dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Tuesday, 24 March 2009

iPang seKsi Sangat

Ini mesti garagara sifat sugestif saya, jadinya dikit aja orangorang nulis di facebook trus menekan tombol caPslocK Satu kali *aih, tuh kan* pada huruf P, K, dan S, saya jadinyah kepengen juga hoho. Lumayan, untuk nambah nambah kosakata, skaligus pas 9 April 2009 nanti, kitakita ga lupa akan Peran dan Kewajiban Sebagai warga negara yang baik, begitu :D. Wolrait. Skarang saatnya saya bagikan video yang diambil dari youtube.com, suara iPang yang seKsi Sekali...





Harapan Itu Masih ada
Selagi Kita bersama
Saatnya berikan, yang kita punya
Untuk Bangsa.. ohh

Partai Keren Sekali,
Pasti Koruptor Sebel
Partai Kalem dan Santun
Peduli Kita Setiap saat
PKS itu...
Partai Kita Semua

Makasih buat Bang Sam untuk izin copy liriknya.

6 comments:

  1. .
    Well.....
    Situh benul banget.

    Berkaitan dengan posting situh akhirnya sayah semakin yakin, bahwa PKS memang P artai K ebanyakan S ingkatan.

    Sayah jadi ragu untuk memilihnya. Soale sayah kuatir bahwa sesungguhnya PKS ituh P artai K risten S osialis,,,,

    ReplyDelete
  2. hehe... bisa ajah... Insya Allah, bukan... yang bener kan, PKS = Partai Keadilan Sejahtera ^_^

    ReplyDelete
  3. tahu gak, ipang itu mantan idola saya saat sma.

    dulunya dia adalah vokalis Plastik, namun setelah plastik bubar, ipang masuk BIP dan juga buat album solo.suaranya khas softrocker, tinggi tapi ada seraknya dikit, kayak nelan tulang ikan hihihihihi

    lagu PKS yg dinyanyiin ipang itu sekarang cukup familiar di telinga muda-mudi.

    ReplyDelete
  4. @ mbelgedez

    untuk komen manusia satu ini saya akan ketawa aja :

    Hihihihihihihihihihihhihi

    @ The kupu

    jangan menggunakan kata "indon", karena itu penghinaan yg dilakukan oleh orang malay. indon artinya = Kuli.

    ReplyDelete
  5. oyah? saya donk sampe skarank masih mengidolakan ipank, karena swaranya sekseh hoho... apalagi waktu dia nyanyi lagu bete, yang feat dewiq. jadi makin suka pas denger dia nyanyi lagu ini ^_^

    well well, hope the best for those who get involve seriously in dakwah... :)

    ReplyDelete
  6. 'indon' di postingan saya yah? yang mana?

    ouw, baru tau... makasih infonya, kawan... :)

    ReplyDelete

Because sharing is caring