dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Sunday, 31 August 2008

Akhirnya datang juga

Alhamdulillah, Allah masih berikan kesempatan untuk saya mereview postingan Ramadhan tahun lalu. Sambutan untuk bulan suci Ramadhan tahun ini agak sedikit berbeda dengan Ramadhan tahun lalu. SMS yang masuk ke inbox jauh lebih banyak, tapi ga saya tulisin di blog. Males. Capek ngetik ulang lagi. Pun inbox saya di hp yang ini ga muat kalo buat nyimpen semua. Kalo taon lalu sih masih pake hp yang kalo ada sms, smsnya nempel di hengpong. Sekarang, smsnya bisa sih nempel *maksutnya ga tersimpan di SIM card, begitu* di hpnya, tapi ya as the risk, sms lain ga bisa masuk.



Well then, have a nice Ramadan month. Selamat menyambut bulan Suci Ramadhan. Semoga segala sesuatunya, mulai dari ucap gerak dan tingkah, plus tulisan-tulisan saya untuk yang belum pernah denger ucapan, belum pernah lihat gerakan, dan belum pernah saksikan tingkah saya secara langsung, bisa dimaafkan ya kalo-kalo aja ada salah. Yang sampe hari ini masih nyimpen sentimen sama saya, maaaaaf banget. Saya bener-bener ga ngerti kalo emang ada yang sentimen sama saya. Please tell me if you do, with your reason, yah.

Ramadhan kali ini, tak sebergairah tahun lalu deh rasanya. Yeah, saya tetap berharap semoga ibadah yang saya jalani nanti, saya jalani dengan hati ikhlas, hanya harapkan ridha Allah SWT semata. Amien.

2 comments:

  1. Akhirnya datang juga bulan berkah bulna dimana pahala di gandakan dan pintu surga terbuka..semoga kita mampu menjalankannya dengan sukses

    ReplyDelete

Yang roaming dilarang masuk :p