dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Tuesday, 10 March 2009

A very special warning!


"Tadi ada di rumah ga siy? Saya tadi ke rumah kamu, tapi ga jadi masuk. Saya langsung pulang. Soalnya di depan rumah kamu ada tulisan: Wanita Manis Dilarang Masuk!"

Hehe... Kuranglebih kayak gitu bunyi sms saya ke beberapa orang teman. Responnya macem-macem. Mulai dari pengakuan saya yang memang manis *betul kan? populasi orang narsis ga akan pernah bekurang!*, sampai dengan balesan penyangkalan yang malumalu mengakui manisnya saya *hehe, teteuup narsis*



Demi menjaga privacy inbox hape saya, maka bunyi balesan sms tementemen saya ga akan saya tulisi di sini.

Anyway, garagara sms itu, saya malah mo dijodohin sama salah satu temen saya hehe. Awal mulanya kan pertamanya sms itu critanya. Trus gitu, saya mengeluarkan white chocolate syndrome lagi hohoho. Dan seterusnya, dan seterusnya. Hehe, perjodohan yang tidak mungkin...

Anyway, for talking about narsis, rupanya memang betul sekali ya, bahwa populasi orang narsis di muka bumi ini tiada pernah ada habisnya. Coba aja dah liat di jalan-jalan, di kota mana aja. Buanyaaaak banget kan yak mukamuka orang narsis bertaburan di atas sehelai baliho. Sampe-sampe, saking bertaburannya, tatakota yang kayaknya tak begitu tertata ini, jadi semakin sumpek. Dan tanpa a very special warning pun, beberapa baliho yang melanggar aturan 'terpaksa' dilepas paksa.

Tetep aja masih nampang di jalanjalan. Sudahlah ah. Semoga selepas mereka terpilih, uang negara tak perlu hilang tibatiba untuk gantirugi pembuatan baliho.

3 comments:

  1. wah manusia narsis... apa jangan2 mba ikutan jadi calon angota dewan kali ya jadinya mejeng di jalan2 di baliho-baliho... yang menjadi penunggu di bawah pohon pinggir jalan..

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. saya caleg? mending nunggu pohon sambil makan cokelat dah hehe

    ReplyDelete

Because sharing is caring