dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Thursday, 19 February 2009

Mengepos Nafas


Pyuwh... Recently, saya capeeee' banged aja kayaknya. Kakinya sering pegel-pegel. Lehernya suka keram-keram. Kepala pusink-pusink. *Sigh* gapapa deh. Itu pertanda saya masih normal hehe... Kalo ga normal lagi, kan yang pusink bukan kepala, tapi kaki.

Mulai dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang harus saya buat setiap kali akan masuk kelas *karena memang begitu kan idealnya?*, lalu program semester yang tabelnya bikin pusing di awal-awal *tapi setelah itu, jadi rebutan buat dipinjem sama temen-temen hehe*, sampai koreksian yang tiap hari ga bisa berenti aja deh kayaknya. Mereka semua membuat saya semakin ingin jadi ibu rumah tangga saja.



Anyway, tulisan ini muncul karena lagi pengen menuhin isi blog aja. Cerita tentang pengalaman praktek lapangan saya bersama 9 orang temen saya yang unik, sepertinya saya bungkus di dalam memori saya sendiri aja deh ya. Kecuali nanti kalo ada hal-hal tertentu yang menurut saya, layak saya ceritakan di sini.

Uwm, seperti judulnya juga, persinggahan saya hari ini hanya sekedar numpang mengeposkan nafas saja. Nanti, saya titip dikirim ke orang-orang yang mengerti betapa nafas saya di dunia ini sebetulnya masih sangat diperlukan, untuk saya hidup di muka bumi ini, untuk melanjutkan perjalanan bersama orang-orang yang berjuang untuk kebenaran.

Pos nafas, pyuuuuwh... Lega. Makasih ya dah baca.

No comments:

Post a Comment

Because sharing is caring