dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Monday, 4 August 2008

Welcome back, lappytawati!

Welcomeback to the real pink world, lappy!

Alhamdulillah, lappytawati digitalansari kembali setelah koma beberapa minggu lamanya. Beberapa data berharga dan gambar-gambar yang sebenarnya sama sekali tidak ingin saya musnahkan eksistensinya dari tubuh si lappy, harus saya relakan pergi. Ya sudah, tak terelakkan, harus saya relakan. Toh ditangisin juga ga bisa balik lagi. Ngapain juga gitu ya nangisin benda mati nyehehehe. Ibrahnya toh pasti sudah disiapkan sama Allah. Tidak ada yang kebetulan, kan?

Pun begitu juga sama laptop saya, handphone saya, blog saya, kamar saya, dompet saya, dan semua barang-barang saya. Seperti pula yang terjadi sama bapak saya, ibu saya, adik saya, dan sahabat-sahabat saya. Saya dianugerahi mereka dengan sejuta hikmah di dalamnya. Sama juga seperti ditempatkannya saya KKN di Kabupaten Kubu Raya, Desa Rasau Jaya I, Dusun IV.



Kalo saya ga KKN di Rasau Jaya I, saya ga bisa tulis begini. Pasti ada yang tersembunyi di balik penempatan KKN di kota terpadu mandiri Rasau Jaya. Sekali lagi: Kota Terpadu Mandiri Rasau Jaya. Wew, what a great thing to be put there for KKN of mine!

Unfortunately, my really great best friend ever, Itsna, is not there. Sahabat saya itu masih di Surabaya untuk konsentrasi buat selesaikan alat di Tugas Akhirnya. Waduh, temen-temen saya dah pada hampir selesai kuliah nih. Saya kapaaaan?

Sepertinya belum bisa tahun ini. Mimpi aja deh bisa tahun ini. PPL aja baru tahun depan. Gimana mau slese kuliah tahun ini. FKIPku FKIPku... kucintai kau apa adanya deh.

Ya sudahlah. Yang penting lappytawati sudah tidak koma lagi, bisa di eksplore lagi. Alhamdulillah. Horeeee...

2 comments:

  1. Rasau Jaya: KTM = Kawasan Terpadu Mandiri, bukan Kota Terpadu Mandiri.

    ReplyDelete

Yang roaming dilarang masuk :p