dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Wednesday, 20 August 2008

NAIK!


Dada saya mulai sering sesak. Nafas saya panjang-panjang. Lingkar pinggang lebih dari ukuran standar. Dan saya pun kaget, saat tau berat badan saya ternyata NAIK 5 kilogram! Masya Allah...

Kemarin, saat nganterin salah satu dari duasahabatkurangwarastapibaikhati pulang dari rumah saya di teras rumah, pas lagi masang sepatu, dia nanyain, "Emang tuh lemak dapet darimana?". Pengumuman aja nih, temen-temen. Dia bisa bertanya seperti itu karena memang porsi makan saya, untuk ukuran wanita dewasa *halah, dah dewasa gitu din?* tidak banyak. Porsi makan saya hanya setengah saja. Malah saya seringkali makan ga abis. Makanya, kalo makan di luar lebih enak ga sendirian. Jadi kalo ga abis, ada yang ngabisin, begitu hehe..



Nah, lalu darimana datangnya lemak tersebut? Apakah saya sebegitu berlemaknya? Coba teman-teman perhatikan beberapa foto di album metamorphotos, liat foto dengan caption: serius ya? Itu, foto saya bulan Juni, 2 hari sebelum berangkat KKN. Masih langsing tuh haha.

Sekarang, coba lihat sebentar foto saya yang menanam jagung di kebun kita. Ehm, langsing juga deh kayaknya hwehehe. Tapi, itu dah naek berat badan. TIDAAAAAK! Gila, masa naiknya 5 kilogram.

Tapi ya begitulah, teman-teman. Walaupun berat badan saya naik 5 kilo, atau 8 kilo, kecuali 10 kilo, badan saya terlihatnya ya tetep langsing. Haha. Untungnya, sebentar lagi Ramadhan ya. Puasa, wajib. Puasa, kalo disambilin niat buat diet, tetep dapet pahala ga ya? Ato, bakalan ngurangin pahala puasa ga ya kalo niatnya disambilin gitu?

2 comments:

  1. naik Lima kilo, enggak kaya preety kan naiknya he he he

    ReplyDelete
  2. tenang, masih teteup langsing ^_^

    ReplyDelete

Yang roaming dilarang masuk :p