dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Sunday, 8 March 2009

Ketemu sahabat lama


Nah, ceritanya kan saya lagi ngecek blog saya. Trus, ngebuka postingan yang ini. Jadilah saya bernostalgila sejenak pagi ini.

Beberapa nama yang ada di postingan tadi, rupanya dah saya temuin, hoho. Coba dong, review bentar, sapasapa aja yang waktu itu saya cari:



1. Sy. Azwar Hidayat alias Van de Bock
Nah, kalo yang ini belon ketemu juga nih mpe sekarang hehe.

2. Budi Hermawan
Kalo Budi, udah pernah berkomunikasi setelah beberapa bulan saya mosting tulisan yang itu. Pun Budi cukup rajin ngsms saya, walopun ga intens. Artinya, setelah masa 'pencarian' itu, saya 'menemukan' Budi lagi, melalui komunikasi sms. Pun ntar sore, Insya Allah bakalan ketemuan di acara syukuran Vitdya. Weleh, reunian dah tar sore hehe.

3. Rully Ramanda alias Onyeng
Nah, kalo sama yang satu ini sih saya ketemu hehe. Ketemunya di tempat nyanyinyanyi *masih doyan juga rupanya :p*

4. Dedi Juliansyah
Ketemu sama dia lagi, beneran singat padat namun tanpa isi. Ga pake ngobrol ga pake mengenang masa lama. Pas makan siang di Ayam Penyet Bu Nina sama Dita, eeeh ternyata ada ni orang. Cuman ketemu, trus senyum dikiiiit aja, khas Dedi.

5. Chepry Perahera
Dia siy sebenernya ga perlu dicari juga bisa ditemuin. Ni orang rajin telpon-telpon saya kalo pengen nyampah, alias pengen curhat. Kalo dah cerita putus nyambung putus nyambung putus nyambung *BBB, mode: on. Aiiih*, datengnya ke saya. Hehe. So, actually I didn't lose him.

6. Najwa
Ini yang menggebrak. Begitu ngasi kabar, langsung pake undangan nikah. Alhamdulillah, Nana nikah duluan. Saya kalah start T_T

7. Sri Eka Maretin
Bulan ini Maretin ultah ni. Tanggal brapa ya? Hehe lupa. Yang pasti, mpe hari ini belon ada juga ketemu sama dia. Bulan ini kayaknya bisa jadi momen untuk ketemuan lagi sama Maretin.

Ya, beberapa dah ketemu, dan masih ada juga yang belon ketemu. Anyway, kalo bicara mencari sahabat lama sih, sebenernya ada cukup banyak sahabt-sahabat yang saya cari. Bukan mencari sahabatnya dalam artian fisik mereka, tapi lebih kepada mencari kebersamaan yang indah dengan mereka, yang sepertinya sudah lumayan lama ga saya rasakan.

Tapiiiiiiiii, ntar sore kan reunian skalian syukurannya Vitdya keterima PNS hehe. Semoga reuninya membawa manfaat. Amien.

No comments:

Post a Comment

Because sharing is caring