dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Sunday, 3 August 2008

Bukan sekedar mata uang, hati juga


Saya seneng dengan tulisan-tulisan saya, dan recenly cukup senang untuk mengilas balik yang satu ini.

That’s why, my Lord…
Send me one to lie down
To let out this frown
To astonish me that I also need my head to put a crown


Bicara rasa memang ga ada habisnya. Makanya saya sebenernya agak-agak males mau kilas balik tentang rasa. Anyway, beberapa malam yang lalu, jelang pergantian hari, saya sempat sharing sama seorang sahabat setengah jam sebelum pergi tidur, bahwa saya seringkali begitu takut untuk kembali olah rasa.



Emang gimana gitu caranya mengolah rasa? Kan saya ga pinter masak? Nyehehe... ga ada hubungannya sama masak memasak sih. Walaupun masak ADALAH masalah yang cukup sensitif kalo dibicarakan bersama saya, tapi perihal mengolah rasa yang satu ini rasanya jauh lebih sensitif daripada sekedar memasak.

Saking sensitifnya, hingga kadangkala umat manusia tidak merasa bahwa RASA dalam HATI bisa berfluktuasi layaknya mata uang. Paling tidak, begitulah yang saya rasakan. Naik turun rasa dalam hati: bingung, seneng, kecewa, khawatir, ya sekarang ini benar-benar sedang fluctuating feeling.

2 comments:

  1. Rasa..sEperti rasa yang tertinggal...loh ST12 donk... he he he

    PERTAMAX

    ReplyDelete
  2. what? st 12? hehe ga masuk format atuh hohohoh

    ReplyDelete

Yang roaming dilarang masuk :p