dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Tuesday, 21 April 2009

Ambilkan bulan, bu...


Tenang, kawan... tenang... Tak usah khawatir. Saya masih normal dan realistis kok. Saya ga akan beneran menyanyikan lagu Ambilkan Bulan, Bu apalagi sampe beneran meminta mama saya untuk ngambilin bulan.

Judul itu cuman saya jadiin bulan bulanan aja buat mengungkapkan rasa tawa *hah, tawa itu rasa gitu?* terhadap sebuah program televisi pagi ini, yang dibawakan dengan lucu oleh pria selebriti favorit saya bernama: Ringgo Agus Rahman. Masih gemes aja sama lakilaki freak dan gila itu. Untung aja skarang dah ga bisa nyubitin dia lagi heheh... Judul itu juga menjadi pengingat bagi saya, bahwa bulan ini udah masuk bulan terakhir, tanggal tua. Jadi, mohon sedikit berhemat ya dhz...

Tapi intinya, pagi tadi saya dibuat tertawa sama vidklip buatan tim kreatif program acara di TV swasta itu. Aih, lagu yang dirikwes juga bikin saya kangen. Lagunya Doel Sumbang dan Nini Karlina. Lagu yang asik, dan liriknya deh coba di s.i.m.a.k yang s.e.r.i.u.s!!



Kalau bulan bisa ngomong Dia jujur takkan bohong Seperti anjing melolong Tiap hari ku teriakkan namamu, ya namamu Kalau bulan bisa ngomong Ada cinta yang terlalu Ada rindu yang terlalu Semua serba terlalu padamu, ya padamu Aku kehabisan kata dan hampir tak dapat bicara Dalam hati hanya ada rasa yang tak dapat kuwakilkan pada sajak lagu atau bunga Demi kamu aku pamit Sebentar aku ke langit Akan kugendong rembulan Kukantongi bintang-bintang Segera kubawa pulang (untukmu,) ya untukmu Kalau bulan bisa ngomong Sayang bulan tak bisa ngomong Coba kalau bisa ngomong Dia pasti tak akan bohong tentang cinta, cinta kita

Weleh... macem macem ajah. Malem ini males ah ngomentarin lirik lagu. Belum terlalu merasa perlu untuk bikin tafsir sukasuka saya atas lagu ini. Menurut saya, liriknya masih comprehensible... Ngapain ditafsir segala!?

6 comments:

  1. kalo bulan bisa ngomong,pas bulan muda kira-kira ngomongnya tentang apa ya?trus pas bulan tua?

    ReplyDelete
  2. bulan muda: "nak ayam goreng nak ayam goreeenk"

    bulan tua: "tige singget tige singget" *jualanmode: on* :p

    ReplyDelete
  3. hahaha..gitu rupenye dini kalo bulan mude dan tue..btw..jualannye dimane din?kok tak pernah ketemu dipasar ye *jangan-jangan dini di pasar gelap nih

    ReplyDelete
  4. loh, kmaren kk emank ndak liat kame keh? kame liat kk kok... yang gendong bakol isi botol jamu tu. nanti kalo kame liat kk, kame panggel yang nyaring la... :p

    ReplyDelete
  5. kikikkiki...saye nyerahlah same juare debat ni *bayangkan,saking juarenye sampe pernah diekspor ke luar kalimantan..hehehe.. :D

    ReplyDelete
  6. juare? ooh, emank kak.. emank wajar di ekspor. mahal skarang hargenye. kalo yang mas koki ndak terlalu mahal. yang nyaingi reputasi juare tu cuman arwana jak. kalo kate orang ulu tu, namenye ikan silok...

    *aih, diragukan kejuarannya! rebuttal ndak ekivalen :p* kikik

    ReplyDelete

Because sharing is caring