dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Thursday, 5 February 2009

Tersenyum Ke[m]bali


Wah, dah masuk bulan Februari. Terasa kan ya perubahan saya? Hehe. Iya, terasa. Blognya, tiap awal tahun kayaknya lebih sering kosong daripada diisi sama tulisan sendiri hehe. Banyak faktor, kawan. Antara lain: males, males, dan males hehe. Yeah, out of case jaringan internet rumah yang kadang pas mood nulis muncul, eeeh dianya gak ada. Giliran jaringan baik-baik aja, sayanya yang males. Nah, petang ini, mumpung dua-duanya sama-sama oke-oke *duwh, berapa kali dobel?* aja kayaknya, maka saya sempetin deh untuk isi lagi blog saya yang cukup kering aja belakangan.

Sebenernya, kemanakah saya selama ini?



Ga kok, ga kemana-mana. Di sini-sini aja. Cerita akhir bulan, awal tahun, tengah bulan januari, dan akhir januari, saya simpen sendiri di kepala saya. Sebagian saya bagi-bagi juga dengan orang-orang. Kalo biasanya saya sharing sama sahabat saya Dita, belakangan ini kayaknya dah ga pernah lagi. Selain sayanya yang emang sengaja ga mau cerita sampe detail seperti bulan-bulan sebelumnya, Dita juga sekarang dah mulai sibuk deh sepertinya. Udah jarang nelpon saya lagi. Hmmm, kena sindrom 3 bulan kayaknya tu orang hihihi.

Well, then. Anyway, hari ini saya totally mulai bisa merasa seneng lagi setelah sepanjang Januari lalu saya memilih untuk menyiksa diri dengan merasa sengsara. Ahahahahahaha *ketawa sampe puas, ngetawain kebodohan sendiri*. Bulan Februari ini, tentu saja harus lebih baik dari bulan lalu. No more mapping for certain month. Tiap bulan, saya harus merasa seneng. Harus pilih seneng. Kalo emang harus terpaksa seneng, ya udah hehe. *gimana cerita ya seneng terpaksa?*

Yeah, saya mau tersenyum kembali, setelah apa yang kualami, hilangkan sedih dalam hati... Sedih, seneng, kan datengnya gantian ;)

No comments:

Post a Comment

Because sharing is caring