pak. Tampak betul wajah orang ini sangat tidak siap menjadi pemenang.

Pahlawan Pemerang Kebathilan: (memperhatikan foto, tertawa terbahakbahak) Walopun pake dasi dan jas hitam begitu, tampannya jadi hilang ya garagara ekspresinya ini.

Pahlawan Keadilan: Yeah, ga ngerti juga saya pak. Pedahal hari itu saya udah suruh bilang "peaceeee", eeeh tu bapak malah masih keliatan ga siap, keliatan kaget, malah bilang "Ha?". Salah siapa? Yang penting kita sekarang udah punya bukti otentik untuk dihadirkan di meja pink.

Pahlawan Pemerang Kebathilan: Lah, kok meja pink? Kan kalo persidangan, namanya 'mejahijau', bukan 'mejapink'?

Pahlawan Keadilan
: Oh, iya yaa... *muka langsung berubah warna, jadi pink*

Pahlawan Pemerang Kebathilan: Baiklah. Jadi?

Pahlawan Keadilan: Apanya yang jadi, pak?

Pahlawan Pemerang Kebathilan: Oh, iya yaa... Hehe, maaf bawaan karakter saya nih. Ga ada case tibatiba nanya, "Jadi?"

*kok kayaknya dua orang ini banyak obrolan yang ga mengarah pada pembahasan konsultasi kasus ya? Pembelaannya mana nih?*

Pahlawan Pemerang Kebathilan: OK. OK. *merasa diomongin* Jadi jalan keluarnya begini. Yang pertama, kita keluarkan foto dengan ekspresi yang tidak siap menang dari yang menuduh kamu sebagai tersangka tadi.

Pahlawan Keadilan: Uwm, apa gak lebih baik, pembelaan pertama itu yang utama dulu pak? Kan waktu itu saya udah kasi penjelasan ke Bapak Pahlawan Kesiangan, dan saya sebutsebut tentang 'sukma estetika' pada beliau. Menurut saya, yang utama justru yang ini, pak. Kita kasi liat dulu di hadapan sidang, baru kita kasi attachment berupa foto itu, sebagai bukti bahwa 'sukma estetika' dalam diri bapak pahlawan kesiangan telah hilang bersama kesadarannya bahwa blog itu beragam.

Pahlawan Pemerang Kebathilan: O iya yaa.. (sambil membaca seiprit karya dhz)

Pahlawan Keadilan: Trus, sekarang saya ngapain ya pak? Perasaan, harusnya problem solving kan datengnya dari bapak, bukan dari saya, pak.

Pahlawan Pemerang Kebathilan: O iya yaa...

*Dan konsultasi tersebut pun berlangsung dengan jawaban "O iya yaa..." hingga waktu konsultasi selesai*

Persiapan untuk pembelaan sidang sudah selesai dilakukan. Berikutnya, tinggal fixing waktu buat sidangnya aja. Terjadwal: Kamis, 7 Mei 2009 dan Bebas Memilih Waktu.

Ah, baiklah kawan. Tau kan artinya apa kalau sudah begitu? Nantikanlah ^_^

No comments:

Post a Comment

Because sharing is caring