dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Sunday, 19 October 2008

Kena Virus


Weit, virus apa niy yang saya maksud? Hmmm, coba baca tulisannya Pak Syamsul Arifin ini:

Dari 1 juta blogger yang aktif di Indonesia (kata tayangan E Life Style yang baru saya saksikan), ada 3 macam blogger.

Begitu menurut pengamat TI -mbak Ventura- ditayangan tersebut.

Pertama, blogger yang punya spesifikasi content karena expertisenya.

Kedua, blogger yang terkena sifat narcism

Ketiga, blogger yang cari duit (macem Adsense kali ye) dari memblogging.



Hmmm, virus ngeblog ya maksut saya? Sebenernya siy bukan. Tapi, saya sudah mengklaim diri bahwa saya kena virus blogging yang kedua kayaknya, yaitu terkena sifat narcism hihihi...

*helanafaspanjaaaaaangbanget*

Saya ga tau virus apa ini namanya. Sampai-sampai tulang-tulang saya sepertinya males banget mau bergerak. *brarti namanya virus males din hehe*

Tanggal 3 november nanti, saya dengan pedenya mengajukan diri untuk maju buat mata kuliah Seminar on ELT, maju sebagai proposer. Gara-garanya, ya apalagi kalo bukan karena temen-temen laen ga ada yang mau maju. Maka, daripada dosen saya nanti beranggapan bahwa kelas D tempat saya bercokol sekarang untuk mata kuliah itu sebagai kelas yang tidak berani menjadi yang terdepan, maka saya keluarkanlah kebiasan saya yang emang suka tampil awal tapi akhirnya sekarang kalang kabut sendiri karena belon-beloooon juga nemuin topik yang pas untuk di propose tanggal 3 november nanti.

Sebenernya siy dah ada. Tapi, ya itu tadi, gara-gara lagi kena virus ini, hikz... males banget dah...

2 comments:

  1. kayaknya aku kena ke 2 dan ke 3 nih.. hehehe..... tapi gak tau juga.. kadang-kadang emang blog hanya sebagai tempat curhat... tapi lebih sering blog buat nyari sesuatu...

    ReplyDelete
  2. saya, kena ke 2 aja. Lebih sering curhat di blog, implisitly :D

    ReplyDelete

Because sharing is caring