dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Monday, 28 July 2008

Virus Alert!

Photobucket
Miringkan kepala anda, agar bentuknya sempurna.

Sepulang KKN, sabtu kemarin, tepat di hari ulang tahun adik saya, saya dikejutkan dengan kabar: laptop saya koma! TIDAK!


Tapi, saya tidak bisa bilang tidak. Ulangin, ulangin.

Sepulang KKN, sabtu kemarin, tepat di hari ulang tahun adik saya, saya dikejutkan dengan kabar: laptop saya koma! IYA! Nah, iya faktanya begitu sodara-sodara. Laptop saya koma, ga mau hidup kalo ga pake safe mode. Hikz. Bayangkan betapa teririsnya perasaan saya. Amat sangat teriris, sakit, dan tidak bisa lagi membayangkan hidup tanpa laptop saya (Astaghfirullah, ini hiperbola yang menjurus ke arah sirik! ATTENTION: DILARANG!)

Masih belum tau nasib laptop saya selanjutnya. Adeknya mama saya kemarin nelpon dan bertanya: laptop kamu waktu beli kemarin ada CDnya gak?



Hah? CD? bukan saya yang beli om... jadi kayaknya gak ada CD. Maka, saya pun berkesimpulan: habislah benda-benda orisinil dari dalam laptop saya dipastikan hilang. Termasuk, aplikasi-aplikasi entah apa yang belum sempat berpisah dengan saya. Kemarin sempet khawatir setelah di instal, laptop gak bisa dipake buat ngenet langsung. Ga internetan dalam jangka waktu terlalu lama kan bisa bikin saya stress. Ternyata, laptop mama saya bisa dikebiri buat ngenet hari ini hehe.

Semoga laptop saya tidak mengapa, dan bisa segera menetap lagi dalam kamar saya yang pink. Mudah-mudahan virus alertnya berganti menjadi: welcome, dinie! *maksa mode on*.

Btw, pagi ini saya akan di interview buat IELSP Scholarship. Wish me luck ya. Kalo rejeki, ia takkan lari, tapi ia kan memelukku erat dan mesra. Semoga ia kan memelukku erat dan mesra, amien.

4 comments:

  1. hendra rivaieAugust 02, 2008

    malas nye nak ngedit foto tu be...
    tinggal rotate CCW jak be

    ReplyDelete
  2. ndak sempat. kemaren keburu dah nak pulank ke kabupaten kubu raya. jadi seade2nye jak gitu. besok2 tolong editkan yeh hohohoh

    ReplyDelete
  3. camane gak sekarang? masih koma ke? mau dibantu gak? :)

    ReplyDelete
  4. udah sembuh. tapi data2 sebagian ilank. data-data pentink. bayangkan, hati kame sakit dan teriris!

    ReplyDelete

Yang roaming dilarang masuk :p