dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Sunday, 31 May 2009

My May, My Way




Baiklah, teman... Akhir bulan ini, izinkan saya mereview *kalau mau dibaca: muhasabah, juga boleh ;)* just a lil posting I have already published to the public, especially for those who dropped by to my blog along this month.

Apa sajakah yang telah terjadi sepanjang bulan Mei dalam blog thekupu yang berwarna dadu *sebenernya lebih suka menyebutnya merahjambu daripada dadu, tapi berhubung dadu cuman terdiri dari d.a.d.u, maka gapapa dah* ini? Hanya 9 postingan, 10 termasuk yang satu ini, yang sudah saya publikasikan di blog ini. Agak kurang produktif, memang. One and other thing, tentu saja. Tak perlu saya paparkan kan detail ya alesan dari jarangnya saya menulis bulan ini? Takut ntar dikira narsis.

Oke, mari kita mulai review, My very wonderful May.
*saya sudah mengazamkan sejak awal tahun lalu, bahwa tiap bulan indah, dan tentu saja May tak kalah indah dibandingkan July!*



Starting my posting here, I did a pink consulting. Ayeah, di atas awan merahjambu waktu itu *walaupun setiap hari diwarnai dengan merahjambu siy ihihi*. Kisah lanjutan dari postingan sebelumnya, yang kemudian berlanjut pada sebuah cerita 'gantung' yang sama sekali tidak saya sukai. Really, was lack of idea, people... Makanyah pendek segituh hohoh.


Yang kemudian membuat saya mengalirkan airmata, sebuah tangisan penuh makna *saya yakin, tiap tangisan yang saya lakukan pasti penuh makna ^_^*. Sebuah peringatan juga, sebetulnya. Peringatan bahwa keteguhan hati, haruslah sekuat para pahlawan dan pejuang di Palestina sana. Sungguh mereka kuat betul! Membuat saya iri dan malu pada diri sendiri. Malu, amat sangatmalu. Hingga warna pink pun tak lagi mewakili ronawajah saya. Jika saja wajah betulbetul bisa merah, rasa malu saya pasti semerah marun.


Nah, teman, apasayabilang kan? Bulan ini memang kurang produktif. Terbukti dari postingan berikutnya, yang isinya adalah copy-paste. Yeahyeah, emang siy tulisan saya sendiri. Tapi keun, itu sebetulnya tulisan untuk English Day on Tribune hehe. Yasudah tidak mengapa. Toh, lebih baik update, daripada tidaksamasekali, kan? ;) Update seminggu sekali pun, I am still survive, here. I still live, laugh, and love you all ^_^.


Sebuah hal indah di tengah bulan, tentang peringatan, teman. Peringatan yang sangat cantik sekali. Bahwasanya, lagilagi, bahagia itu berasal dari dalam diri kita sendiri. Teringat sebuah komentar balasan untuk saya, di postingan seorang kakak hijau segar yang sungguh menginspirasi, membuat saya semakin bersemangat menjalani kehidupan yang saya tak tau bagaimana bentuknya di masa depan. Yeah, tentu saja kalau saya ingin bentuknya cantik dan menarik berbungkus pink rapi sesuai yang saya butuhkan, saya tidak boleh gegabah ngejalaninya. Biasabiasa ajalah. Berlebihan malah bikin gila nanti. Kalo gila, kecerdasan bisabisa menurun!! Seperti tersirat dalam postingan saya berikutnya, toh :p


Nah, teman. Begitulah review sepanjang bulan Mei, bulannya orangorang berencana menikah: Meibi yes, Meibi no hoho. Apakah rencana menikah ada hubungannya dengan pesan tersirat yang terkandung dalam postingan terakhir kemarin? Bisasaja. Kan kita ga pernah tau, entah apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Sekarang siapsiap aja dulu. Just go with the flow, the flow which we believe gonna run to things best for us.


Sebuah pelajaran di bulan Mei yang juga sangat berguna dan merasuk ke dalam dada juga, kawan. Bahwasanya, hatihatilah dalam membuat status di fesbuk, dan di social network mana saja kita berada. Sedikit saja ia bersifat remangremang, atau sedikit saja ia di publish tanpa pikir panjang, maka bersiaplah untuk mendapat panggilan masuk di telepon genggam anda. Selamat bernostalgila *dan nostalgia, tentu* dengan kisah Mei masingmasing.

2 comments:

  1. wah..wah..rencana nikahnya dah nyampe blog yah...LANJUTKAAN...!

    ReplyDelete
  2. rencana nikah tu dah lama kakaku sayang ^_^ cuman booming agik sekarang...

    *ketawan, kak lisa ndak pernah ngoprek postingan dini yang taon sebelomsebelomnye niy*

    ReplyDelete

Because sharing is caring