dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Tuesday, 2 December 2008

Aku Percaya Kamu


Dari beberapa lagu D'Massive yang pernah saya dengar, sepertinya lagu inilah yang di telinga saya kedengerannya paling Positive Thinking dibandingkan lagu-lagu lainnya. Uwm, bukannya mau bilang kalo saya senang mengamati lagu-lagu D'Massive siy. Cuman kebetulan aja, pas KKN dulu, temen-temen saya pada seneng nyanyiin lagu D'Massive, trus pendengar juga banyak rikwes, dan kebetulan juga *emangnya ada ya kebetulan di dunia ini? haha* kemarin siang di kantin kampus, saat saya dan sahabat saya lagi membahas sebuah topik pembicaraan yang menyenangkan, lagu ini muncul betul-betul pada momen yang sangat tepat!

Dan saya bersyukur, bahwa makna lagu ini kayaknya: Positive, positive thinking. Liriknya seperti ini:



Aku Percaya Kamu
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Aku Percaya Kamu
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu

Chorus :
Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh

Aku Percaya Kamu
Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku
Aku Percaya Kamu…ooo…
Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku

Back To Chorus:

Woo..Ooo..
Aaa..Aaa..Ooo…Ooo

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh (2x)
Disaatku Jatuh

Liriknya, kena banget deh sama bahasan kemarin sore ;)

No comments:

Post a Comment

Because sharing is caring